Jual Fungisida Untuk Bawang Merah Dimusim Hujan Pilihan Petani

fungisida untuk bawang merah dimusim hujan,fungisida sistemik,bawang merah,budidaya bawang merah,pestisida,petani,lmga agro

Fungisida Nativo 75WG

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerFungisida Nativo 75WG merupakan produk fungisida unggulan dan terbaik dari PT BAYER Indonesia. Selain itu, fungisida Nativo 75WG juga termasuk dalam fungisida untuk bawang merah dimusim hujan.

Fungisida Nativo 75WG memiliki bentuk fisik seperti butiran yang bisa petani larutkan dalam air sebelum petani gunakan. Selain itu, fungisida Nativo 75WG memiliki kandungan bahan aktif ganda, yaitu Tebukonazol 50% dan Trifloksistrobin 25%.

Sehingga, tanaman bawang merah bisa terlindungi dari serangan bakteri maupun jamur penyebab penyakit tanaman. Selain itu, fungisida Nativo 75WG juga mampu berperan sebagai zat pengatur tumbuh.

Fungisida Nativo 75WG termasuk dalam kategori fungisida sistemik yang mampu bekerja secara menyeluruh hingga masuk ke dalam jaringan tanaman. Sehingga, tanaman bawang merah bisa terproteksi dengan baik dan mampu tumbuh berkualitas.

Fungisida Score 250EC

fungisida cabe,fungisida score,fungisidaFungisida Score 250EC menjadi salah satu fungisida untuk bawang merah dimusim hujan yang bisa petani pilih. Produk PT Syngenta Indonesia ini termasuk dalam kategori fungisida sistemik dan mampu berperan sebagai ZPT.

Sehingga, fungisida Score 250EC menjadi salah satu favorit petani untuk melindungi usaha budidaya bawang merah. Selain itu, bentuk fisik fungisida Score 250EC yang berupa cairan pekat bisa petani larutkan dengan mudah.

Fungisida Score 250EC memiliki bahan aktif yang ampuh untuk melindungi budidaya bawang merah dari penyakit seperti bercak ungu. Nama bahan aktif yang terkandung dalam fungisida Score 250EC adalah Difenokonazol 250 g/l.

Aplikasi fungisida Score 250EC bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan terhadap bagian tanaman yang terinfeksi penyakit tanaman. Sedangkan dosis pemakaian fungisida Score 250EC untuk budidaya tanaman sekitar 0.25 – 1 ml/liter air.

Baca Juga : Jual Fungisida Nativo Bayer Pembasmi Jamur Untungkan Petani

LMGA Agro Jual Fungisida Murah Lengkap Berkualitas

Budidaya tanaman penghasil komoditas unggulan memang sangat menguntungkan bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Salah satu jenis tanaman yang bisa petani budidayakan dan hasilkan banyak keuntungan adalah bawang merah.

Budidaya bawang merah sendiri biasa petani lakukan di musim kemarau, namun saat ini telah banyak petani yang membudidayakannya di musim hujan. Sehingga, para petani perlu melakukan langkah extra untuk melindungi tanaman bawang merah.

Hal ini karena, saat musim hujan usaha budidaya bawang merah memiliki potensi terserang penyakit tanaman. Sehingga, para petani membutuhkan sarana pertanian yang tepat untuk melindungi budidaya bawang merah.

Fungisida untuk bawang merah dimusim hujan menjadi sarana pertanian yang cukup tepat untuk melindungi tanaman dari penyakit tanaman. Selain itu, produk fungisida tersebut bisa petani dapatkan dengan mudah di toko-toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

LMGA Agro sebagai mitra petani juga menjual fungisida terbaik berkualitas serta lengkap untuk membantu para petani pembudidaya bawang merah. Bahkan para petani bisa mendapatkan fungisida untuk bawang merah dengan harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Fungisida Untuk Bawang Merah Dimusim Hujan Pilihan Petani. Hubungi nomor telephone 0821-4174-7141 dan WhatsApp/SMS 081-252-221-17.

Toko LMGA Agro Online menyediakan sarana pertanian berkualitas untuk dropshipper, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko LMGA Agro Online memberikan peluang usaha menguntungkan meliputi jual produk benih berkualitas, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh, obat hama dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing.

Kami siap mengirim produk pertanian pesanan pelaku usaha pertanian ke seluruh Indonesia. Pengiriman produk pertanian kami bekerjasama dengan layanan ekspedisi ternama dan berpengalaman seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Fungisida Untuk Bawang Merah Dimusim Hujan Andalan Para Petani ini bermanfaat untuk pembaca sektor usaha pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *