Fungisida Bercak Daun Tomat Bion M Andalan Petani

fungisida bercak daun tomat,fungisida,pestisida,budidaya tomat,petani,lmga agro

Fungisida Bercak Daun Tomat Solusi Petani

fungisida bercak daun tomat,fungisida,pestisida,obat hama,budidaya tomat,lmga agro
Sarana Pertanian Fungisida Andalan Petani

Penyakit bercak daun pada budidaya tomat menjadi hal yang sering petani hadapi selama masa pembudidayaan. Sehingga, penting bagi petani untuk melakukan tindakan pencegahan dan perlindungan terhadap tanaman tomat.

Petani perlu melakukan langkah pencegahan yang efektif seperti penggunaan benih tahan penyakit. Selain itu, membersihkan gulma serta membakar tanaman yang terinfeksi juga merupakan langkah yang tepat.

Petani juga bisa menggunakan sarana pertanian pilihan seperti fungisida bercak daun tomat. Fungisida bercak daun tomat merupakan salah satu jenis pestisida untuk budidaya tomat.

Fungisida bercak daun tomat merupakan jenis pestisida khusus untuk pengendalian jenis penyakit akibat jamur atau cendawan. Selain itu, fungisida bercak daun tomat juga mampu menjadi pelindung bagi tanaman tomat.

Fungisida bercak daun tomat memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk proses pengendalian jamur atau gejala penyakit pada tomat. Sehingga, pertumbuhan atau perkembangan jamur pada tanaman tomat bisa terhambat dan berhenti.

Petani bisa menggunakan fungisida bercak daun tomat dengan mudah karena proses pengaplikasiannya dengan cara disemprot. Namun, harus sesuai dosis yang tertera pada kemasan fungisida bercak daun tomat.

Hal ini karena, penggunaan fungisida bercak daun tomat dengan dosis tepat mampu memberikan perlindungan maksimal terhadap tanaman. Selain itu, penggunaan dosis tepat juga turut membantu menjaga lingkungan pertanian tetap lestari.

Saat ini telah banyak perusahaan yang bergerak di bidang pembuatan pestisida memproduksi fungisida bercak daun tomat untuk petani. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam mendapatkan produk fungisida bercak daun tomat.

Salah satu produk fungisida bercak daun tomat yang bisa petani gunakan untuk melindungi budidaya tomat adalah fungisida Bion M 1/48WP. Fungisida tersebut merupakan produksi perusahaan ternama yaitu PT Syngenta Indonesia.

Petani bisa mendapatkan fungisida bercak daun tomat dengan mudah di toko obat pertanian terdekat atau toko pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online seperti LMGA Agro juga bisa menjadi tujuan petani.

Baca Juga : 4 Fungisida Untuk Tomat Di Musim Hujan Solusi Cegah Penyakit Tanaman

Fungisida Bercak Daun Tomat Bion M 1/48WP

Fungisida bercak daun tomat menjadi salah satu sarana pertanian penting bagi para petani dan pengusaha budidaya tomat. Hal ini karena, fungisida bercak daun tomat mampu melindungi kualitas pertumbuhan tanaman tomat.

Salah satu produk fungsida bercak daun tomat yang bisa petani gunakan untuk budidaya tomat adalah fungisida Bion M 1/48WP. Fungisida Bion M 1/48WP merupakan fungisida bercak daun tomat hasil produksi PT Syngenta Indonesia.

Fungisida Bion M 1/48WP memiliki bentuk seperti tepung dan memiliki warna coklat kekuningan. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam mengaplikasikannya karena bisa disuspensikan.

Kandungan bahan aktif dalam produk fungisida Bion M 1/48WP produksi Syngenta adalah Mankozeb 48% dan Asibensolar-S-Metil 1%. Kandungan bahan aktif tersebut ampuh untuk pengendalian jenis penyakit akibat jamur.

Fungisida Bion M 1/48WP bisa petani gunakan untuk melindungi budidaya tomat dari serangan penyakit bercak daun. Sehingga, fungisida Bion M 1/48WP termasuk dalam salah satu jenis fungisida bercak daun tomat.

Selain untuk pengendalian jenis penyakit bercak daun, fungisida Bion M 1/48WP juga bisa mengendalikan penyakit antraknosa dan busuk phytopthora. Fungisida Bion M 1/48WP juga bisa melindungi jenis tanaman lain seperi cabe, kentang, dan kubis.

Dosis penggunaan fungisida bercak daun tomat Bion M 1/48WP adalah 1.2 gr/l sampai 2.5 gr/l dengan cara penyemprotan volume tinggi. Sedangkan untuk interval penggunaannya bisa petani sesuaikan dengan kebutuhan dan petunjuk pemakaian.

Sebagai salah satu sarana pertanian berbahan kimia, fungisida Bion M 1/48WP harus jauh dari jangkauan anak-anak. Sehingga, setelah pemakaian harus disimpan pada lokasi yang aman dari jangkauan anak-anak.

Petani bisa mendapatkan fungisida Bion M 1/48WP di toko pertanian terdekat maupun di toko pertanian online. Produk fungisida Bion M 1/48WP tersedia dalam kemasan 500 gram.

SEGERA BELI FUNGISIDA BION M 1/48WP KUALITAS TERBAIK UNTUK PERLINDUNGAN TANAMAN TOMAT. TERSEDIA DI LMGA AGRO DENGAN HARGA MURAH DAN TERJANGKAU UNTUK PETANI.

Baca Juga : Kegunaan Fungisida Antracol Berkah Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *