Jual Insektisida Trips Paling Ampuh Yang Menjadi Idola Petani

obat trips paling ampuh, bahan aktif untuk trips, insektisida untuk trips, obat insektisida paling ampuh, LMGA AGRO

Insektisida Trips Paling Ampuh Berkualitas Unggul

obat trips paling ampuh, bahan aktif untuk trips, insektisida untuk trips, obat insektisida paling ampuh, LMGA AGRO
Jual Insektisida Trips Paling Ampuh Kualitas Unggul Harga Terjangkau | LMGA AGRO

Dalam melaksanakan kegiatan budidaya tanaman, petani harus melakukan perawatan pada tanaman dengan tepat, supaya pertumbuhannya dapat berjalan dengan lebih maksimal.

Contoh perawatan yang dapat petani lakukan adalah mengawasi adanya serangan hama berbahaya, yang bisa mengacaukan proses pertumbuhan dari tanaman budidaya.

Salah satu hama berbahaya yang mampu untuk menyerang pada tanaman budidaya adalah trips atau thrips, yang berasal dari ordo Thysanoptera.

Trips adalah serangga yang berukuran kecil dan dapat mengakibatkan tanaman budidaya mengalami kerusakan.

Sebab, hama ini dapat menghisap cairan dari dalam tanaman, lewat beberapa bagian, contohnya melalui batang, buah serta daun tanaman.

Maka dari itu, apabila petani mengetahui adanya serangan hama trips, harus segera memusnahkannya dengan memakai insektisida trips paling ampuh.

Insektisida trips paling ampuh sudah terkenal dapat memberikan perlindungan pada tanaman budidaya, agar terbebas dari hama ini, sehingga pertumbuhannya akan maksimal.

Namun, pemakaian insektisida trips paling ampuh harus mengikuti petunjuk pemakaian, supaya kondisi tanaman budidaya dan lingkungan lahan tanam tetap aman.

Pada bawah ini adalah beberapa produk insektisida trips paling ampuh yang berkualitas unggul dan menjadi andalan petani untuk membasmi hama trips.

Agrimec

Agrimec, bahan aktif agrimec, agrimec 18 ec, merk pestisida, macam pestisida, LMGA AGROInsektisida trips paling ampuh yang pertama adalah Agrimec, suatu produk insektisida produksi dari pabrik yang sudah ternama, yaitu PT Syngenta.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam insektisida Agrimec merupakan Abamektin 18 g/l, yang terkenal efektif untuk membasmi serangan hama trips.

Selain cocok untuk mengatasi hama thrips, insektisida Agrimec juga efektif untuk hama penggorok daun, ulat krop, perusak daun dan lainnya.

Dosis pemakaian dari insektisida Agrimec untuk mengatasi hama thrips adalah sekitar 0.25 sampai 0.5 ml, untuk campuran satu liter air.

Insektisida Agrimec yang harganya murah bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 50 dan 100 ml.

Confidor Extra

Confidor, Confidor 200 SL, Insektisida Confidor 200 SL, Jual Confidor SL Murah, Bayer, Bayer IndonesiaInsektisida trips paling ampuh yang kedua merupakan Confidor Extra, produksi dari pabrik yang memiliki kualitas terbaik, yakni PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif dalam insektisida Confidor Extra adalah Imidakloprid 350 g/l, yang terkenal manjur untuk mengatasi hama trips yang menyerang tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif tersebut, insektisida Confidor Extra juga terbukti efektif untuk memusnahkan hama wereng, kutu putih selain untuk membasmi trips.

Untuk dosis insektisida Confidor Extra dalam membasmi serangan hama trips adalah sekitar 0.3 – 0.75 ml, dalam campuran satu liter air.

Petani dapat membeli insektisida Confidor Extra dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 ml.

Demolish

Demolish, Insektisida Demolish, Insektisida Demolish 18 EC, Jual Demolish Murah, Insektisida Demolish 18 EC Murah, DGWInsektisida trips paling ampuh yang ketiga adalah Demolish, salah satu produk produksi dari pabrik yang terkenal, yaitu PT Dharma Guna Wibawa.

Kandungan bahan aktif yang terdapat pada insektisida Demolish merupakan Abamektin 18 g/l, yang manjur untuk menumpas hama trips yang menyerang tanaman.

Petani bisa memanfaatkan insektisida Demolish untuk mengatasi serangan hama pada tanaman cabe, kentang, kubis, bawang merah dan lainnya.

Dalam memanfaatkan insektisida Demolish untuk memberantas hama trips, dosis yang tepat adalah sekitar 0.5 ml pada campuran satu liter air.

Sedangkan cara penggunaan insektisida Demolish, petani harus melarutkannya ke dalam air, kemudian petani semprotkan pada bagian tanaman yang terserang hama trips.

Insektisida Demolish yang berharga murah bisa petani dapatkan pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 200 ml.

Tenchu

Tenchu, Insektisida Tenchu, Tenchu 20 SG, Jual Insektisida Tenchu, Insektisida TenchuTebaru, Insektisida Tenchu Kutu Baru, Agricon, Obat WerengInsektisida trips paling ampuh yang keempat merupakan Tenchu, produk yang diproduksi oleh pabrik berkualitas unggul, yakni PT Dupont Agricultural Products Indonesia.

Bahan aktif yang ada dalam insektisida Tenchu adalah Dinotefuran 20 %, yang terkenal manjur untuk membasmi serangan hama trips pada tanaman.

Tidak hanya ampuh untuk thrips, insektisida Tenchu juga efektif untuk menumpas hama kutu kebul, wereng, penggerek daun serta masih banyak lainnya.

Untuk dosis insektisida Tenchu dalam mengatasi serangan hama thrips adalah sekitar 1.5 gram, dalam campuran satu liter air.

Petani dapat membeli insektisida Tenchu dengan harga cukup terjangkau dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 100 gram.

Baca Juga : Harga Demolish 200ml Murah Mudah Petani Gunakan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *