Fungisida Nativo Untuk Cabe Melindungi Tanaman Dari Penyakit

nativo fungisida, bahan aktif nativo, harga fungisida nativo, harga nativo, dosis nativo per tangki

Fungisida Nativo Untuk Cabe Menjaga Tanaman Dari Penyakit

nativo fungisida, bahan aktif nativo, harga fungisida nativo, harga nativo, dosis nativo per tangki
Fungisida Nativo Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit Tanaman Cabai

Saat memberantas serangan penyakit tanaman cabe, petani memakai fungisida sudah terkenal ampuh untuk membasmi penyakit yang menyerang pada tanaman cabai.

Dalam memakai fungisida untuk memberantas penyakit tanaman, dosis pemakaiannya harus petani sesuaikan, supaya tanaman serta lingkungan sekitar lahan tanam aman.

Umumnya, petani memilih fungisida yang memiliki kualitas unggulan serta harganya yang cukup terjangkau saat akan mengatasi serangan penyakit tanaman cabai.

Harga fungisida untuk cabe yang murah, dapat menjadi pilihan petani yang tidak bermodal banyak, ketika menjalankan kegiatan budidaya tanaman cabai.

Contohnya seperti fungisida Nativo untuk cabe, yang harganya terkenal cukup terjangkau dan terbukti sangat efektif untuk mengatasi penyakit tanaman cabai.

Walaupun harga fungisida Nativo untuk cabe terkenal murah, fungisida ini berkualitas unggulan yang bisa petani pakai ketika melaksanakan kegiatan budidaya.

Fungisida Nativo untuk cabe berharga terjangkau bisa petani beli pada Toko Pertanian LMGA AGRO yang ada dalam kemasan 50 gram.

Petani dapat memakai fungisida Nativo untuk cabe dalam memberantas penyakit bercak daun dan antraknosa yang menyerang pada tanaman budidaya cabai.

Tidak hanya untuk tanaman cabai, fungisida Nativo juga bisa petani pakai untuk tanaman bawang tomat, jagung, bawang merah, apel serta banyak lainnya.

Fungisida Nativo untuk cabe memiliki kandungan bahan aktif Trifloksistrobin 25% dan Tebukonazol 50% serta mempunyai kandungan sedikit ZPT.

Dengan bahan aktif tersebut, fungisida Nativo untuk cabe termasuk dalam jenis fungisida sistemik yang berfungsi untuk menjaga tanaman cabai.

Selain mampu membasmi penyakit, fungisida Nativo bisa petani gunakan untuk mengatasi jamur biasanya tumbuh liar pada saat musim hujan.

Harganya terjangkau, berkualitas unggulan, efektif mengatasi penyakit tanaman cabai membuat fungisida Nativo untuk cabe andalan petani ketika budidaya.

Saat menggunakan fungisida Nativo, petani perlu untuk mengetahui dosis serta aturan pakainya, supaya tanaman cabai serta lingkungan lahan tanam aman.

Baca Juga : Jual Fungisida Yg Baik Untuk Cabe Ampuh Basmi Penyakit

Dosis Fungisida Nativo Per Tangki Yang Tepat dan Sesuai

Nativo merupakan salah satu merek fungisida yang petani gunakan untuk memberantas serangan penyakit yang biasanya menyerang pada budidaya tanaman cabai.

Fungisida Nativo untuk cabe terkenal efektif untuk membasmi penyakit antraknosa serta patek, yang menyerang pada tanaman cabai.

Harga fungisida Nativo juga cukup murah, serta merupakan suatu produk pestisida dari pabrik yang terbukti terbaik, yakni PT Bayer Indonesia.

Sekalipun harga dari fungisida Nativo terbukti terjangkau, merek fungisida ini memiliki kualitas terbaik, yang berfungsi melindungi tanaman cabai agar tumbuh optimal.

Tidak hanya mempunyai kualitas yang unggulan, fungisida Nativo juga mempunyai beberapa keunggulan, sehingga menjadi favorit bagi petani ketika melaksanakan budidaya.

Berikut ini adalah beberapa contoh keunggulan dari fungisida Nativo :

  • Mampu untuk menjaga tanaman cabai dari penyakit bercak daun dan antraknosa pada secara optimal
  • Efeknya translaminar, sehingga mampu melindungi bagian bawah dan bagian dalam daun tanaman cabai dari serangan penyakit
  • Bisa tahan terhadap air hujan, sehingga mampu bekerja dan melindungi tanaman cabai dengan waktu yang cenderung lama

Ketika memakai fungisida Nativo untuk memberantas penyakit tanaman cabai, petani harus memperhatikan dosis pemakaiannya agar tanaman bisa tumbuh dengan lancar.

Karena, jika pemakaian fungisida Nativo dosisnya tidak petani perhatikan, bisa berdampak buruk pada lingkungan lahan tanam dan tanaman cabai sendiri.

Dosis fungisida Nativo per tangki yang tepat dan sesuai adalah sekitar 7 gram, untuk tangki semprot bervolume 15 liter.

Sedangkan untuk dosis Nativo yang benar untuk tanaman budidaya cabai adalah sekitar 100 – 150 gram, untuk tiap hektar.

Cara penggunaan fungisida Nativo yang tepat yaitu, petani dapat menyemprotkan dengan langsung pada tanaman cabai yang mendapat serangan penyakit.

Jika petani telah menemukan gejala penyakit pada tanaman cabai, petani bisa langsung menyemprotkan fungisida Nativo dengan volume penyemprotan yang tinggi.

Agar lebih paham, petani bisa membaca dosis serta aturan penggunaan fungisida Nativo yang terdapat pada kemasan fungisida ini.

Baca Juga : Fungisida Nordox Untuk Cabe Solusi Penyakit Patek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *