Harga Bibit Jagung Manis Paragon Murah Diserbu Petani

harga bibit jagung manis paragon,jagung manis,benih jagung manis.budidaya jagung manis,lmga agro

Jagung Manis Paragon Produk Andalan Pertiwi

Pemilihan benih jagung manis menjadi salah satu kunci sukses para petani dan pelaku usaha budidaya jagung. Salah satu produk benih jagung manis yang bisa petani pilih untuk usaha budidaya adalah benih jagung manis Paragon.

Benih jagung manis Paragon merupakan salah satu produk terbaru dari PT Agri Makmur Pertiwi untuk kebutuhan petani Indonesia. Jagung manis Paragon bisa petani budidayakan dengan baik pada dataran rendah hingga menengah.

Hal ini karena, daerah dataran rendah dan menengah memiliki lingkungan dan iklim yang cocok untuk kualitas pertumbuhan jagung Paragon. Selain itu, para petani bisa meningkatkan potensi lebih baik ketika membudidayakan jagung manis Paragon ketika musim kemarau.

Sebagai produk terbaru dan unggulan dari benih Pertiwi, benih jagung Paragon memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi para petani. Salah satu keunggulan dari benih jagung manis Paragon adalah mampu tumbuh dengan kokoh dan seragam.

Sehingga, para petani bisa melakukan perawatan tanaman jagung dengan lebih mudah apabila jagung manis Paragon mampu tumbuh dengan kokoh. Selain itu, jagung manis Paragon juga memiliki keunggulan tahan terhadap serangan penyakit tanaman.

Jenis penyakit tanaman yang mampu ditahan oleh benih jagung Paragon adalah penyakit kresek dan penyakit bulai. Sehingga, para petani memiliki peluang lebih besar untuk hasilkan panen jagung manis berkualitas.

Budidaya jagung manis Paragon bisa petani panen ketika tanaman telah berumur 75 hari setelah tanam. Sedangkan potensi dari budidaya jagung manis Paragon mampu mencapai 25 ton/ha.

Hasil panen dari budidaya jagung manis Paragon mudah untuk petani jual karena memiliki karakteristik yang disukai oleh konsumen. Selain itu, keunggulan lain dari produk terbaru benih Pertiwi ini adalah harga bibit jagung manis Paragon yang murah dan terjangkau.

Para petani bisa mendapatkan benih jagung manis Paragon di toko pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online juga bisa menjadi pilihan petani untuk mendapatkan benih jagung Paragon.

Baca Juga : Jual Jagung Pertiwi 3 Tahan Bulai Panen Melimpah

Harga Bibit Jagung Manis Paragon Murah Berkualitas

harga bibit jagung manis paragon,benih jagung manis,benih jagung pertiwi,bibit jagung manis,petani,lmga agro
Benih Jagung Manis Paragon Tarik Minat Petani

Benih jagung manis Paragon merupakan salah satu varietas benih jagung manis terbaik, terbaru, dan berkualitas dari benih Pertiwi. Sehingga, para petani banyak memilih bibit atau benih jagung manis Paragon untuk usaha budidaya tanaman.

Selain memiliki kualitas dan keunggulan, harga bibit jagung manis Paragon juga pas untuk dompet para petani. Sehingga, harga bibit jagung manis Paragon menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk petani dan pelaku usaha pertanian.

Hal ini karena, harga bibit jagung manis Paragon yang terjangkau memudahkan petani untuk mengelola dana pertanian dengan lebih baik. Sehingga, para petani bisa membeli sarana pertanian lain setelah mendapatkan benih jagung manis Paragon.

Walaupun harga bibit jagung manis Paragon terbilang murah, namun kualitas pertumbuhan dan hasil panennya tidak bisa petani ragukan. Selain itu, cara menanam jagung Paragon mudah untuk petani lakukan terutama saat musim kemarau.

Masa panen dari budidaya jagung Paragon terjadi ketika tanaman telah memiliki umur sekitar 75 hari setelah tanam di lahan pertanian. Jagung manis hasil panen budidaya jagung Paragon memiliki karakteristik unggulan yang memikat para calon konsumen.

Hal ini karena, berat tongkol jagung manis Paragon mampu mencapai kurang lebih 430 gram dan tidak memiliki serat. Selain itu, bulir jagung pada tongkol jagung manis Paragon terisi penuh.

Warna bulir jagung manis Paragon adalah kuning dengan tekstur yang lembut, sehingga menjadi favorit banyak konsumen. Selain itu, jagung manis Paragon memiliki keunggulan lain, yaitu tahan simpan.

Kebutuhan benih jagung manis Paragon untuk usaha budidaya tanaman di lahan pertanian berkisar 12 kg/ha lahan pertanian. Sehingga, harga bibit jagung manis Paragon yang murah sangatlah membantu para petani dan pelaku usaha pertanian.

Kesimpulannya, harga bibit jagung manis Paragon merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Sehingga, petani bisa membudidayakan jagung manis terbaik dengan potensi panen yang menguntungkan.

Baca Juga : Jual Jagung Paragon Pilihan Petani dan Pemupukannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *