Cabe Rawit Paling Produktif Sejahterakan Petani Cabai

cabe rawit paling produktif,cabe rawit,budidaya cabe,benih cabe,petani cabe,lmga agro

Cabe Bara

cabe rawit,benih cabe,cap panah merah,panah merah,budidaya cabe,cabe bara,baraBenih cabe Bara merupakan salah satu varietas benih cabe rawit berkualitas produksi PT East West Seed. Cabe rawit Bara bisa petani cabe budidayakan di dataran rendah hingga dataran tinggi saat musim hujan dan musim kemarau.

Benih cabe Bara memiliki keunggulan mampu tumbuh dengan kokoh, ruas pendek, tegak, dan percabangan yang banyak. Selain itu, benih cabe Bara toleran terhadap penyakit tanaman karena bakteri dan hama seperti thrips, aphid, dan CMV.

Budidaya cabe rawit Bara mampu hasilkan buah cabe dengan karakteristik panjang 3 cm dan diameter 0.4 cm. Selain itu, warna buah cabe Bara merah cerah saat tua dan memiliki rasa pedas.

Cabe rawit Bara termasuk dalam benih cabe rawit paling produktif karena mampu hasilkan potensi panen mencapai 10 ton/ha. Masa panen dari budidaya cabe Bara bisa petani lakukan saat tanaman berumur 100 HST.

Cabe Shypoon

BENIH CABAI KECIL SHYPOONBenih cabe Shypoon termasuk dalam varietas benih cabe rawit andalan petani dan diproduksi oleh CV Halbanero. Petani bisa membudidayakan benih cabe rawit Shypoon di dataran rendah hingga dataran tinggi dengan baik.

Bibit cabe rawit Shypoon mampu tumbuh dengan kokoh, memiliki ruas pendek, tegak, dan percabangan yang banyak. Selain itu, cabe Shypoon toleran terhadap bakteri, gemini virus, dan tahan hama seperti thrips dan aphid.

Benih cabe Shypoon memiliki keunggulan pembentukan buah yang mudah serta buah cabenya yang menggantung. Selain itu, cara menanam cabe Shypoon tergolong mudah dan banyak disukai petani.

Cabe Shypoon termasuk dalam jajaran cabe rawit paling produktif karena mampu hasilkan panen 0.9 kg/tanaman cabe. Sedangkan masa panen dari budidaya cabe Shypoon terjadi saat tanaman berusia 100 hari.

Cabe Bhaskara

cabe bhaskara,cabe rawit,cap kapal terbang,chia tai seed,lmga agro,jual benih murah,benih cabeBenih cabe Bhaskara merupakan varietas benih cabe rawit berkualitas hasil produksi PT BISI International. Petani cabe bisa membudidayakan benih cabe Bhaskara dengan baik di dataran rendah hingga dataran tinggi.

Benih cabe Bhaskara mampu tumbuh dengan baik, kokoh, memiliki ruas pendek, tegak, dan percabangan yang banyak. Selain itu, para petani cabe bisa membudidayakan benih cabe Bhaskara saat musim kemarau dan hujan.

Benih cabe rawit Bhaskara memiliki keunggulan toleran terhadap penyakit tanaman seperti penyakit antraknosa. Selain itu, budidaya cabe Bhaskara juga tahan terhadap jenis hama tanaman seperti thrips dan aphid.

Petani bisa melakukan panen terhadap budidaya cabe rawit Bhaskara saat tanaman berumur 64 HST dan menghasilkan 0.8 kg/tanaman. Sehingga, benih cabe Bhaskara termasuk dalam benih cabe rawit paling produktif yang menguntungkan petani.

Cabe Rawita F1

Cabai Rawita, Cabai Mengantung, Hibrida Rawita, Cabai Kecil Rawita, Cap Panah Merah, LMGA AGRO, Toko Pertanian, Harga Murah, Agen, Distributor, DealerBenih cabe Rawita F1 adalah varietas benih cabe rawit produksi PT East West Seed untuk para petani cabe. Para petani cabe bisa membudidayakan cabe rawit Rawita F1 di dataran rendah hingga dataran tinggi.

Budidaya cabe rawit Rawita F1 mampu tumbuh dengan kokoh, beruas pendek, tegak, dan memiliki banyak cabang yang produktif. Selain itu, benih cabe Rawita F1 memiliki keunggulan toleran terhadap penyakit tanaman seperti antraknosa dan hama seperti thrips.

Sehingga, cara menanam cabe Rawita F1 sangat petani cabe sukai karena memiliki pembentukan buah yang mudah. Selain itu, budidaya cabe Rawita F1 mampu hasilkan panen mencapai 7 sampai 10 ton/ha.

Hal tersebut membuat benih cabe rawit Rawita F1 menjadi benih cabe rawit paling produktif yang menguntungkan bagi petani. Selain itu, benih cabe rawit Rawita F1 juga mudah petani temukan di toko pertanian terdekat dan toko pertanian online.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *