Jual Obat Penggerek Batang Padi Terbaik Berharga Murah

penggerek batang padi, insektisida yang ampuh untuk penggerek batang padi, insektisida penggerek batang padi, cara mengatasi ulat penggerek batang pada tanaman padi, LMGA AGRO

Obat Penggerek Batang Padi Terbaik Yang Paling Ampuh

penggerek batang padi, insektisida yang ampuh untuk penggerek batang padi, insektisida penggerek batang padi, cara mengatasi ulat penggerek batang pada tanaman padi, LMGA AGRO
Jual Obat Penggerek Batang Padi Terbaik Andalan Petani Saat Budidaya | LMGA AGRO

Serangan hama penggerek batang pada tanaman padi, dapat berdampak terhadap petani yang mengalami kerugian secara signifikan.

Ini karena, hama penggerek batang padi dapat merusak beberapa bagian tanaman, sehingga pertumbuhannya tidak akan maksimal.

Selain itu, serangan hama penggerek batang padi dapat membuat tanaman menjadi lebih lemah serta rentan terhadap kerusakan karena cuaca buruk.

Untuk itu, jika petani mendapati adanya serangan hama penggerek batang pada tanaman padi, perlu segera memusnahkannya.

Dalam mengatasi hama penggerek batang padi, petani bisa menggunakan insektisida atau obat penggerek batang padi terbaik, dengan dosis yang harus petani perhatikan.

Pada bawah ini merupakan beraneka produk obat penggerek batang padi terbaik, yang terbukti efektif untuk memberantas serangan hama penggerek batang.

Spontan

Spontan, Spontan 400 SL, Insektida Spontan, Insektsida Spontan 400 SL, Jual Insektsida Spontan, Insektsida Spontan Terbaik, AgriconObat penggerek batang padi terbaik yang pertama merupakan insektisida Spontan, suatu produk dari pabrik yang ternama, yakni PT Agricon Indonesia.

Kandungan bahan aktif yang terdapat dalam insektisida Spontan merupakan Dimehipo 400 gr/l, yang terkenal ampuh untuk mengatasi hama penggerek batang.

Tidak hanya efektif memberantas hama penggerek batang, insektisida Spontan bisa petani gunakan untuk menumpas hama kutu daun, rayap, lalat bibit dan lainnya.

Dosis penggunaan insektisida Spontan dalam memberantas hama penggerek batang adalah sekitar 1.5 – 2 liter dalam budidaya pada lahan seluas satu hektar.

Insektisida Spontan yang berharga terjangkau bisa petani dapatkan dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang ada pada kemasan 200 ml.

Virtako

virtako, virtako insektisida, insektisida bahan aktif klorantraniliprol, dosis virtako per tangki, LMGA AGROObat penggerek batang padi terbaik yang kedua adalah insektisida Virtako, salah satu produk produksi dari pabrik unggulan, yaitu PT Syngenta.

Dalam insektisida Virtako, terdapat kandungan bahan aktif Tiametoksam 200 g/l dan Klorantraniliprol 100 g/l yang dapat menjaga tanaman dari hama.

Selain berguna untuk tanaman padi, insektisida Virtako bisa petani manfaatkan untuk tanaman budidaya lainnya, seperti cabe, jagung, bawang merah dan lainnya.

Rekomendasi dosis insektisida Virtako untuk mengatasi hama penggerek batang padi adalah sektiar 100 – 150 ml, untuk budidaya pada lahan satu hektar.

Petani bisa membeli insektisida Virtako dengan harga yang murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 10, 50 dan 100 ml.

Demolish

Demolish, Insektisida Demolish, Insektisida Demolish 18 EC, Jual Demolish Murah, Insektisida Demolish 18 EC Murah, DGWObat penggerek batang padi terbaik yang ketiga merupakan insektisida Demolish, produk insektisida yang diproduksi oleh pabrik PT Dharma Guna Wibawa.

Insektisida Demolish mempunyai kandungan bahan aktif Abamectin 18 g/l, yang terkenal efektif untuk membasmi hama penggerek batang yang menyerang tanaman budidaya padi.

Sifat dari insektisida Demolish adalah racun kontak serta lambung, sehingga akan bereaksi dengan cepat untuk mengatasi serangan hama penggerek batang padi.

Dosis dari insektisida Demolish untuk hama penggerek batang padi adalah sekitar 0.75 – 1 ml, untuk setiap campuran satu liter air.

Insektisida Demolish berharga terjangkau bisa petani beli dalam Toko Pertanian Online LMGA AGRO, yang tersedia pada kemasan 200 ml.

Belt Expert

Belt Expert, Insektisida Belt Expert, Pestisida Belt Expert, Belt Expert 480 SC, Kegunaan Belt Expert, Bayer, Bayer Indonesia, Hama, Obat Sundep, Obat BelukObat penggerek batang padi terbaik yang keempat adalah insektisida Belt Expert, produk dari pabrik yang populer bagi petani, yakni PT Bayer Indonesia.

Terdapat kandungan bahan aktif Flubendiamida 240 g/l dan Tiakloprid 240 g/l pada insektisida Belt Expert yang bisa menjaga tanaman dari serangan hama.

Bentuk dari insektisida Belt Expert merupakan pekatan suspensi, yang berwarna putih sampai kecoklatan serta sangat gampang larut dalam air.

Dosis dari penggunaan insektisida Belt Expert untuk memberantas hama penggerek batang adalah sekitar 250 – 300 ml, untuk setiap hektarnya.

Petani dapat membeli insektisida Belt Expert dengan harga murah pada Toko Pertanian LMGA AGRO, dalam kemasan 50, 100 serta 250 ml.

Baca Juga : Produk Syngenta Untuk Padi Murah Berkualitas Andalan Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *