Harga Prevathon 250ml Murah Cegah Ulat Serang Budidaya Tanaman

harga prevathon 250ml,insektisida,pestisida,pestisida sistemik,hama tanaman,lmga agro

Ulat Tanah

Hama ulat selanjutnya yang sering menyerang dan merugikan para petani pengusaha budidaya tanaman adalah ulat tanah. Ulat tanah sendiri merupakan tahap larva dari keluarga ngengat Noctuidae dan memiliki nama latin Agrotis ipsilon.

Gejala serangan dari hama ulat tanah adalah adanya kerusakan akibat gigitan pada beberapa bagian tanaman seperti pangkal batang dan permukaan daun. Selain itu, pergerakan hama ulat tanah terbilang cepat dan mampu merusak puluhan bahkan ratusan tanaman usia muda.

Serangan hama ulat tanah sering petani temui pada beberapa jenis budidaya tanaman penghasil komoditas unggulan. Beberapa jenis tanaman tersebut adalah jagung, padi, tembakau, bawang, kubis, dan lain-lain.

Sehingga, para petani perlu melakukan pencegahan dan pengendalian ulat tanah secara baik dan benar. Salah satu caranya adalah menggunakan pestisida seperti insektisida Prevathon 50SC dengan dosis yang tepat.

Ulat Buah

Hama ulat buah merupakan jenis hama ulat yang meresahkan bagi petani selaku pengusaha budidaya tanaman. Ulat buah adalah tahap larva dari serangga ngengat dengan nama latin Helicoverpa armigera.

Gejala serangan ulat buah bisa petani kenali dari adanya lubang pada buah seperti tomat yang petani budidayakan di lahan pertanian. Sehingga, buah yang berlubang akibat serangan ulat buah lama kelamaan akan busuk dan akhirnya jatuh ke tanah.

Selain pada budidaya tomat, serangan ulat buah juga menyasar pada beberapa jenis tanaman lain yang termasuk komoditas penting. Beberapa jenis tanaman yang terancam oleh ulat buah ini adalah tembakau, jagung, kentang, kubis, hingga kapas.

Proses pengendalian ulat buah bisa petani lakukan dengan pemanfaatan insektisida Prevathon 50SC. Hal ini karena, harga Prevathon 250ml murah dan ampuh untuk melindungi budidaya tanaman dari serangan ulat buah.

Baca Juga : Racun Ulat Cabe Paling Ampuh Lindungi Budidaya Cabe

Insektisida Prevathon 50SC Solusi Ampuh Petani

harga prevathon 250ml,insektisida,pestisida,hama tanaman,pertanian,petani,pestisida sistemik,lmga agro
Pestisida Prevathon 50SC Andalan Petani

Hama ulat pada budidaya tanaman menjadi momok menakutkan sekaligus merugikan bagi para petani sebagai pelaku usaha pertanian. Hal ini karena, serangan hama ulat mampu merusak bagian-bagian penting pada tanaman seperti daun tanaman.

Sehingga, para petani membutuhkan produk tani berkualitas dan ampuh untuk melindungi tanaman dari hama ulat seperti insektisida Prevathon 50SC. Sehingga, petani lebih tenang dan mampu menjaga serta melindungi budidaya tanaman dari ulat.

Insektisida Prevathon 50SC merupakan produk terbaik dari PT Dupont Agricultural Products Indonesia. Selain itu, produk insektisida Prevathon 50SC bisa petani dapatkan dalam kemasan 100 ml dan 250ml.

Harga Prevathon 250ml dan 100ml murah dan terjangkau bagi petani selaku pengusaha budidaya tanaman pangan. Selain itu, insektisida Prevathon 50SC termasuk dalam kategori insektisida sistemik.

Insektisida sistemik merupakan jenis insektisida yang mampu bekerja melindungi budidaya tanaman hingga ke dalam jaringan tanaman. Sehingga, perlindungan tanaman terhadap serangan ulat lebih maksimal.

Insektisida Prevathon 50SC memiliki kandungan bahan aktif yang sangat ampuh untuk melindungi tanaman, yaitu Klorantraniliprol. Sedangkan bentuk fisik dari insektisida Prevathon 50SC adalah pekatan suspensi yang berwarna putih dan mudah petani gunakan.

Insektisida Prevathon 50SC bisa petani manfaatkan untuk beberapa jenis budidaya tanaman penghasil komoditas unggulan. Selain itu, insektisida Prevathon 50SC juga mampu melindungi budidaya tanaman dari hama tanaman selain ulat.

Berikut ini beberapa jenis hama tanaman yang bisa insektisida Prevathon kendalikan dengan baik agar tidak menyerang budidaya tanaman di lahan pertanian :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *