Pohon Terong Lalap Yang Produktif Menguntungkan Petani

Pohon terong lalap, tanaman terong, budidaya terong, budidaya tanaman terong, terong lalap hijau, LMGA AGRO

Benih Terong Lalap Arena

bibit, sayur,buah, tanaman, pertanian, LMGA AGRO
Benih Terong Lalap Arena

Terong Lalap Arena merupakan benih terong hijau jenis terong lalap berkualitas unggul yang merupakan produk dari Matahari Seed.

Benih pohon terong lalap Arena bisa menghasilkan tanaman yang tahan terhadap serangan penyakit layu bakteri dan layu fusarium.

Budidaya pohon terong lalap Arena bisa petani lakukan di lahan pertanian milik petani yang terletak pada dataran rendah hingga menengah.

Petani membutuhkan benih terong lalap Arena sebanyak kurang lebih 70 gram untuk melakukan budidaya dalam satu hektar lahan pertanian.

Petani bisa membuat jarak tanam selebar 60 cm x 60 cm saat petani melakukan budidaya pohon terong lalap Arena.

Panen terong lalap Arena bisa petani ketika tanaman memasuki usia kurang lebih 70 – 75 hari setelah tanam di lahan pertanian.

Dalam satu hektar budidaya terong lalap Arena petani berpotensi mendapatkan panen sebanyak kurang lebih 60 – 70 ton.

Buah terong lalap Arena memiliki ciri-ciri yaitu buah yang padat dan berwarna hijau yang bercampur dengan putih pada pantat buah.

Ukuran dari buah terong lalap Arena adalah memiliki panjang buah 4 – 7 cm dan diameter buah mencapai 4 – 7 cm.

Benih pohon terong lalap Arena tersedia dalam kemasan 10 gram yang bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mengunjungi website Toko Pertanian Online LMGA AGRO untuk mendapatkan benih terong lalap Arena.

Benih Terong Lalap Provita

benih terong, terong lalap, terong provita f1, benih terong provita f1, bibit terong provita f1, terong lalap hijau, bibit terong lalap, jenis terong lalap, budidaya terong lalap, cara menanam terong lalap, pohon terong lalap, panah merah, lmga agro
Benih Terong Lalap Provita

Terong Lalap Provita F1 merupakan benih terong lalap berkualitas dan antivirus yang merupakan produk terbaru dari PT East West Seed Indonesia.

Tanaman hasil benih terong lalap Provita memiliki resistensi yang tinggi terhadap serangan penyakit layu fusarium, layu bakteri, dan virus gemini.

Petani bisa membudidayakan tanaman terong lalap Provita di lahan pertanian yang terletak pada dataran rendah hingga menengah.

Dalam budidaya terong lalap Provita seluas satu hektar lahan pertanian petani membutuhkan benih sebanyak kurang lebih 70 gram.

Jarak tanam ideal untuk melakukan budidaya terong lalap Provita di lahan pertanian adalah 60 cm x 60 cm.

Petani bisa memanen tanaman terong lalap Provita ketika tanaman memasuki usia kurang lebih 55 hingga 65 hari setelah tanam.

Potensi hasil panen terong lalap Provita yang bisa petani dapatkan dalam satu hektar lahan pertanian mencapai 48 – 60 ton.

Terong lalap Provita memiliki bentuk buah yang bulat dan berwarna hijau serta berwarna putih pada bagian bawah.

Ukuran diameter dari terong lalap Provita adalah mencapai kurang lebih 7 cm yang bisa menguntungkan petani.

Saat ini benih terong lalap Provita bisa petani dapatkan dalam kemasan 1.100 butir yang bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Website Toko Pertanian Online LMGA AGRO juga menyediakan benih terong lalap Provita berkualitas untuk memudahkan petani.

Baca Juga : Jual Benih Terong Bulat Untuk Lalapan Arena Matahari Seed

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *