Jual Fungisida Untuk Membasmi Patek Dapat Melindungi Tanaman

obat patek paling ampuh, fungisida anti patek, fungisida paling ampuh untuk antraknosa, fungisida untuk patek, LMGA AGRO

Rekomendasi Fungisida Untuk Membasmi Patek Berkualitas Unggul

obat patek paling ampuh, fungisida anti patek, fungisida paling ampuh untuk antraknosa, fungisida untuk patek, LMGA AGRO
Jual Fungisida Untuk Membasmi Patek Harga Murah Berkualitas Terbaik | LMGA AGRO

Penyakit patek atau antraknosa adalah suatu penyakit pada tanaman cukup berbahaya, yang berasal dari infeksi jamur genus Colletotrichum.

Serangan penyakit patek atau antraknosa bisa berefek lumayan buruk bagi tanaman budidaya, contohnya kualitas akan menurun serta penurunan hasil panen tanaman.

Beberapa dampak dari penyakit patek adalah tanaman akan mendapat serangan penyakit secara sistematik, tanaman muda akan rusak dan banyak lagi lainnya.

Maka dari itu, apabila petani mengetahui terdapat serangan penyakit patek atau antraknosa, harus segera menumpasnya, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Jika kondisi tanaman budidaya aman dan terbebas dari serangan penyakit, akan mampu untuk tumbuh optimal serta memproduksi panen melimpah.

Untuk mengatasi serangan penyakit patek atau antraknosa, petani bisa memanfaatkan beberapa produk fungisida untuk membasmi patek.

Fungisida untuk membasmi patek sudah terkenal dapat memberikan perlindungan pada tanaman budidaya supaya aman dari penyakit ini.

Namun, dalam memanfaatkan fungisida untuk membasmi patek, petani perlu memperhatikan petunjuk pemakaiannya, agar tanaman tetap dalam keadaan aman.

Pada bawah ini adalah rekomendasi berbagai produk fungisida untuk membasmi patek yang berkualitas unggul serta menjadi favorit petani.

Copcide 77

Fungisida Copcide, Fungisida Copcide 77 WP, Jual Fungisida Copcide Murah, Fungisida Copcide Terbaru, Fungisida Musim Hujan, Cap Kapal TerbangFungisida untuk membasmi patek yang pertama merupakan Copcide 77,  salah satu produk dari pabrik berkualitas terbaik, yaitu PT Tanindo Intertraco.

Bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Copcide 77 adalah Tembaga Hidroksida 77 %, yang efektif untuk membasmi penyakit patek atau antraknosa.

Selain untuk mengatasi patek, manfaat fungisida Copcide 77 yang lain adalah untuk mengatasi penyakit busuk buah, hawar daun dan beberapa lainnya.

Dosis penggunaan fungisida Copcide 77 untuk mengatasi penyakit patek atau antraknosa adalah sekitar 2 gram untuk campuran satu liter air.

Petani bisa mendapatkan fungisida Copcide 77 dengan harga murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, pada kemasan 400 gram dan 1 kg.

Previcur-N

previcur, kegunaan previcur, previcur fungisida, bahan aktif fungisida dan fungsinya, previcur nFungisida untuk membasmi patek yang kedua adalah Previcur-N, produk produksi dari pabrik yang sudah terkenal bagi petani, yakni PT Bayer Indonesia.

Kandungan bahan aktif pada fungisida Previcur-N merupakan Propamokarb Hidroklorida 722 g/l, yang terkenal efektif untuk mengatasi penyakit patek atau antraknosa.

Petani bisa menggunakan fungisida Previcur-N untuk memberantas penyakit patek pada tanaman melon, serta menumpas penyakit lain pada berbagai tanaman lainnya.

Untuk dosis pemakaian dari fungisida Previcur-N dalam memberantas penyakit patek adalah sekitar 1 – 1.5 liter, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Fungisida Previcur-N yang berharga terjangkau dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 100 ml.

Score

Fungisida Score, Fungisida Score 250 EC, Jual Fungisida Score, Fungisida Sistemik Fungisida Score, Manfaat Fungisida Score, Harga Fungisida Score, Syngenta, Syngenta IndonesiaFungisida untuk membasmi patek yang ketiga merupakan Score, suatu produk yang diproduksi oleh pabrik yang berkualitas unggul, yaitu PT Syngenta.

Bahan aktif yang ada dalam fungisida Score adalah Difenokonazol 250 g/l, yang terbukti efektif untuk mengatasi penyakit patek atau antraknosa.

Selain cocok untuk mengatasi penyakit patek, fungisida Score juga ampuh membasmi penyakit bercak ungu, hawar daun, penyakit tepung serta lainnya.

Dosis dari fungisida Score untuk mengatasi serangan penyakit patek atau antraknosa adalah sekitar 0.25 ml, untuk campuran satu liter air.

Petani bisa mendapatkan fungisida Score dengan harga cukup murah dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang terdapat pada kemasan 250 ml.

Topsin-M

Fungsida Topsin, Fungsida Topsin M 70 WP, Topsin 70 WP, Fungisida Topsin M, Petrokimia KayakuFungisida untuk membasmi patek yang keempat adalah Topsin-M, produk produksi dari pabrik yang telah populer di kalangan petani, yakni Petrokimia Kayaku.

Kandungan bahan aktif yang terdapat pada fungisida Topsin-M merupakan Metil Tiofanat 500 g/l, yang ampuh untuk membasmi penyakit patek atau antraknosa.

Petani dapat memanfaatkan fungisida Topsin-M untuk mengatasi serangan penyakit patek pada tanaman semangka, cabe dan banyak jenis tanaman yang lain.

Untuk dosis pemakaian dari fungisida Topsin-M dalam mengatasi penyakit patek adalah sekitar 1 – 2 gram, dalam campuran satu liter air.

Fungisida Topsin-M yang harganya terjangkau dapat petani beli pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada dalam kemasan 500 gram.

Baca Juga : Tips Mengatasi Layu Cabe Musim Hujan Agar Budidaya Maksimal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *