MENANAM TERONG YUVITA PANAH MERAH TANAMAN BEBAS VIRUS

MENANAM TERONG YUVITA PANAH MERAH TANAMAN BEBAS VIRUS
BENIH TERONG YUVITA

WWW.LMGAAGRO.COM – Menanam terong Yuvita Panah Merah Tanaman bebas Virus. Benih terong ungu ini bisa diandalkan petani sayur agar terhindar gemini virus dan layu bakteri serta layu jamur. Bukankah benih dengan ciri ketahanan seperti terong Yuvita ini yang saat ini di tunggu oleh petani. Setelah hampir 5 tahun petani menanam terong terkendala oleh serangan Gemini virus.  Benih Produk Panah Merah sudah mengeluarkan benih terong ungu yang tanamannya tahan virus dan layu. Menanam terong Yuvita Panah Merah saat ini petani akan terbebas dari serangan virus mati karena layu jamur dan bakteri.

Benih terong ungu Yuvita Cap Panah Merah memberi harapan baru bagi petani hortikultura yang sering menanam terong. Menanam terong Yuvita memberi harapan bisa panen sukses dan melimpah tanpa terganggu serangan virus dan layu. Serangan gemini virus dan layu bakteri serta jamur telah membuat petani mengalami kerugian yang besar. Kerugian tersebut karena hasil panen tidak bisa tinggi serta biaya untuk pengendalian virus gemini terlalu mahal.

Bisa dibayangkan saat ini kalau pengendalian dengan obat kimia ongkos yang harus di keluarkan oleh petani terlalu mahal. Menanam terong Yuvita akan mengurangi penggunanaan obat kimia. Cara paling murah untuk menekan serangan gemini virus dan layu adalah menggunakan varietas benih yang tahan. Langkah ini ternyata dalam 6 tahun ini sudah di rencanakan oleh PT. East West Seed Indonesia. Yaitu dengan konsentrasi Risech yang kuat di produk benihnya.

BACA JUGA : DUO TERONG TAHAN VIRUS HITAVI DAN YUVITA PANAH MERAH

Ya benih Cap Panah Merah ini dengan getol mengeluarkan benih yang sudah tahan gemini virus. Untuk benih terong tahan virus keluarlah terong ungu hibrida Yuvita. Petani yang didaerah serangan gemini virus dan layu maka harus menanam terong Yuvita agar produktivitas hasilnya bisa maksimal.

MENANAM TERONG YUVITA PASTI UNTUNG

Keberanian kita menanam terong Yuvita Panah Merah membuat kita terbebas serangan gemini virus dan layu bakteri serta jamur. Petani binaan LMGA AGRO sudah membuktikan Budidaya terong Yuvita di daerah sentra serangan gemini virus dan berhasil 100 %. Penulis juga yakin kalau menanam terong Yuvita sudah di lakukan oleh Panah Merah Komunitas. Petani komunitas Panah Merah di sentra Budidaya terong sebagian pasti sudah menanam terong Yuvita ini sebagai Trial. Tanaman terong bebas serangan virus gemini dan layu dengan hasil yang luar biasa.

BACA JUGA : BELI PRODUK PANAH MERAH

Siapa yang ragu dengan ketahanan terong hibrida ungu Yuvita tahan virus dan layu Produk Panah Merah ini. Buktikan dahulu dengan menanam terong Yuvita sendiri walaupun dalam jumlah sedikit. Benih bisa anda beli di toko pertanian LMGA AGRO secara online. Dijamin tanaman terong Yuvita ada terbebas dari serangan gemini virus. Daun tanaman terong yang di tanam akan utuh, tidak ada daun yang kuning serta keriting dan terhindar dari kematian layu.

Harga jual saat panen menanam terong Yuvita juga tidak mengalami kesulitan karena sudah bisa di terima pasar grosir sayur. Pedagang Grosir pengepul sayur di pasar Induk sayur bisa menerima walaupun terong Yuvita ini termasuk benih terong hibrida baru. Agen, dealer penampung sayur di pasar Induk sudah bisa menyalurkan panen terong Yuvita. Jadi rasa kawatir hasil panen tidak di terima di pasar grosir sayuran sudah tidak ada lagi.

BACA JUGA : JUAL BENIH TOMAT SERVO MURAH BARANG TERJAMIN

Apabila membutuhkan benih terong ungu tahan virus Yuvita Cap Panah Merah bisa menghubungi toko pertanian LMGA AGRO. Kami siap mengirim ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Kami memberi jaminan barang yang di beli di toko pertanian online LMGA AGRO pasti datang. Menanam terong Yuvita tahan virus bisa cepat di lakukan dengan memesan benih di toko pertanian online LMGA AGRO.

MENANAM TERONG YUVITA PERAWATAN MUDAH DAN MURAH

Untuk mendapatkan bibit Panah Merah online  segera telepon dan hubungi LMGA AGRO. Jangan sampai anda tertinggal dengan yang lain sehingga kehabisan stock benihnya. Toko pertanian online LMGA AGRO juga memberi layanan Konsultasi Gratis Budidaya tanaman Hortikultura secara gratis. Ya dengan petani segera menanam terong tahan virus dan layu Yuvita Cap Panah Merah berarti sama dengan menghindarkan dari kerugian dan gagal panen. Siapa petani yang mau terus menerus gagal dalam Budidaya tanaman terong, tidak mau kan?????

BACA JUGA : TANAM TERONG HITAVI PANEN BEBAS VIRUS DAN MATI LAYU

Apabila pembaca semua ingin membeli benih Panah Merah dan menanam terong Yuvita bisa menghubungi LMGA AGRO di SMS / WA : 0812 5222 117 atau bisa telepon langsung di CP. Budi Hp. 082  141 747 141.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *