Obat Patek Paling Manjur Harga Murah Idaman Petani

obat patek paling manjur,petani cabe,budidaya tanaman,pestisida,fungisida,lmga agro

Fungisida Nativo

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerFungisida Nativo merupakan obat patek paling manjur produk dari PT BAYER Indonesia untuk kebutuhan para petani. Selan itu, fungisida Nativo dibekali bahan aktif yang manjur untuk melindungi tanaman, yaitu Tebukonazol 50% dan Trifloksistrobin 25%.

Petani bisa dengan mudah menggunakan fungisida Nativo karena memiliki bentuk seperti butrian yang bisa petani larutkan. Selain itu, fungisida Nativo juga bisa bertindak sebagai ZPT untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan budidaya tanaman.

Penggunaan fungisida Nativo bisa petani gunakan untuk proses pengendalian penyakit antraknosa dan beberapa jenis penyakit lain. Beberapa jenis penyakit tersebut meliputi penyakit bercak, layu fusarium, bulai, rebah semai, hingga sigatoka.

Selain itu, penggunaan fungisida Nativo bisa petani aplikasikan pada jenis-jenis budidaya tanaman buah maupun sayur. Selain itu, fungisida Nativo juga termasuk dalam jajaran fungisida terbaik untuk melindungi budidaya cabe dan padi.

Fungisida Folicur 25WP

fungisida padi,fungisida folicur,bayerObat patek paling manjur selanjutnya adalah fungisida Folicur 25WP produk dari PT BAYER Indonesia. Fungisida Folicur 25WP memiliki kandungan bahan aktif tebukonazol 25% yang aktif melindungi budidaya tanaman dari penyakit.

Bentuk dari fungisida Folicur 25WP adalah tepung berwarna putih yang mudah untuk petani suspensikan. Selain itu, fungisida Folicur 25WP mampu melakukan perlindungan terhadap tanaman hingga masuk ke dalam jaringan tanaman.

Fungisida Folicur 25WP mampu melindungi budidaya tanaman dari serangan penyakit akibat jamur seperti antraknosa. Selain itu, fungisida Folicur 25WP bisa petani aplikasikan pada beberapa tanaman seperti cabe, padi, bawang merah, apel, tomat, dan kentang.

Petani atau pengusaha budidaya tanaman bisa menggunakan fungisida Folicur 25WP dengan cara penyemprotan volume tinggi. Namun, harus sesuai dosis yang tertera pada kemasan agar mampu hasilkan perlindungan yang maksimal.

Fungisida Daconil 75WP

daconil, fungisida, pestisida, lmga agro, toko pertanian, jual pestisida murahFungisida Daconil 75WP merupakan salah satu obat patek paling manjur yang bisa petani gunakan untuk melindungi usaha budidaya tanaman. Selain itu, fungisida Daconil 75WP merupakan produk terbaik dari PT Exindo Raharja Pratama.

Fungisida Daconil 75WP memiliki kandungan bahan aktif Klorotalonil 75% yang mampu melindungi tanaman budidaya. Selain itu, Klorotalonil merupakan senyawa organik yang memiliki spektrum luas dan mampu mengendalikan penyakit tanaman akibat jamur.

Fungisida Daconil 75WP mampu mengendalikan beberapa jenis penyakit tanaman akibat jamur seperti penyakit patek atau antraknosa. Selain itu, fungisida Daconil 75WP juga mampu mengendalikan penyakit busuk daun, bercak daun, sigatoka, dan cacar daun.

Fungisida Daconil 75WP memiliki bentuk seperti tepung putih yang bisa petani suspensikan dengan air. Sehingga, aplikasi fungisida Daconil 75WP pada budidaya tanaman bisa petani lakukan dengan penyemprotan volume tinggi.

Baca Juga : Fungisida Sistemik dan Kontak Untuk Cabai Andalan Petani Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *