Produk BAYER Untuk Tanaman Cabe Murah Lindungi Budidaya Cabe

produk bayer untuk tanaman cabe,budidaya cabe,petani cabe,pestisida,hama tanaman,lmga agro

Pestisida Produk BAYER Untuk Tanaman Cabe

produk bayer untuk tanaman cabe,budidaya cabe,petani cabe,tanaman cabe,budidaya cabe,pestisida,obat hama,lmga agro
Pestisida BAYER Andalan Para Petani

Penggunaan pestisida pada budidaya cabe menjadi hal yang cukup penting untuk melindungi budidaya cabe dari serangan hama penyakit tanaman. Hal ini karena, budidaya cabe terutama saat musim hujan rentan terserang hama dan penyakit tanaman.

Sehingga, penggunaan pestisida seperti produk BAYER untuk tanaman cabe sering petani gunakan untuk melindungi budidaya cabe. Hal ini karena, produk BAYER untuk tanaman cabe memiliki bahan aktif yang ampuh untuk melindungi tanaman cabe.

Selain itu, pestisida produk BAYER untuk tanaman cabe memiliki beragam jenis produk yang mudah untuk petani dapatkan di toko-toko pertanian terdekat. Sehingga, produk BAYER untuk tanaman cabe bisa menjadi sahabat terbaik petani guna melindungi tanaman cabe.

Produk BAYER untuk tanaman cabe terdiri dari beberapa jenis pestisida untuk pengendalian organisme pengganggu tanaman. Berikut ini terdapat beberapa jenis produk BAYER untuk tanaman cabe yang bisa petani gunakan untuk melindungi budidaya cabe.

Fungisida Nativo 75WG

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerProduk BAYER untuk tanaman cabe pertama yang bisa petani manfaatkan untuk melindungi budidaya cabe adalah fungisida Nativo 75WG. Fungisida Nativo 75WG merupakan produk pestisida terbaik yang masuk dalam kategori pestisida sistemik.

Sehingga, cara kerja dari fungisida Nativo 75WG mampu meresap hingga ke dalam jaringan tanaman untuk melindungi dari penyakit tanaman. Selain itu, fungisida Nativo 75WG mudah petani gunakan karena memiliki bentuk butiran yang bisa petani larutkan dalam air.

Fungisida Nativo 75WG memiliki kandungan bahan aktif yang mampu mencegah dan mengendalikan jenis penyakit tanaman akibat jamur. Nama senyawa bahan aktif yang terdapat dalam fungisida Nativo 75WG adalah Tebukonazol dan Trifloksistrobin.

Fungisida Nativo 75WG juga memiliki keunggulan mampu bekerja sebagai zat pengatur tumbuh untuk budidaya cabe. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman cabe bisa meningkat sekaligus terlindungi dari penyakit tanaman.

Herbisida Rumpas 120EW

herbisida,racun rumput,pestisida bayerProduk BAYER untuk tanaman cabe selanjutnya adalah herbisida Rumpas 120EW yang masuk dalam golongan herbisida sistemik. Selain itu, herbisida Rumpas 120EW juga masuk dalam kategori herbisida kontak purna tumbuh.

Sebagai salah satu produk BAYER untuk tanaman cabe, herbisida Rumpas 120EW bermanfaat untuk mengendalikan jenis tanaman gulma. Hal ini karena, lahan budidaya cabe seringkali ditumbuhi gulma seperti gulma daun sempit dan rumput teki.

Herbisida Rumpas 120EW memiliki bentuk fisik emulsi minyak berwarna putih yang bisa petani larutkan dalam air. Selain itu, salah satu produk racun rumput paling ampuh dari BAYER ini memiliki bahan aktif Fenoksaprop-P-Etil 120 g/l.

Selain itu, cara penggunaan herbisida Rumpas 120EW bisa petani lakukan dengan penyemprotan volume tinggi. Sehingga, pertumbuhan gulma di lahan budidaya cabe bisa petani kendalikan dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *