Produk Syngenta Untuk Padi Murah Berkualitas Andalan Petani

produk syngenta untuk padi,budidaya padi,petani,tanaman padi,fungisida,lmga agro

2 Produk Syngenta Untuk Padi Terbaik Murah Berkualitas

Produk Syngenta untuk padi menjadi salah satu solusi dan senjata andalan petani untuk melindungi usaha budidaya tanaman padi. Fungisida produk Syngenta untuk padi menjadi contoh sarana pertanian yang mampu melindungi tanaman padi.

Hal ini karena, fungisida produk Syngenta untuk padi memiliki kualitas terbaik untuk melindungi padi dari potensi serangan penyakit tanaman. Sehingga, pertumbuhan tanaman padi tetap aman dan berkualitas.

Proses produksi fungisida produk Syngenta untuk padi memanfaatkan teknologi canggih dan bekerjasama dengan tenaga ahli. Sehingga, mampu hasilkan produk Syngenta untuk padi yang berkualitas dan menjaga kesempatan petani untuk hasilkan bulir beras berkualitas.

Produk Syngenta untuk padi seperti fungisida sudah bisa petani dapatkan dengan mudah dan harga murah di toko pertanian terdekat atau toko pertanian online. Berikut ini beberapa produk Syngenta untuk padi yang bisa petani gunakan.

Fungisida Score 250EC

fungisida cabe,fungisida score,fungisidaFungisida Score 250EC menjadi salah satu produk Syngenta untuk padi yang bisa petani gunakan untuk melindungi padi dari penyakit tanaman. Hal ini karena, fungisida Score 250EC memiliki kandungan bahan aktif Difenokonazol.

Selain itu, fungisida Score 250EC termasuk dalam kategori fungisida sistemik yang mampu berperan sebagai zat pengatur tumbuh. Sehingga, fungisida Score 250EC mampu bekerja hingga ke dalam jaringan tanaman.

Fungisida Score 250EC memiliki bentuk seperti pekatan coklat yang bisa petani emulsikan ke dalam air. Sehingga, pemakaian fungisida Score 250EC lebih mudah dan mampu melindungi tanaman padi dari beberapa jenis penyakit tanaman.

Penggunaan fungisida Score 250EC bisa petani lakukan pada jenis penyakit tanaman padi seperti busuk batang, hawar pelepah, bercak daun, dan blas. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman padi tetap terlindungi dari penyakit tanaman merugikan.

Fungisida Amistar Top 325SC

fungisida amistar top,fungisida,tanaman padiProduk Syngenta untuk padi lainnya yang bisa petani gunakan untuk melindungi tanaman padi adalah fungisida Amistar Top 325SC. Fungisida Amistar Top 325SC termasuk dalam kategori fungisida sistemik yang mampu bekerja hingga jaringan tanaman.

Sedangkan untuk kandungan bahan aktifnya, fungisida Amistar Top 325SC terdiri dari Difenokonazol dan Azoksistrobin. Kedua jenis bahan aktif ini mampu bekerja sebagai pengganggu pertumbuhan jamur patogen penyebab penyakit tanaman.

Pemakaian fungisida Amistar Top 325SC terbilang mudah karena memiliki bentuk seperti pekatan kuning yang mudah larut dalam air. Sehingga, para petani bisa menggunakan cara penyemprotan untuk aplikasi fungisida Amistar Top 325SC.

Penggunaan fungisida Amistar Top 325SC bisa petani lakukan untuk mengendalikan beberapa jenis penyakit tanaman padi. Beberapa jenis penyakit tersebut meliputi busuk batang, bercak coklat sempit, blas, dan hawar pelepah.

Baca Juga : Waktu Penyemprotan Fungisida Pada Padi Manfaatkan Amistartop 325SC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *