Harga Regent Cair Murah Andalan Petani Atasi Wereng Coklat

harga regent cair,budidaya padi,tanaman padi,hama tanaman,wereng coklat,insektisida,pestisida,lmga agro

Kualitas Dan Harga Regent Cair Alasan Utama Petani

Insektisida Regent 50SC menjadi salah satu produk pestisida andalan bagi para petani khususnya petani padi. Hal ini karena, insektisida Regent 50SC bisa melindungi padi dari serangan wereng coklat yang sangat merugikan bagi para petani.

Petani memilih insektisida Regent 50SC karena harga Regent cair yang murah dan terjangkau serta memiliki kualitas. Sehingga, petani dan pelaku usaha budidaya padi bisa melindungi tanaman padi dari hama wereng coklat dengan harga Regent cair yang pas dan berkualitas.

Keunggulan insektisida Regent 50SC adalah memiliki kandungan bahan aktif yang mampu bekerja secara sistemik. Selain itu, insektisida Regent 50SC ini juga mampu bekerja sebagai racun kontak dan perut untuk proses pengendalian wereng coklat.

Cara kerja sistemik pada insektisida Regent 50SC ini menguntungkan petani karena larutan insektisida dapat masuk ke dalam jaringan tanaman. Sehingga, insektisida Regent 50SC mampu bertindak sebagai pencegah serangan hama padi seperti wereng coklat.

Walaupun harga Regent cair ini cukup terjangkau oleh petani, namun keunggulannya tidak berhenti pada cara kerjanya saja. Hal ini karena, insektisida Regent 50SC juga mampu bekerja sebagai zat pengatur tumbuh atau ZPT.

Insektisida Regent 50SC mampu membantu tanaman padi tumbuh lebih baik, sehat, dan berkualitas. Sehingga, kandungan bahan aktif Fipronil dalam insektisida Regent 50SC sangatlah bermanfaat bagi para petani.

Harga Regent cair yang murah dan terjangkau juga menjadi alasan utama petani memilihnya untuk melindungi budidaya tanaman padi. Sehingga, budidaya tanaman padi terlindungi dari serangan hama wereng coklat yang meresahkan.

Bahkan petani bisa mendapatkan harga Regent cair yang terjangkau di toko pertanian langganan para petani. Selain itu, harga Regent cair di toko-toko pertanian online juga perlu menjadi pertimbangan para petani.

Hal ini karena, toko pertanian online terkadang menawarkan promo menarik seperti harga Regent cair yang lebih murah dalam kondisi tertentu. Sehingga, petani bisa membeli pestisida berkualitas dengan harga terjangkau.

Baca Juga : Fungsi Regent Cair Lindungi Budidaya Tanaman

LMGA Agro Beri Harga Regent Cair Murah Untuk Petani

Serangan hama tanaman seperti wereng coklat pada budidaya padi sangatlah meresahkan bagi petani dan pelaku usaha pertanian. Sehingga, petani membutuhkan sarana pertanian berkualitas seperti insektisida untuk melindungi tanaman padi.

Insektisida Regent 50SC bisa jadi pilihan tepat petani untuk melindungi budidaya padi dari serangan hama wereng coklat. Hal ini karena, insektisida Regent 50SC memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi petani.

Salah satu keunggulan dari insektisida Regent 50SC adalah mampu bekerja sebagai zat pengatur tumbuh untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan padi. Selain itu, kandungan bahan aktif Regent 50SC mampu bekerja secara sistemik, kontak, dan perut.

Harga Regent cair ini juga bersahabat bagi para petani dan pelaku usaha budidaya tanaman padi. Sehingga, insektisida Regent 50SC merupakan rekomendasi tepat untuk para petani yang ingin melindungi budidaya tanaman padi dari serangan hama wereng coklat.

LMGA Agro sebagai toko tani online memberikan harga Regent cair yang murah dan terjangkau untuk kebutuhan petani dan pelaku usaha pertanian. Selain itu, kami siap mengirimkan produk Regent cair pesanan petani menggunakan jasa ekspedisi ternama dan berpengalaman.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Harga Regent Cair Murah Andalan Petani Atasi Wereng Coklat. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. LMGA Agro Online Shop menyediakan sarana pertanian berkualitas untuk dropshipper, usaha reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko LMGA Agro Online memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual produk benih terbaik, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh, obat hama dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pertanian pesanan pelaku usaha pertanian ke seluruh Indonesia. Pengiriman produk pertanian kami bekerjasama dengan layanan ekspedisi ternama dan berpengalaman seperti JNE, JNT, TIKI,KI8, POS, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Harga Regent Cair Murah Solusi Petani Padi Atasi Wereng ini bermanfaat untuk pembaca sektor usaha pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *