Harga Bibit Cabe Keriting Cap Panah Merah Murah Panen Melimpah

harga bibit cabe keriting cap panah merah,benih cabe,cabe keriting,budidaya cabe,bibit cabe,lmga agro

Cabe Keriting Kastilo

cabe keriting,benih cabe,bibit cabeBenih cabe keriting Cap Panah Merah pertama yang bisa petani manfaatkan untuk budidaya cabe adalah benih cabai keriting Kastilo. Petani bisa membudidayakan cabe keriting Kastilo dengan baik di dataran menengah hingga dataran tinggi.

Selain itu, benih cabe keriting Kastilo memiliki karakteristik pertumbuhan yang tegak dan memiliki banyak percabangan. Sehingga, meningkatkan potensi untuk hasilkan panen cabe keriting dengan jumlah melimpah.

Keunggulan lain dari benih cabe Kastilo adalah memiliki sifat toleran terhadap penyakit tanaman seperti antraknosa. Selain itu, benih cabe keriting Cap Panah Merah ini tahan terhadap hama thrips dan aphid.

Budidaya cabe Kastilo di lahan pertanian bisa petani panen ketika tanaman cabe telah berumur 105 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe Kastilo kurang lebih mencapai 11 kg/pohon.

Cabe Keriting Lado

benih cabe,cabe keriting,budidaya cabeCabe keriting Lado menjadi salah satu benih cabe keriting Cap Panah Merah yang bisa petani manfaatkan untuk usaha budidaya cabe. Benih cabe keriting Lado bisa petani budidayakan dengan baik di daerah dataran rendah hingga dataran tinggi.

Sehingga, membuat benih cabe keriting Cap Panah Merah ini menjadi salah satu cabai yang memiliki sifat adaptasi yang baik terhadap lingkungan. Selain itu, benih cabe keriting Lado juga memiliki banyak keunggulan yang membuat petani senang.

Keunggulan pertama dari benih cabai Lado adalah mampu tumbuh dengan kokoh, ruas pendek, tegak, serta memiliki banyak percabangan. Sehingga, potensi hasil panen dari budidaya cabe keriting Lado terbilang melimpah untuk para petani cabe.

Budidaya cabe Lado bisa petani panen ketika tanaman cabe telah berumur 100 hari setelah pindah tanam di lahan pertanian. Potensi panen dari budidaya cabe Lado sendiri mampu menghasilkan cabe dengan berat rata-rata 1.5 kg/pohon.

Cabe Keriting Laju

CABAI LAJUBenih cabe keriting Cap Panah Merah selanjutnya adalah benih cabe Laju yang bisa petani budidayakan di daerah dataran rendah hingga menengah. Selain itu, benih cabe keriting Laju ini bisa petani budidayakan saat musim hujan maupun musim kemarau.

Sebagai salah benih cabe keriting Cap Panah Merah, benih cabe Laju mampu tumbuh dengan baik serta memiliki banyak percabangan. Sehingga, budidaya cabe Laju di lahan pertanian memungkinkan petani untuk hasilkan panen melimpah.

Selain itu, benih cabe Laju Cap Panah Merah memiliki banyak keunggulan lain seperti tahan terhadap penyakit phytopthora capsici dan hama tanaman. Beberapa jenis hama tanaman yang bisa cabe Laju tahan adalah thrips dan aphid.

Budidaya cabe keriting Laju di lahan pertanian mampu hasilkan panen cabe berkualitas saat tanaman berumur 90 hari setelah tanam. Selain itu, budidaya cabe keriting Laju mampu hasilkan panen kurang lebih 27 ton/ha lahan pertanian.

Baca Juga : Jual Benih Cabe Laju F1 Termurah dan Berkualitas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *