Bibit Cabai Besar Paling Bagus Sumber Keuntungan Petani

bibit cabai besar paling bagus,budidaya cabe,cabe merah,benih cabe,bibit cabe,petani cabe,lmga agro
Beri Penilaian

Cabe Columbus

cabe merah,budidaya cabe,benih cabeBibit cabai besar paling bagus pertama yang bisa petani manfaatkan untuk budidaya cabe adalah benih cabe Columbus dari PT BISI International. Petani bisa membudidayakan cabe Columbus dari dataran rendah hingga dataran tinggi.

Benih cabe Columbus memiliki keunggulan tahan terhadap jenis penyakit tanaman seperti layu bakteri dan layu fusarium. Selain itu, cabe Columbus juga memiliki sifat medium resistant terhadap virus gemini.

Budidaya cabe besar Columbus bisa petani panen saat tanaman berusia 75 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe Columbus mampu mencapai 25 ton/ha lahan pertanian.

Karakteristik dari cabe besar Columbus adalah memiliki panjang 17 cm dengan diameter buah cabe sekitar 1.5 cm. Selain itu, cabe besar Columbus memiliki buah yang lentur dan memudahkan petani dalam proses pengepakan.

Cabe Gada MK F1

cabe merah,benih cabe,budidaya cabeBenih cabe Gada MK F1 merupakan bibit cabai besar paling bagus hasil produksi PT East West Seed Indonesia (Ewindo). Cabe Gada MK F1 bisa petani budidayakan dengan mudah pada lingkungan dataran rendah saat musim hujan dan musim kemarau.

Benih cabe Gada MK F1 memiliki keunggulan tahan penyakit tanaman seperti layu bakteri dan tahan hama tanaman seperti thrips, aphid, dan mite. Sehingga, petani bisa lebih tenang dalam membudidayakan cabe Gada MK F1 di lahan pertanian.

Budidaya cabe Gada MK F1 bisa petani panen saat tanaman cabe memasuki umur 80 hari setelah pindah tanam. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar Gada MK F1 mampu mencapai 25 ton/ha lahan pertanian.

Cabe besar Gada MK F1 memiliki karakteristik panjang buah mencapai 16 cm dengan diameter buah 1.4 cm. Selain itu, buah cabe Gada MK F1 bisa petani panen saat muda muda maupun tua karena sama-sama menguntungkan.

Cabe Namphrae

cabe besar,benih cabe,budidaya cabeBibit cabai besar paling bagus selanjutnya adalah benih cabe Namphrae produk PT Known You Seed Indonesia. Petani cabe bisa membudidayakan cabe Namphrae dengan mudah pada daerah dataran rendah hingga dataran tinggi.

Benih cabe besar Namphrae memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi petani seperti tahan terhadap penyakit layu fusarium dan layu bakteri. Selain itu, cabe Namphrae juga memiliki keunggulan tahan terhdap hama thrips, aphid, dan mite.

Budidaya cabe besar Namphrae memasuki masa panen ketika tanaman cabe telah berumur 85 hari setelah pindah tanam. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar Namphrae kurang lebih 25 ton/ha lahan pertanian.

Cabe besar Namphrae memiliki karakteristik panjang buah 15 cm, diameter 1.5 cm, dan memiliki berat rata-rata 15 gram. Selain itu, cabe besar Namphrae cukup lentur dan memudahkan petani untuk proses pengepakan.

Cabe TM Scarlet

tm-scarlet, benih cabai, cabai besar, tm seedsCabe TM Scarlet merupakan varietas bibit cabai besar paling bagus yang bisa petani manfaatkan untuk budidaya cabe. Benih cabe TM Scarlet merupakan produk terbaik dari PT Tani Murni Indonesia.

Cabe besar TM Scarlet bisa petani budidayakan pada lingkungan dataran rendah sampai dataran tinggi. Sehingga, benih cabe TM Scarlet menjadi salah satu bibit cabai besar paling bagus favorit para petani.

Tanaman cabe TM Scarlet memiliki keunggulan tahan terhadap penyakit layu fusarium dan layu bakteri. Selain itu, cabe TM Scarlet juga tahan terhadap serangan hama tanaman seperti thrips, aphid, dan mite.

Budidaya cabe TM Scarlet bisa petani panen saat tanaman cabe telah berumur 90 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar TM Scarlet mampu mencapai 25 ton/ha lahan pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.