SEMANGKA HIBRIDA ANDALAN PETANI PRIME DAN JUVE

Semangka Non Biji, Benih,Bibit, Semangka, Hibrida, Prime, Non Biji, Lonjong, LMGA AGRO

www.lmgaagro.com — Semangka Non Biji Hibrida Andalan Petani Prime Dan Juve. Jual Benih Semangka Prime Dan Juve, silahkan hubungi LMGA AGRO CP. P. Budi No.Hp. 082141747141; SMS/WA : 08125222117. Toko Pertanian Online LMGA AGRO sedia benih tanaman hortikultura, pupuk, pestisida dan sarana pertanian lainnya.

Semangka Non biji merupakan salah satu jenis semangka yang ada saat ini. Selain semangka jenis tersebut, ada juga bibit semangka biji, bibit semangka inul atau semangka lonjong. Untuk semangka inul bisa terkategorikan dalam semangka non biji atau semangka biji.

Mengonsumsi Buah semangka sangat baik. Manfaat semangka untuk kesehatan sangat banyak apabila mengonsumsinya secara teratur. Terutama untuk kaum pria. Selain menjaga dari dehidrasi karena kandungan air yang banyak, kegunaan semangka bisa untuk menjaga vitalitas dan kesehatan tubuh lainnya.

Semangka Non Biji

Semangka Non biji saat ini banyak pembudidayaannya oleh petani Indonesia. Dan untuk dapat berhasil dalam budidaya Semangka Non biji, perlu ketepatan dalam memilih Benih Semangka Tanpa Biji. Nantinya yang akan tergunakan dalam budidaya adalah sangat penting agar sukses dan berhasil.

Hal ini penyebabnya masing-masing varietas jenis semangka mempunyai karakteristik, respon dan pemeliharaan yang berbeda. Namun demikian Standart dasar dalam pemilihaan benih sudah pernah kami kupas tulisannya atau artikel  sebelumnya. Artikel yang berjudul “Benih Awal dari Kehidupan”, silahkan buka dan baca lagi agar lebih paham.

Dalam ulasan kali ini kami hanya akan membahas benih Non Biji F1 Prime dan F1 Juve Produk dari Known You Seed (KYS). Yang dalam waktu setahun ini sudah dapat mencuri perhatian petani semangka Indonesia. Tingginya permintaan benih Semangka Hibrida (F1) Prime dan F1 Juve ini menyebabkan seringkali bibit semangka sekeduanya telat dan kosong pada pasaran.

Kalau melihat dari segi bentuknya memang semangka ini termasuk menciptakan bentuk trend tersendiri. Yaitu berbentuk lonjong, yang mana selama ini semangka Non Biji yang ada adalah semangka dengan bentuk bulat. Oleh karena itu bentuk Non Biji Lonjong ini sudah menjadi Trend pada tahun 2013. Dan prediksi kami akan semakin meningkat respon masyarakat pada tahun-tahun berikutnya.

Semangka Non Biji Prime F1 Dan Juve F1 Produk Berkualitas

Hal ini sudah bisa terbaca mengenai ketersediaan benih yang telat dan bentuk Non Biji Lonjong, menjadikan permintan benih tinggi. Sehingga mulai banyak produsen benih yang berusaha memproduksi bibit Semangka Tanpa Biji. Dengan bentuk yang sama dengan keunggulan yang tentunya tersempurnakan lagi. Kalau melihat alasan petani kenapa Benih semangka F1 Prime dan F1 Juve banyak yang mencari dan menanam oleh petani Indonesia dalam waktu yang tidak terlalu lama antara lain :

  1. Benih  mempunyai daya tumbuh yang tinggi dan stabil.
  2. Tanaman mempunyai Vigor yang tinggi dan mudah perawatanya, sehingga juga sangat cocok dan resiko kecil bagi petani pemula.
  3. Bunga Betina mudah terserbuki dan mudah jadi buah.
  4. Perawatan tanaman dan buah sangat mudah.
  5. Tanaman tahan terhadap serangan Hama dan Penyakit utama pada tanaman semangka.
  6. Buah yang jadi seragam dan bisa mencapai standart 10 Kg/Buah.
  7. Buah tahan simpan dan kuat untuk pengangkutan kendaraan jarak jauh.
  8. Harga pasaran lebih tinggi 500 -1.000 /Kg buah.

Dengan dasar dan alasan tersebut sebelumnya, tidak salah apabila petani semangka, pedagang semangka, banyak yang mencoba budidaya semangka non biji hibrida Prime dan Juve. Dan menjadikan Idola semangka F1 Prime dan F1 Juve ini dalam waktu yang singkat, untuk dapat menjadi tanaman Idola petani semangka Tanpa Biji di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *