Obat Daun Cabe Keriting Kuning dan Rontok Solusi Petani

obat daun cabe keriting kuning dan rontok,budidaya cabe,pestisida,petani cabe,pestisida,lmga agro

Insektisida Regent 50SC

insektisida,insektisida cabe,pestisidaInsektisida Regent 50SC menjadi obat daun cabe keriting kuning dan rontok selanjutnya yang bisa petani gunakan untuk budidaya cabe. Hal ini karena, insektisida Regent 50SC mampu melindungi cabe dari kutu daun penyebab daun keriting.

Insektisida Regent 50SC merupakan produk pestisida unggulan dari PT BASF Indonesia untuk mencukupi kebutuhan petani. Selain itu, insektisida Regent 50SC masuk dalam kategori pestisida sistemik yang mudah untuk petani gunakan.

Hal ini karena, insektisida Regent 50SC memiliki bentuk pekata suspensi yang mudah untuk petani larutkan dalam air. Sehingga, bisa petani aplikasikan pada budidaya cabe dengan cara penyemprotan volume tinggi.

Dosis penggunaan insektisida Regent 50SC untuk mengendalikan hama kutu daun pada tanaman cabe adalah 1-2 ml/liter. Sehingga, tanaman cabe bisa terlindungi dari potensi serangan hama kutu daun.

Baca Juga : Fungsi Regent Cair Lindungi Budidaya Tanaman

LMGA Agro Jual Insektisida Kutu Daun Cabe Harga Murah

Budidaya cabe telah menjadi sumber keuntungan dan bahkan tambang emas bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Hal ini karena, budidaya cabe merupakan penghasil cabe yang merupakan komoditas pangan unggulan.

Namun seperti budidaya tanaman pangan lainnya, budidaya cabe juga menghadapi banyak tantangan ketika petani melakukannya. Salah satu tantangan dari usaha budidaya cabe adalah serangan hama kutu daun.

Salah satu jenis serangga hama ini mampu menghasilkan kerugian bagi para petani dan pelaku usaha budidaya cabe. Hal ini karena, kutu daun membuat daun cabe mengeriting dan kualitas pertumbuhannya menjadi turun.

Sehingga, petani membutuhkan obat daun cabe keriting kuning dan rontok untuk mengendalikan serangan hama kutu daun. Petani bisa mendapatkan insektisida kutu daun tersebut di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

LMGA Agro sebagai toko tani online menyediakan dan jual insektisida untuk hama kutu daun dengan harga murah. Selain itu, kami juga menjual varietas benih cabe berkualitas tahan hama penyakit dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Obat Daun Cabe Keriting Kuning dan Rontok Solusi Petani. Hubungi nomor telephone 0821-4174-7141 dan WhatsApp/SMS 081-252-221-17.

Toko LMGA Agro Online menyediakan sarana pertanian berkualitas untuk dropshipper, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko LMGA Agro Online memberikan peluang usaha menguntungkan meliputi jual produk benih berkualitas, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh, obat hama dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing.

Kami siap mengirim produk pertanian pesanan pelaku usaha pertanian ke seluruh Indonesia. Pengiriman produk pertanian kami bekerjasama dengan layanan ekspedisi ternama dan berpengalaman seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Obat Daun Cabe Keriting Kuning dan Rontok Andalan Petani ini bermanfaat untuk pembaca sektor usaha pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *