Bibit Cabe Hibrida Yang Bagus Murah Potensi Panen Melimpah

bibit cabe hibrida yang bagus,bibit cabe,benih cabe,budidaya cabe,petani cabe,lmga agro

Cabe Arimbi 85 F1

BENIH CABAI F1 ARIMBI 85Benih cabe Arimbi 85 F1 merupakan salah satu bibit cabe hibrida yang bagus hasil produksi PT BISI International. Cabe Arimbi 85 F1 bisa petani budidayakan dari daerah dataran menengah hingga dataran tinggi.

Pertumbuhan cabe Arimbi 85 F1 yang kokoh, tegak, dan memiliki banyak percabangan menjadi keunggulan yang menguntungkan petani. Sehingga, petani bisa lebih mudah dalam melakukan proses perawatan tanaman cabe.

Keunggulan lain dari benih Arimbi 85 F1 adalah toleran terhadap beberapa penyakit tanaman seperti penyakit layu bakteri dan fusarium. Selain itu, juga memiliki tingkat ketahanan medium terhadap gemini virus.

Budidaya cabe Arimbi 85 F1 bisa petani panen saat tanaman memiliki umur 75 hari setelah tanam di lahan pertanian. Potensi panen dari budidaya Arimbi 85 F1 bisa mencapai 27 ton/ha lahan pertanian.

Cabe Laba F1

CABAI LABABenih cabe Laba F1 merupakan bibit cabe hibrida yang bagus produksi PT East West Seed dengan merk dagang Cap Panah Merah. Benih cabe Laba F1 bisa petani budidayakan dengan mudah di dataran rendah hingga menengah.

Tanaman cabe Laba F1 memiliki pertumbuhan yang kokoh, ruas pendek, banyak percabangan, dan tegak. Sehingga, berpotensi untuk hasilkan produksi panen cabe keriting dalam jumlah yang melimpah.

Keunggulan dari benih cabe Laba F1 adalah toleran terhadap jenis penyakit tanaman seperti antraknosa. Selain itu, benih cabe Laba F1 juga tahan terhadap hama tanaman seperti thrips dan aphid.

Budidaya cabe Laba F1 bisa petani panen saat tanaman berumur 90 hari setelah tanam di lahan pertanian. Sedangkan potensi panen dari budidaya cabe Laba F1 mampu mencapai kurang lebih 20 ton/ha lahan pertanian.

Cabe Rawita F1

Cabai Rawita, Cabai Mengantung, Hibrida Rawita, Cabai Kecil Rawita, Cap Panah Merah, LMGA AGRO, Toko Pertanian, Harga Murah, Agen, Distributor, DealerBenih cabe Rawita F1 merupakan bibit cabe hibrida yang bagus hasil produksi PT East West Seed untuk para petani Indonesia. Cabe Rawita F1 bisa petani budidayakan dengan mudah di daerah dataran rendah hingga tinggi.

Cabe Rawita F1 mampu tumbuh tegak, kokoh, ruas pendek, dan cabang yang produktif. Sehingga, petani memiliki potensi untuk hasilkan cabe rawit yang melimpah dari budidaya cabe Rawita F1.

Benih cabe Rawita F1 memiliki keunggulan toleran terhadap penyakit tanaman cabe yang merugikan petani seperti antraknosa. Selain itu, benih cabe Rawita F1 juga tahan terhadap jenis hama tanaman seperti aphid dan thrips.

Budidaya cabe Rawita F1 bisa petani panen ketika tanaman cabe telah berumur 95 – 105 HST di lahan pertanian. Potensi panen dari budidaya cabe Rawita F1 kurang lebih mencapai 7 – 10 ton/ha lahan pertanian.

Baca Juga : Budidaya Cabe Rawit Pedas Nikmat Idola Petani dan Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *