Harga Bibit Semangka Kuning Non Biji Primadona Murah Idola Petani

harga bibit semangka kuning non biji,budidaya semangka,benih semangka,semangka kuning,lmga agro

Harga Bibit Semangka Kuning Non Biji Pertimbangan Petani

Peluang usaha budidaya buah semangka di lahan pertanian memang sangat menguntungkan bagi para petani dan pelaku usaha pertanian. Hal ini karena, buah semangka memiliki jenis yang beragam namun tetap menjadi komoditas buah unggulan di pasaran.

Salah satu jenis buah semangka yang menjadi Primadona bagi para petani dan pelaku usaha pertanian adalah semangka kuning non biji. Selain itu, harga bibit semangka kuning non biji terbilang murah dan mampu hasilkan pertumbuhan yang berkualitas.

Harga bibit semangka kuning non biji menjadi pertimbangan utama petani ketika ingin memulai usaha budidaya semangka. Hal ini karena, harga bibit semangka kuning non biji berdampak besar terhadap pengeluaran petani sebagai modal awal usaha budidaya tanaman.

Modal awal usaha budidaya tanaman biasa petani gunakan untuk membeli beragam jenis sarana pertanian dengan kualitas terbaik. Sehingga, petani sebagai pelaku usaha pertanian mengusahakan untuk memilih harga bibit semangka kuning non biji yang terjangkau.

Harga bibit semangka kuning non biji yang terjangkau tidak selamanya memiliki kualitas yang standar. Hal ini bisa terlihat dari beberapa perusahaan benih yang berlomba-lomba menghadirkan benih semangka kuning non biji berkualitas namun memiliki harga murah.

Sehingga, petani bisa lebih leluasa untuk memilih harga bibit semangka kuning non biji yang cukup terjangkau untuk memulai usaha budidaya. Selain itu, harga bibit semangka kuning non biji yang murah juga menguntungkan petani yang membutuhkannya dalam jumlah banyak.

Harga benih semangka kuning non biji bisa lebih murah lagi apabila para petani berbelanja pada toko pertanian yang menawarkan promo menarik. Salah satu promo menarik tersebut adalah potongan harga bibit semangka kuning non biji apabila membeli dalam jumlah tertentu.

Dengan terpenuhinya kebutuhan petani akan benih atau bibit semangka kuning non biji untuk budidaya tanaman di lahan pertanian. Maka, petani sebagai pelaku usaha pertanian bisa mulai membudidayakan semangka kuning non biji di lahan pertanian.

Baca Juga : Buah Semangka Komoditas Unggulan Menguntungkan Petani dan Pedagang

Benih Semangka Primadona Pilihan Petani

harga bibit semangka kuning non biji,benih semangka,budidaya semangka,semangka kuning,lmga agro
Semangka Primadona Murah Hasil Menguntungkan

Budidaya semangka kuning non biji menjadi pilihan petani dan pelaku usaha pertanian karena mampu hasilkan keuntungan. Sehingga, para petani perlu memilih benih semangka yang tepat dan berkualitas seperti semangka kuning Primadona.

Benih semangka Primadona merupakan varietas benih semangka kuning non biji produk PT BISI International. Benih semangka Primadona bisa jadi pilihan petani karena memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan selama masa budidaya tanaman.

Semangka Primadona produk BISI bisa petani budidayakan dengan baik dan mampu tumbuh berkualitas pada lingkungan dataran rendah. Benih semangka Primadona memiliki pertumbuhan tanaman yang kokoh dan seragam.

Keunggulan lain dari benih semangka Primadona ini adalah tahan terhadap beberapa jenis penyakit tanaman seperti layu bakteri dan gummy stem blight. Selain itu, benih semangka Primadona BISI juga toleran kalsium.

Budidaya semangka kuning Primadona memiliki pembentukan buah yang mudah walaupun cuaca dalam kondisi tidak baik. Sehingga, para petani dan pelaku usaha pertanian menjadikan benih semangka kuning Primadona sebagai salah satu benih semangka favorit.

Budidaya semangka kuning Primadona bisa petani panen saat tanaman memiliki umur sekitar 65 hari setelah tanam di lahan pertanian. Hasil panen dari budidaya semangka Primadona mampu mencapai total 33 ton/ha lahan pertanian.

Karakteristik dari buah semangka kuning Primadona adalah memiliki berat sekitar 8 kg serta memiliki kulit buah berwarna hijau. Selain itu, daging buah semangka Primadona memiliki warna dominan kuning cerah dengan rasa yang manis dan segar.

Buah semangka kuning Primadona disukai oleh banyak petani karena memiliki sifat tahan simpan serta tahan pengangkutan. Sehingga, memudahkan para petani ketika ingin mengirim buah semangka Primadona ke lokasi yang cukup jauh.

Alasan lain dari para petani menyukai benih semangka Primadona adalah harga bibit semangka kuning non biji ini terbilang murah. Selain itu, benih semangka Primadona bisa petani dapatkan dengan mudah di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

Baca Juga : Benih Semangka dan Melon Berkualitas Yang Direkomendasikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *