KUNCI SUKSES BUDIDAYA MELON ORANGE RED AROMA

B. PANEN DAN PASCA PANEN MELON RED AROMA

Buah melon harus panen setelah tua benar karena buah tidak akan matang bila memeramnya. Panen pada melon RED AROMA (berdaging merah) pada umur 40 hari setelah pembungaan. Hentikan penyemprotan pestisida paling tidak 2 minggu sebelum panen.

Dapat menentukan waktu panen dengan mengamati penampakan fisik buah dan umur tanaman. Melon yang sudah matang tertandai dengan jaring pada kulit buah telah terbentuk sempurna, tebal, dan rata.

Lalu ada retakan pada pangkal tangkai buah dan warna kulit buah berubah, misalnya dari hijau tua menjadi kekuningan. Pada kulit buah terasa halus atau tidak berbulu dan muncul aroma yang khas serta tungkai buah berwarna kekuningan.

Sebaiknya lakukan panen pada pagi hari (pukul 08.00-11.00). Dalam satu hamparan, pelaksanaan panen secara bertahap, maksimum dua kali seminggu dengan selang waktu 2-3 hari.

Belanja Online Benih Melon Orange Hibrida Red Aroma Murah di LMGA AGRO

Demikian tulisan Budidaya Melon orange Hibrida Red Aroma ini saya tulis. Apabila ada pembaca yang mau menanyakan lebih lanjut dan membutuhkan Benih Hibrida Original pabrikan Melon Red Aroma bisa menghubungi Toko Pertanian Online LMGA AGROselaku Agen, Distributor, Dealer, Resmi ). Silakan hubungi di CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

2 Comments on “KUNCI SUKSES BUDIDAYA MELON ORANGE RED AROMA”

    1. Untuk saat ini stok red aroma lagi kosong bapak. Apabila bapak ingin memesan akan kami layani. Silakan hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO di CP Bpk.Budi 082 141 747 141 melalui telp/SMS/WA. Terimakasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *