Merk Bibit Terong Ungu Yang Bagus Harga Murah Favorit Petani

merk bibit terong ungu yang bagus,budidaya terong,benih terong,bibit terong,lmga agro

5 Merk Bibit Terong Ungu Yang Bagus

Merk bibit terong ungu yang bagus menjadi kunci sukses petani dalam memulai usaha budidaya terong ungu di lahan pertanian. Sehingga, para petani berlomba-lomba untuk mendapatkan merk bibit terong ungu yang bagus.

Namun, para petani tidak perlu khawatir karena merk bibit terong yang bagus saat ini mudah untuk didapatkan. Hal ini karena, para perusahaan benih sudah memproduksi merk bibit terong ungu yang bagus dalam beberapa nama berbeda.

Sehingga, petani bisa lebih leluasa untuk mendapatkan merk bibit terong ungu yang bagus untuk usaha budidaya tanaman. Selain itu, setiap varietas benih terong ungu memiliki keunggulan yang sangat menguntungkan bagi para petani.

Keunggulan dari merk bibit terong ungu yang bagus mampu tingkatkan potensi petani untuk hasilkan panen terong ungu terbaik. Berikut ini beberapa varietas benih terong ungu yang berkualitas dan bisa petani budidayakan di lahan pertanian.

Terong Antaboga

terong,terong ungu,benih terongMerk bibit terong ungu yang bagus pertama adalah benih terong ungu Antaboga dari PT BISI International. Petani bisa membudidayakan terong ungu Antaboga pada daerah dataran rendah hingga dataran menengah.

Selain itu, benih terong Antaboga ini bisa petani budidayakan saat musim hujan maupun musim kemarau. Sehingga, benih terong Antaboga menjadi salah satu benih yang petani favoritkan untuk usaha budidaya tanaman.

Benih terong ungu Antaboga mampu tumbuh dengan kokoh, tegak, serta memiliki ruas yang pendek. Selain itu, cabang-cabang tanaman terong ungu Antaboga terbilang produktif dan mampu hasilkan produksi yang tinggi.

Terong ungu Antaboga mempunyai sifat toleran terhadap beberap penyakit tanaman seperti layu dan antraknosa. Selain itu, terong ungu Antaboga juga tahan terhadap serangan hama thrips dan aphid.

Budidaya terong ungu Antaboga memasuki masa panen ketika tanaman berusia 50 hari setelah tanam di lahan pertanian. Selain itu, budidaya terong Antaboga mampu hasilkan panen terong ungu berkualitas hingga mencapai 80 ton/ha lahan pertanian.

Terong Charming

terong ungu,benih terong,terongBenih terong ungu Charming menjadi salah satu merk bibit terong ungu yang bagus dan berkualitas untuk para petani. Benih terong Charming merupakan varietas benih terbaik produk PT Known You Seed Indonesia.

Petani bisa membudidayakan terong ungu Charming dengan mudah di daerah dataran rendah hingga dataran menengah. Proses pembudidayaan terong Charming bisa petani lakukan saat musim hujan maupun musim kemarau.

Benih terong ungu Charming memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan seperti mampu tumbuh dengan kokoh dan percabangan produktif. Selain itu, benih terong Charming juga toleran terhadap beberapa penyakit tanaman seperti antraknosa dan penyakit layu.

Budidaya terong ungu Charming bisa petani panen saat tanaman terong memiliki umur 50 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya terong ungu Charming kurang lebih 75 ton/ha lahan pertanian.

Terong Yumi

Benih, Bibit, Tanaman, Terong, Hibrida, Yumi, Cap Panah Merah, LMGA AGRO, Harga MurahMerk bibit terong ungu yang bagus selanjutnya adalah benih terong ungu Yumi produk PT East West Seed (Ewindo). Produk benih terong Yumi bisa petani dapatkan di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

Benih terong Yumi bisa petani budidayakan dengan baik pada daerah dataran rendah hingga dataran menengah. Proses budidaya terong Yumi bisa petani lakukan saat musim hujan dan musim kemarau.

Benih terong ungu Yumi mampu tumbuh dengan kokoh, tegak, memiliki ruas pendek, dan percabangan yang produktif. Selain itu, terong Yumi juga memiliki sifat toleran terhadap jenis penyakit layu dan antraknosa.

Budidaya terong ungu Yumi bisa petani panen ketika tanaman berumur kurang lebih 50 hari setelah tanam di lahan pertanian. Potensi panen dari budidaya terong Yumi mampu mencapai 90 ton/ha lahan pertanian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *