Jual Sprayer CBA Elektrik Semprotan Tanaman Praktis Harga Murah

Manfaat Dan Keunggulan Sprayer CBA Elektrik

Beberapa manfaat dari Tangki CBA ELEKTRIK ini pada bidang pertanian adalah untuk penyemprotan yang lebih cepat. Seperti menyemprot pestisida, menyemprot pupuk daun, aplikasi pupuk cair pada bawah, semprot herbisida (obat rumput) DLL.

Selain itu juga bisa menggunakannya pada lingkungan kandang (peternakan) yang biasanya banyak lalat. 

Beberapa keunggulan yang Sprayer CBA Elektrik, yang terkenal sebagai pelopor tanki bertenaga listrik ini antara lain :

  • Mempunyai bahan yang lebih baik baik itu tabung, baterai (aki), Charger, Potensio DLL. Sehingga akan mempunyai umur pemakaian yang kuat dan tahan lama.
  • Sprayer CBA elektrik mempunyai suku cadang yang lengkap sehingga apabila ada yang rusak tidak perlu bingung. Tinggal hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO, suku cadang tanki sudah bisa terkirim ke seluruh Indonesia.
  • Tanki Elektrik CBA adalah alat semprot pertanian (Tanaman) elektrik yang sangat irit. Karena untuk 1 kali isi baterai penuh bisa untuk semprot 18 tabung @ 16 liter atau setara 288 Liter air.
  • Petani yang menggunakan sprayer CBA elektrik mampu menyemprot 10 tabung (160 Liter) dari jam kerja 06.00 sampai jam 09.30 WIB. Yang mana apabila menggunakan tangki manual hanya mampu menyemprot 5 hingga 6 tangki dalam waktu yang sama.
  • Sprayer CBA elektrik terbuat dari bahan biji plastik murni yang tebal sehingga tidak mudah pecah dan mengalami Korosi.
  • Biaya operasional penyemprotan pestisida, pupuk akan semakin murah dengan mengunakan tanki semprot elekrik tanaman ini. Sehingga akan banyak menekan biaya pengeluaran.

Petani Indonesia harus bisa memanfaatkan keunggulan sprayer CBA elektrik yang ada untuk meningkatkan produktivitas dalam mandiri bisnis berkebun.

Jangan lupa untuk selalu pilih sprayer CBA elektrik yang memiliki suku cadang yang lengkap serta mudah anda dapatkan.

Hindari membeli harga sprayer elektrik murah namun tidak ada jaminan ketersediaan spare part. Jika anda tidak ingin kecewa serta repot pada kemudian hari.

Baca Juga : Jenis jenis Pestisida dan Manfaatnya Bagi Tanaman Pertanian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *