Jual Insektisida Dan Fungisida Untuk Tanaman Tomat Harga Murah

insektisida terbaik untuk tomat, fungisida untuk tomat, insektisida untuk tanaman tomat, fungisida untuk tanaman tomat, LMGA AGRO

Insektisida Dan Fungisida Untuk Tanaman Tomat Andalan Petani

insektisida terbaik untuk tomat, fungisida untuk tomat, insektisida untuk tanaman tomat, fungisida untuk tanaman tomat, LMGA AGRO
Jual Insektisida Dan Fungisida Untuk Tanaman Tomat Favorit Petani | LMGA AGRO

Saat melakukan budidaya tanaman tomat pada lahan tanam pertanian, petani harus selalu mengawasi adanya serangan dari hama serta penyakit yang berbahaya.

Hama dan penyakit yang menyerang pada tanaman tomat akan mengacaukan proses pertumbuhannya, sehingga membuat petani mengalami kerugian ketika menjalankan budidaya.

Sehingga, jika petani mengetahui terdapat serangan hama serta penyakit pada tanaman tomat, harus segera memusnahkannya, supaya tanaman dapat tumbuh optimal.

Dalam memberantas serangan hama dan penyakit tanaman tomat, petani dapat memanfaatkan beberapa produk insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat.

Insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat terkenal ampuh dapat memberikan perlindungan pada tanaman, agar terbebas dari serangan hama serta penyakit.

Perlu untuk petani perhatikan, pemakaian insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat harus petani perhatikan dosisnya, supaya kondisi tanaman tetap aman.

Berikut adalah beberapa contoh insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat, yang terkenal ampuh dapat memberikan perlindungan pada tanaman.

Insektisida Alika

Alika, Insektisida Alika, Alika 247 ZC, Jual Insektisida Alika 247 ZC Terbaru, Insektisida Alika 247 ZC Terbaik, SyngentaInsektisida untuk tanaman tomat yang pertama merupakan Alika, suatu produk produksi dari pabrik yang terkenal bagi petani, yakni PT Syngenta.

Kandungan bahan aktif dalam insektisida Alika adalah Lamda Sihalotrin 106 g/l dan Tiametoksam 141 g/l, yang dapat melindungi tanaman tomat dari hama.

Petani dapat memanfaatkan insektisida Alika untuk memberantas hama penggerek buah, kutu kebul dan kutu daun yang menyerang pada tanaman tomat.

Untuk dosis pemakaian dari insektisida Alika pada tanaman tomat adlaah sekitar 0.2 ml, untuk setiap campuran satu liter air.

Insektisida Alika dapat petani beli dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 100 ml.

Fungisida Dithane

Dithane, Dithane M-45, Dithane M45, Fungisida Dithane, Jual Fungisida Dithane, Fungisida Dithane M 45 80 WP, DowFungisida untuk tanaman tomat yang pertama adalah Dithane, produksi dari salah satu pabrik yang mempunyai kualitas unggul, yaitu PT Corteva Agriscience.

Bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Dithane adalah Mankozeb 80 %, yang terkenal ampuh untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman tomat.

Jenis dari fungisida Dithane merupakan kontak, sehingga mampu untuk memberikan perlindungan pada tanaman tomat agar terbebas dari serangan penyakit berbahaya.

Fungisida Dithane bisa petani manfaatkan untuk menumpas penyakit busuk daun, busuk batang, bercak daun dan lainnya yang menyerang tanaman tomat.

Petani bisa membeli fungisida Dithane yang berharga murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 200, 500 sampai 1000 gram.

Insektisida Abenz

Abenz, Abenz 22 EC, Insektisida Abenz, Insektisida Abenz 22 EC, Racun Abenz, Racun Abenz 22 EC, Insektisida Abenz 22 EC, Abenz 22 EC Murah, Abenz 22 EC Terbaik, Jual Insektisida Abenz 22 EC, Jual Abenz 22 EC Terbaru, Advancia, PT Advancia Indotatani, Advancia IndotaniInsektisida untuk tanaman tomat yang berikutnya adalah Abenz, produk insektisida produksi dari pabrik yang ternama untuk petani, yakni PT Advansia Indotani.

Kandungan bahan aktif yang ada pada insektisida Abenz merupakan Emamektin Benzoat 22 g/l, yang dapat memberantas serangan hama tanaman tomat.

Bentuk dari insektisida Abenz adalah pekatan yang sifatnya racun kontak, sehingga efektif untuk melindungi tanaman tomat agar aman dari hama berbahaya.

Petani dapat menggunakan insektisida Abenz untuk memberantas serangan hama ulat grayak, penggerek buah dan ulat bor pada tanaman tomat.

Insektisida Abenz dapat petani beli dengan harga terjangkau dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, pada kemasan 100 dan 250 ml.

Fungisida Previcur

previcur, kegunaan previcur, previcur fungisida, bahan aktif fungisida dan fungsinya, previcur nFungisida untuk tanaman tomat yang selanjutnya merupakan Previcur, salah satu produk fungisida dari pabrik yang berkualitas terbaik, yaitu PT Bayer Indonesia.

Bahan aktif yang ada pada insektisida Previcur adalah Propamokarb Hidroklorida 722 g/l, yang terkenal efektif untuk mengatasi serangan penyakit tanaman tomat.

Fungisida Previcur bisa petani gunakan untuk memberantas penyakit busuk daun, serta banyak lainnya yang menyerang pada tanaman tomat.

Untuk dosis penggunaan fungisida Previcur dalam memberantas penyakit tanaman tomat adalah sekitar 3 – 6 ml, untuk campuran satu liter air.

Petani bisa membeli fungisida Previcur berharga lumayan murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia dalam kemasan 100 ml.

Itu tadi merupakan beberapa contoh insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat yang mempunyai kualitas terbaik, harganya murah dan menjadi andalan petani.

Masih banyak berbagai insektisida dan fungisida untuk tanaman tomat, yang dapat melindungi tanaman tomat agar terbebas dari hama dan penyakit.

Contohnya insektisida Confidor, Prevathon, Curacron, Buldok, Fungisida Amistartop, Folicur, Cabrio, Nativo, Score dan banyak lainnya.

Baca Juga : Jual Benih Tomat Tymoti F1 Termurah Cap Panah Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *