Tips Perawatan Semangka Inul Yang Tepat Hasil Panen Besar

Budidaya semangka inul, perawatan semangka inul, benih semangka inul, pohon semangka inul, umur panen semangka inul, LMGA AGRO

Benih Semangka Inul Bonita F1

Benih, tanaman, buah, pertanian, bibit, LMGA AGRO
Benih Semangka Inul Bonita F1

Semangka Bonita F1 merupakan benih semangka inul daging merah berkualitas terbaik dan merupakan produk terbaru dari PT Bintang Citra Asia.

Tanaman hasil benih semangka inul Bonita F1 memiliki tingkat ketahanan yang tinggi terhadap serangan penyakit layu bakteri dan anti jamur.

Benih semangka inul Bonita F1 bisa petani budidayakan di lahan pertanian yang terletak di dataran rendah hingga menengah.

Untuk melakukan budidaya semangka inul Bonita F1 di dalam satu hektar lahan pertanian petani membutuhkan benih sebanyak 250 gram.

Jarak tanam yang bisa petani buat untuk budidaya semangka inul Bonita adalah 60 cm x 3 cm antar tanaman.

Petani bisa melakukan panen semangka inul Bonita F1 ketika tanaman memasuki usia kurang lebih 58 hingga 62 hari setelah tanam.

Dalam satu tanaman semangka inul Bonita petani berpotensi mendapatkan panen sebanyak 3 – 4 buah dengan berat buah 3 – 5 kg.

Petani bisa mendapatkan panen semangka inul Bonita seperti itu apabila petani telah melakukan perawatan semangka inul Bonita.

Ciri fisik semangka inul Bonita F1 yaitu memiliki warna kulit hijau gelap dan sedang trend dan jadi pembicaraan para pedagang.

Saat ini benih semangka inul Bonita F1 tersedia dalam kemasan 20 gram dan bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat.

Petani juga bisa mendapatkan benih semangka inul Bonita F1 secara online dengan mengunjungi Toko Pertanian Online LMGA AGRO.

Benih Semangka Inul Esteem

Benih, tanaman, buah, pertanian, bibit, LMGA AGRO
Benih Semangka Inul Esteem

Semangka Esteem F1 benih semangka inul terbaik kualitas unggulan dan merupakan produk terbaru dari PT Bisi International.

Benih semangka inul Esteem bisa petani budidayakan di lahan pertanian yang terletak di dataran rendah dengan syarat tanam yang sesuai.

Petani membutuhkan benih semangka inul Esteem sebanyak kurang lebih 250 gram untuk budidaya dalam satu hektar lahan pertanian.

Jarak tanam yang bisa petani buat untuk budidaya semangka Inul Esteem adalah 60 cm x 3 m antar tanaman.

Tanaman semangka inul Esteem bisa petani panen ketika tanaman memasuki usia 60 hari setelah tanam di lahan pertanian

Dalam satu hektar lahan pertanian petani berpotensi mendapatkan panen semangka inul Esteem sebanyak kurang lebih 30 ton.

Satu tanaman semangka inul Esteem petani bisa mendapatkan 4 buah semangka dengan berat buah mencapai 3 kg.

Semua itu bisa petani dapat apabila petani melakukan perawatan semangka inul Esteem dengan tepat dan tepat saat melakukan budidaya.

Saat ini petani bisa mendapatkan benih semangka inul Esteem dalam kemasan 20 gram di toko pertanian terdekat.

Toko Pertanian Online LMGA AGRO menyediakan benih semangka inul Esteem F1 harga murah untuk memudahkan petani dalam budidaya semangka inul.

Baca Juga : Benih Semangka Inul Kuning Esteem Idola Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *