Cabe Keriting Hibrida PM 999 Andalan Baru Petani

pm 999,cabe keriting,budidaya cabe,benih cabe,bibit cabe,lmga agro

Toko pertanian Online LMGA AGRO sedia benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya.

Peluang usaha mandiri bisnis dari tanam cabe kini semakin nyata bagi petani hortikultura Indonesia. Manfaat cabe yang sangat penting  bagi kesehatan lewat produk makanan serta bumbu dapur membuat komoditas si pedas ini makin jadi favorit petani.

Kebutuhan buah cabe terus meningkat dari masyarakat, hotel, restoran hingga perusahaan olahan makanan.  Kebutuhan cabe yang tinggi membuat komoditas ini membuat inflasi kala harga cabe tidak terkendali.

Melihat trend ini maka peluang usaha budidaya cabe sangat baik ke depannya.  Kesempatan ini harus petani gunakan dengan meningkatkan kemampuan cara menanam cabe yang baik dan benar.

Kemampuan petani dalam cara menanam cabe yang semakin baik membuat peluang usaha mandiri bisnis yang kita kelola jadi menguntungkan.

Pemilihan benih cabe yang akan kita tanam menjadi salah satu faktor penting budidaya cabe. Bila pembaca berminat menanam cabe keriting maka bibit cabai PM 999 bisa jadi pilihan kita.

Cabai keriting hibrida PM 999 adalah salah satu produk andalan dari PT East West Seed Indonesia. Benih cabe keriting ini adalah hasil dari ganti nama bibit cabe TM 999 yang dulu dipasarkan Tani Murni.

Kualitas PM 999 Panah Merah tidak perlu ada ragu lagi. Benih ini menjadi salah satu legenda yang jadi favorit kalangan petani cabe saat masih di tangan perusahaan Hung Nong Korea.

Bahkan merupakan cabe perintis untuk jenis cabe merah keriting. Bila pembaca serta petani semua berminat untuk tanam cabai PM 999 benih bisa anda beli lewat toko pertanian Lmga Agro.

Baca Juga : Jual Benih Panah Merah Murah Berkualitas

PM 999 F1, Cabe Keriting Panah Merah

Cabe PM 999 merupakan merek jenis benih cabe yang tergolong dalam jenis cabe keriting. Cabai keriting saat ini masih menjadi Idola dan andalan petani cabai wilayah Indonesia untuk mendulang pundi-pundi rupiah.

Hal ini penyebabnya cabai jenis keriting ini termasuk cabai yang memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Dengan teknik dan tingkat kesulitan budidaya yang lebih mudah banding dengan cabai besar.

Ini salah satu alasan kenapa petani masih suka menanam cabai jenis keriting. Petani serta pembaca semua harus terus update cara menanam cabe dengan teknik yang terbaru. Tentu hal ini juga untuk terus mengikuti dengan perubahan cuaca yang ada.

Kemampuan adaptasi yang tinggi dalam budidaya cabe membuat petani bisa bertahan dari semua kendala yang kita hadapi selama menjalankan usaha mandiri bisnis berkebun.

Tanaman cabe harus tetap sehat dan kuat dari gangguan hama penyakit. Hal ini bisa kita peroleh jika kita menguasai cara menanam cabe yang benar dari awal hingga akhir, serta menerapkan pengetahuan ini pada cabe yang kita tanam.

Jenis cabai keriting yang menjadi perintis dan jadi legenda namanya pada Indonesia adalah Cabai Hibrida TM 999.

Benih ini dulu pemegang pemasaran oleh Tani Murni Bandung. Namun demikian, sejak akhir 2013 PT Ewindo mengambil alih hak Pemasaran, Distribusi, Promosi bibit cabe TM 999.

Untuk produksi  dan penjualannya juga PT Ewindo/East  West  Seed Indonesia  (Cap Panah Merah) sudah mengambil alihDan ada perubahan nama merek, sekarang berganti nama menjadi cabai keriting hibrida PM 999 atau Cabe Panah Merah 999 F1.

Selain membeli hak pemasaran atas Cabai PM 999 juga benih yang lain dari Seminis yang lain. Kita akan bisa lihat apakah bibit cabe TM 999 setelah berganti nama jadi PM 999 akan tetap menguasai pasar.

Tentu harapannya adalah PT East West Seed bisa meraih sukses lewat membeli benih berkualitas dari produk Seminis ini.

Baca Juga : Budidaya Cabe Rawit Solusi Cara Memanfaatkan Pekarangan

Cabe Keriting PM 999 F1 Pengganti Bibit Cabe TM 999

pm 999,budidaya cabe,benih cabe,cabe keriting,bibit cabe,petani cabe,lmga agro
Benih Cabe PM 999 F1 Pengganti Benih Cabe TM 999

Kembali ke ulasan kita tentang cabai PM 999 ini jadi secara isi dan hasil pada lapangan pasti akan sama dengan cabai yang lama TM 999.

Jadi petani Indonesia yang dahulu senang menggunakan cabai TM 999 tidak perlu khawatir akan kualitas dari Cabai keriting ini.

Bahkan perusahaan East West Seed sendiri tentunya tidak akan ceroboh dengan tidak mengontrol kualitas produksi dari cabai keriting PM 999. Mulai dari benih induk sampai dengan produksi pada lapang.

Cabai hibrida TM 999 ini dulu begitu jadi legenda namanya pada masyarakat petani cabai. Karena ketahanan penyakit, adaptasi yang kuat dengan lingkungan hingga hasil yang tinggi.

Harapannya dengan perusahaan East West Seed Indonesia yang pegangpenetrasi lapangan cabai hibrida PM 999 akan menguasai pasar benih jenis cabe keriting. Baik pada masyarakat umum maupun petani hortikultura seiring dengan kekuatan brand dari Benih Cap Panah Merah.

Karena itu untuk memperkuat dan mempercepat distribusi dan pengenalan sosialisasi perubahan nama dari TM 999 ke benih Hibrida PM 999 ini.

Perusahaan East West Seed melakukan Launching secara serentak mulai bulan Agustus 2013 dan besar besar – besaran pada beberapa daerah. Yang notabene merupakan pusat penanaman dari cabai  keriting Panah Merah ini.

Dengan sedikit informasi tulisan tersebut harapannya sudah dapat memberi jawaban atas keragu-raguan benih cabe keriting Cap Panah Merah ini.

Jika petani serta pembaca semua ada yang kesulitan mendapatkan benih cabe TM 999 F1 dapat secara langsung menggunakan benih Cabai Keriting PM 999 (Cap Panah Merah).

Baca Juga : Hama Dan Penyakit Serta Pestisida Pengendalinya Pada Budidaya Cabai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *