Bibit Cabai Besar Paling Bagus Sumber Keuntungan Petani

bibit cabai besar paling bagus,budidaya cabe,cabe merah,benih cabe,bibit cabe,petani cabe,lmga agro

Cabe Namphrae

cabe besar,benih cabe,budidaya cabeBibit cabai besar paling bagus selanjutnya adalah benih cabe Namphrae produk PT Known You Seed Indonesia. Petani cabe bisa membudidayakan cabe Namphrae dengan mudah pada daerah dataran rendah hingga dataran tinggi.

Benih cabe besar Namphrae memiliki keunggulan yang menguntungkan bagi petani seperti tahan terhadap penyakit layu fusarium dan layu bakteri. Selain itu, cabe Namphrae juga memiliki keunggulan tahan terhdap hama thrips, aphid, dan mite.

Budidaya cabe besar Namphrae memasuki masa panen ketika tanaman cabe telah berumur 85 hari setelah pindah tanam. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar Namphrae kurang lebih 25 ton/ha lahan pertanian.

Cabe besar Namphrae memiliki karakteristik panjang buah 15 cm, diameter 1.5 cm, dan memiliki berat rata-rata 15 gram. Selain itu, cabe besar Namphrae cukup lentur dan memudahkan petani untuk proses pengepakan.

Cabe TM Scarlet

tm-scarlet, benih cabai, cabai besar, tm seedsCabe TM Scarlet merupakan varietas bibit cabai besar paling bagus yang bisa petani manfaatkan untuk budidaya cabe. Benih cabe TM Scarlet merupakan produk terbaik dari PT Tani Murni Indonesia.

Cabe besar TM Scarlet bisa petani budidayakan pada lingkungan dataran rendah sampai dataran tinggi. Sehingga, benih cabe TM Scarlet menjadi salah satu bibit cabai besar paling bagus favorit para petani.

Tanaman cabe TM Scarlet memiliki keunggulan tahan terhadap penyakit layu fusarium dan layu bakteri. Selain itu, cabe TM Scarlet juga tahan terhadap serangan hama tanaman seperti thrips, aphid, dan mite.

Budidaya cabe TM Scarlet bisa petani panen saat tanaman cabe telah berumur 90 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe besar TM Scarlet mampu mencapai 25 ton/ha lahan pertanian.

Cabe Horison 97

Cabe Horison 97, Cabai Horisin 97, Benih Cabe Horisin 97, Tanam Cabe Horison 97, Cara Menanam Cabe Horisin 97, Cabe Anti Virus Horison 97, Jual Cabe Horison 97 Murah, Cabe Horison 97 Terbaru, Lmga Agro, Bisi, Chia Tai Seed, Bisi InternationalBibit cabai besar paling bagus selanjutnya yang bisa petani tanam di lahan pertanian adalah benih cabe Horison 97. Cabe Horison 97 merupakan bibit cabai besar paling bagus produksi PT BISI International.

Petani dan pelaku usaha budidaya cabe bisa membudidayakan cabe Horison 97 pada daerah rendah hingga dataran tinggi. Selain itu, tanaman cabe Horison 97 juga tahan terhadap penyakit tanaman seperti virus, layu bakteri, hingga jamur.

Keunggulan lain dari benih cabe Horison 97 adalah mampu tumbuh dengan tegak, kokoh, dan memiliki banyak percabangan. Sehingga, petani memiliki potensi besar untuk menghasilkan panen buah cabe besar yang melimpah.

Budidaya cabe besar Horison 97 bisa petani panen saat tanaman cabe berumur 75 hingga 78 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe Horison 97 mampu mencapai 33 ton/ha lahan pertanian.

Baca Juga : Cabe Besar Horison 97 Benih Terbaik Idola Petani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *