Jual Bibit Terong Ungu Yang Bagus Tahan Penyakit Harga Terjangkau

merk bibit terong ungu yang bagus, bibit terong ungu panjang, harga bibit terong ungu, jual bibit terong terdekat, LMGA AGRO

Rekomendasi Bibit Terong Ungu Yang Bagus Favorit Petani

merk bibit terong ungu yang bagus, bibit terong ungu panjang, harga bibit terong ungu, jual bibit terong terdekat, LMGA AGRO
Jual Bibit Terong Ungu Yang Bagus Tahan Penyakit Idola Petani | LMGA AGRO

Banyak orang telah membuktikan, dalam buah terong ungu terdapat berbagai kandungan gizi serta nutrisi lumayan tinggi, yang bermanfaat untuk menyehatkan tubuh.

Sehingga, banyak masyarakat sangat menyukai buah terong ungu, karena bisa berguna untuk menjaga kesehatan dan menangkal penyakit berbahaya menyerang tubuh.

Dengan melaksanakan budidaya tanaman terong ungu, dapat membantu petani untuk meningkatkan keuntungan, sebab buah terong ungu menjadi kesukaan oleh masyarakat.

Ketika melaksanakan budidaya tanaman terong ungu, petani perlu menerapkan teknik budidaya secara sesuai dan memanfaatkan benih yang mempunyai kualitas bagus.

Berikut ini merupakan berbagai rekomendasi bibit terong ungu yang bagus serta resisten terhadap serangan penyakit, sehingga menjadi favorit para petani.

Antaboga

Terong Antoga, Terong Antaboga F1, Antaboga F1, Benih Terong Antaboga, Terong Antaboga Murah, Terong Antaboga Terbaru, Terong Antaboga Terbaik, Harga Murah, Terbaru, Terbaik, Bisi, Chia Tai Seed, Cap Kapal TerbangBibit terong ungu yang bagus pertama adalah terong Antaboga, salah satu benih tanaman terong ungu produksi pabrik terbaik, yakni BISI International.

Petani dapat melaksanakan budidaya terong ungu dengan memakai benih Antaboga pada semua daerah dataran, baik daerah dataran rendah maupun tinggi.

Ukuran panjang buah terong ungu dari benih Antaboga bisa mencapai sekitar 30 – 35 cm, dan mempunyai diameter sekitar 5 – 7 cm.

Hasil panen dari benih terong ungu Antaboga adalah sekitar 80 – 90 ton, untuk budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Benih terong ungu Antaboga yang harganya murah bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 10 gram.

Yumi

Bibit Terong Yumi, Bibit Terong Yumi F1, Terong Yumi, Terong Yumi F1, Jual Bibit Terong Yumi Lampung, Tempat Jual Bibit Terong Yumi, Benih Terong Yumi, Budidaya Terong Yumi, Benih Terong Yumi F1, Cara Menanam Terong, Tanaman Terong, Manfaat Terong, Jual Benih Terong Yumi Murah, Terong Yumi Murah, Bibit Terong Yumi MurahBibit terong ungu yang bagus kedua adalah benih Yumi, benih tanaman terong produksi dari pabrik terkenal, yaitu PT East West Seed.

Selain mempunyai kualitas unggul, benih terong ungu Yumi juga terbukti resisten terhadap serangan penyakit cacar buah, layu bakteri dan fusarium.

Benih terong ungu Yumi dapat petani budidayakan pada daerah dataran rendah sampai menengah, atau daerah dengan ketinggian kurang dari 700 mdpl.

Potensi hasil panen dari benih terong ungu Yumi adalah sekitar 70 – 80 ton, untuk kegiatan budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar.

Kebutuhan benih terong ungu Yumi pada budidaya tanaman terong ungu pada lahan pertanian seluas satu hektar adalah sekitar 200 – 300 gram.

Petani dapat membeli benih terong ungu Yumi dengan harga yang terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 5 gram.

Sri Long

Terong Sri Long, Terong Sri Long Murah, Terong Sri Long, Cara Menanam Terong Sri Long, Tanaman Terong Sri Long, Terong Sri Long Hibrida, Terong Sri Long Terbaik, Beli Terong Sri Long, Jual Terong Sri Long, Jual Terong Sri Long Terbaik, Jual Terong Sri Long Terbaru, Benih Terong Sri Long Murah, Known You SeedBibit terong ungu yang bagus ketiga merupakan benih Sri Long, suatu benih yang diproduksi pabrik unggulan, yakni PT Known You Seed.

Petani dapat melaksanakan budidaya terong ungu menggunakan benih Sri Long pada semua kondisi cuaca, baik musim kemarau maupun musim penghujan.

Panjang buah terong ungu dari benih Sri Long adalah sekitar 38 – 40 cm, beratnya 320 – 340 gram dan berdiameter sekitar 4.5 – 5 cm.

Usia panen dari benih Sri Long adalah sekitar 70 – 80 hari, setelah petani melakukan penanaman pada lahan tanam pertanian.

Benih terong ungu Sri Long yang berharga cukup murah bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian LMGA AGRO.

Yuvita

Terong Yuvita, Benih Terong Yuvita F1, Cara Menanam Terong Yuvita, Cara Menanam Terong Ungu Yuvita, Jual Benih Terong Yuvita, Terong Yuvita Anti Virus, Manfaat Terong, Terong Ungu, Manfaat Terong Ungu, Gambar Terong, Terong Yuvita Anti Virus, East West Seed, Cap Panah Merah, EwindoBibit terong ungu yang bagus keempat adalah benih Yuvita, benih tanaman produksi dari salah satu pabrik populer, yaitu PT East West Seed.

Fisik tanaman dari benih terong ungu Yuvita adalah cukup tegak, lumayan kokoh dengan cabang produktif terus, sehingga produktivitas panen melimpah.

Potensi hasil panen dari benih terong ungu Yuvita dalam kegiatan budidaya pada lahan pertanian seluas satu hektar adalah sekitar 51 – 56 ton.

Dalam kegiatan budidaya terong ungu menggunakan lahan pertanian satu hektar, petani memerlukan benih terong Yuvita sekitar 200 – 250 gram.

Petani dapat membeli benih terong ungu Yuvita dengan harga terjangkau pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO, dalam kemasan 5 gram.

Baca Juga : Jual Terong Ungu Charming Known You Seed Murah Hasil Melimpah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *