Jual ZPT Terbaik Untuk Cabe Yang Berharga Murah

zpt untuk cabe, merk zpt untuk cabe, merek dagang zpt untuk cabe, pupuk zpt untuk cabe, LMGA AGRO

ZPT Terbaik Untuk Cabe Mendukung Proses Pertumbuhannya

zpt untuk cabe, merk zpt untuk cabe, merek dagang zpt untuk cabe, pupuk zpt untuk cabe, LMGA AGRO
Jual ZPT Terbaik Untuk Cabe Favorit Petani Saat Budidaya | LMGA AGRO

Banyak masyarakat yang sangat menyukai buah cabe, karena mempunyai segudang manfaat, seperti bisa berguna untuk melezatkan makanan dan menyehatkan tubuh.

Sehingga, dengan melaksanakan budidaya tanaman cabe, dapat membantu petani untuk mendapat untung besar, karena buah cabai menjadi kesukaan oleh banyak masyarakat.

Ketika menjalankan budidaya tanaman cabe, petani perlu memperhatikan perawatan secara tepat, agar tanaman dapat tumbuh sehat serta memproduksi panen tinggi.

Salah satu contoh perawatan yang bisa petani laksanakan adalah, mengaplikasikan ZPT atau zat pengatur tumbuh pada tanaman cabe.

ZPT merupakan senyawa organik yang berguna untuk merangsang proses pertumbuhan tanaman cabai, supaya berjalan dengan lebih lancar dan optimal.

Untuk itu, pengaplikasian ZPT pada tanaman cabe termasuk dalam salah satu faktor keberhasilan petani, ketika melaksanakan budidaya cabai pada lahan pertanian.

Sehingga, saat proses budidaya cabe pada lahan tanam pertanian, petani memerlukan beberapa produk ZPT terbaik untuk cabe yang dapat merangsang pertumbuhannya.

Agar petani mendapatkan hasil yang lebih optimal, sebaiknya dalam mengaplikasikan ZPT terbaik untuk cabe harus sesuai petunjuk pemakaian dan dosis yang tepat.

Berikut ini merupakan berbagai produk ZPT terbaik untuk cabe yang berharga murah, serta dapat petani gunakan untuk merangsang pertumbuhan tanaman cabai.

Atonik

ZPT terbaik untuk cabe yang pertama merupakan Atonik, suatu produk ZPT produksi pabrik yang terkenal bagi petani, yakni PT Mastalin Mandiri.

Kandungan bahan yang terdapat dalam Atonik lumayan banyak, yang berguna untuk merangsang pertumbuhan tanaman cabai, seperti berikut ini :

  • Natrium Orto-Nitrofenol : 2 g/l
  • Natrium 5-Nitroguaiakol : 1 g/l
  • Natrium Para-Nitrofenol : 3 g/l
  • Natrium 2-4 Dinitrofenol : 0.5 g/l

Manfaat yang penting dari Atonik adalah mampu untuk merangsang pertumbuhan cabe, sehingga tanaman akan menghasilkan panen berproduktivitas melimpah.

Petani dapat membeli Atonik dengan harga yang lumayan murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO.

Jimmy Hantu

ZPT terbaik untuk cabe yang kedua adalah Jimmy Hantu, produk ZPT produksi dari salah satu pabrik berkualitas unggulan, yaitu Ratu Biogen.

Sama seperti Atonik, dalam Jimmy Hantu terdapat beberapa kandungan yang berguna untuk mendukung pertumbuhan tanaman cabai, seperti bawah ini :

  • Zeatin 106 : 45 ppm
  • GA7-131 : 46 ppm
  • GA5-107 : 13 ppm
  • Kinetin 128 : 04 ppm
  • Auksin-156 : 135 ppm
  • GA3-98 : 37 ppm

Dengan beberapa kandungan tersebut, tidak mengherankan Jimmy Hantu bermanfaat untuk mendukung pertumbuhan tanaman cabai.

Untuk dosis Jimmy Hantu pada tanaman cabe yang tepat yakni sekitar 1 ml, pada campuran satu liter air.

Jimmy Hantu yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Gibgro

ZPT terbaik untuk cabe yang ketiga merupakan Gibgro, produksi dari salah satu pabrik yang terkenal, yakni PT Nufarm Indonesia.

Bahan aktif yang ada dalam Gibgro adalah Asam Giberelat 10 %, yang bermanfaat baik untuk tanaman cabai, supaya tumbuh optimal.

Selain cocok untuk tanaman cabai, Gibgro juga bisa petani manfaatkan untuk tanaman semangka, melon, padi, jagung dan banyak lainnya.

Ketika mengaplikasikan Gibgro untuk tanaman cabe pada lahan pertanian, dosisnya adalah sekitar 1 sachet untuk setiap 1 tangki penyemprotan.

Petani dapat membeli Gibgro dengan harga murah pada Toko LMGA AGRO, pada dua kemasan, yakni 10 SP dan 20 TB.

Super Gib

ZPT terbaik untuk cabe yang keempat adalah Super Gib, produksi dari pabrik yang mempunyai kualitas terbaik, yaitu CV Sarana Agrotama Persada.

Bahan aktif yang ada pada Super Gib merupakan Asam Giberelat (GA3), yang berguna untuk mendukung tanaman cabai agar tumbuh maksimal.

Manfaat Super Gib untuk tanaman cabe adalah, dapat merangsang proses pertumbuhan akar, daun, cabang dan memaksimalkan pertumbuhan saat masa vegetatif.

Petani bisa mengaplikasikan Super Gib pada tanaman cabai, saat umurnya sudah mencapai 30 – 45 HST dan 55 – 60 HST.

Super Gib yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 10 gram.

Baca Juga : Jual Rootmost DGW ZPT Murah Bagus Untuk Akar Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *