Bahan Aktif Previcur Manjur Tumpas Penyakit Tanaman Budidaya

previcur, kegunaan previcur, previcur fungisida, bahan aktif fungisida dan fungsinya, previcur n

Bahan Aktif Previcur Melindungi Tanaman Dari Penyakit Berbahaya

previcur, kegunaan previcur, previcur fungisida, bahan aktif fungisida dan fungsinya, previcur n
Jual Fungisida Previcur Berharga Terjangkau Kualitas Unggulan | LMGA AGRO

Serangan penyakit pada tanaman dapat mengganggu masa pertumbuhannya, sehingga akan mengakibatkan kerugian bagi petani dalam menjalankan kegiatan budidaya tanaman.

Maka dari itu, jika tanaman budidaya terserang oleh penyakit, petani perlu untuk segera menumpasnya, agar fase pertumbuhannya berjalan lancar serta optimal.

Dalam menumpas penyakit yang menyerang tanaman, petani biasanya mengaplikasikan fungisida yang mengandung bahan aktif serta ampuh untuk membasmi penyakit tanaman.

Salah satunya merupakan fungisida Previcur, yang terbukti memiliki kandungan bahan aktif untuk memberantas beberapa jenis serangan penyakit pada tanaman budidaya.

Petani dapat membeli fungisida Previcur yang harganya murah pada Toko Pertanian Online LMGA AGRO yang ada dalam kemasan 100 ml.

Bahan aktif Previcur yaitu Propamokarb Hidroklorida 722 g/l, yang efektif untuk memusnahkan bermacam – macam penyakit pada tanaman budidaya.

Dengan kandungan bahan aktif Previcur tersebut, membuat fungisida merek ini andalan para petani untuk memberantas serangan jamur ketika musim penghujan.

Bahan aktif Previcur bisa petani gunakan untuk memberantas penyakit busuk daun, embun bulu, rebah serta lainnya, yang menyerang tanaman budidaya.

Tidak hanya itu, dengan kandungan bahan aktif Previcur tersebut, menjadikan merek fungisida ini mempunyai beraneka kelebihan, contohnya pada bawah ini :

  • Mempunyai daya kerja sistemik yang lumayan kuat
  • Mampu untuk memberikan perlindungan pada tanaman budidaya dari dalam
  • Bahan aktif Previcur lebih cepat untuk menuju sasaran penyakit
  • Tidak akan mengakibatkan resistensi silang
  • Memiliki sifat preventif serta kuratif

Dalam menggunakan fungisida Previcur dalam menumpas serangan penyakit pada tanaman budidaya, petani perlu memperhatikan dosisnya supaya keadaan tanaman tetap aman.

Dengan kondisi tanaman budidaya yang aman dan terbebas dari penyakit berbahaya, pertumbuhannya akan berjalan dengan lebih sehat serta maksimal.

Sehingga, pertumbuhan tanaman budidaya yang berjalan dengan lancar dan optimal, berpeluang mampu untuk menghasilkan panen berproduksi tinggi serta memiliki kualitas yang unggul.

Baca Juga : Fungisida Sistemik Terbaik Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit

Dosis Fungisida Previcur Yang Aman Untuk Tanaman Budidaya

Fungisida Previcur terbukti manjur untuk memberantas serangan penyakit pada tanaman, sehingga dapat membantu petani saat melaksanakan budidaya tanaman pada lahan pertanian.

Tanaman yang mendapat serangan berbagai penyakit, akan terganggu proses pertumbuhannya, bahkan dalam serangan yang berat bisa mengakibatkan layu pada tanaman.

Sehingga, apabila tanaman budidaya terserang penyakit, petani perlu untuk segera menumpasnya, agar tanaman budidaya dapat tumbuh dengan sehat dan maksimal.

Pertumbuhan tanaman yang berjalan maksimal serta sehat, berpotensi dapat menghasilkan panen yang berproduksi tinggi dan memiliki kualitas yang lebih unggul.

Untuk itu, supaya tanaman  terbebas dari penyakit, petani dapat memakai fungisida Previcur, supaya pertumbuhannya berjalan sehat serta memproduksi panen tinggi.

Bahan aktif Previcur merupakan  Propamokarb Hidroklorida yang mampu memberikan perlindungan terhadap tanaman budidaya, agar terbebas dari berbagai serangan penyakit berbahaya.

Tidak hanya bermanfaat untuk melindungi tanaman, bahan aktif Previcur tersebut juga dapat berfungsi untuk memusnahkan serangan jamur saat musim hujan.

Dengan kandungan bahan aktif Previcur tersebut menjadikan merek fungisida ini bisa bekerja dengan maksimal untuk memusnahkan penyakit yang menyerang tanaman.

Ketika akan memakai fungisida Previcur untuk menumpas serangan penyakit, petani perlu memperhatikan dosisnya, supaya kondisi tanaman serta lingkungan lahan pertanian tetap aman.

Dosis fungisida Previcur yang aman untuk tanaman budidaya adalah sekitar 1 sampai 1.5 ml, pada campuran sekitar satu liter air.

Cara penggunaan fungisida Previcur dimulai dengan melarutkan pada air, lalu bisa petani tambahkan perekat untuk memastikan fungisida bekerja dengan maksimal.

Kemudian, petani bisa menggunakan pada beberapa bagian tanaman budidaya yang mendapat serangan penyakit, dengan interval waktu yang harus petani perhatikan.

Supaya lebih jelas lagi, petani dapat mengetahui dosis serta cara penggunaan fungisida Previcur, yang biasanya terdapat pada kemasan produk ini.

Dengan mengaplikasikan fungisida sesuai dosis dan cara pakai yang sesuai, tanaman budidaya dapat tumbuh dengan lebih lancar dan optimal.

Baca Juga : Fungisida Untuk Busuk Daun Tomat Bantu Petani Saat Budidaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *