Obat Kubis Paling Ampuh Harga Murah Andalan Petani

obat kubis paling ampuh,budidaya kubis,hama tanaman,pestisida,insektisida,lmga agro

Insektisida Agrimec 18EC

insektisida,insektisida agrimec,budidaya cabeObat kubis paling ampuh selanjutnya adalah insektisida Agrimec 18EC hasil produksi PT Syngenta Indonesia. Insektisida Agrimec 18EC memiliki bentuk pekatan kuning yang bisa petani larutkan dalam air.

Produk insektisida Agrimec 18EC termasuk dalam kategori insektisida sistemik yang bekerja secara racun kontak dan perut. Selain itu, insektisida Agrimec 18EC memiliki sifat akarisida yang mampu membasmi hama dari jenis kutu-kutuan.

Insektisida Agrimec 18EC memiliki keunggulan mampu membasmi jenis hama yang sudah kebal dengan produk insektisida dengan dosis rendah. Sehingga, pemilihan Agrimec 18EC untuk budidaya kubis menjadi pilihan yang tepat bagi petani.

Petani bisa menggunakan insektisida Agrimec 18EC untuk mengendalikan jenis hama perusak daun dan ulat krop pada budidaya kubis. Sehingga, budidaya kubis di lahan pertanian mampu terlindungi dan hasilkan sayur kubis dengan kualitas terbaik.

Insektisida Regent 50SC

insektisida,insektisida cabe,pestisidaInsektisida Regent 50SC merupakan obat kubis paling ampuh yang termasuk dalam kategori insektisida sistemik. Produk insektisida Regent 50SC merupakan hasil produksi perusahaan PT BASF Indonesia.

Insektisida Regent 50SC mampu bekerja sebagai racun kontak dan perut, sehingga efektif untuk melindungi tanaman kubis dari hama. Selain itu, produk Regent 50SC mudah untuk petani gunakan karena berbentuk pekatan yang dapat larut dalam air.

Penggunaan insektisida Regent 50SC bisa petani gunakan untuk mengendalikan jenis hama perusak daun pada tanaman kubis. Sedangkan dosisnya bisa petani gunakan sebanyak 0.5-1 ml/l dengan penyemprotan volume tinggi.

Insektisida Curacron 500EC

insektisida curacron,produk syngenta,insektisida cabeInsektisida Curacron 500EC merupakan obat kubis paling ampuh yang menjadi produk unggulan dari PT Syngenta Indonesia. Produk insektisida Curacron 500EC memiliki kandungan bahan aktif Profenofos 500 g/l.

Insektisida Curacron 500EC termasuk dalam kategori insektisida sistemik bersifat akarisida dan bekerja sebagai racun kontak dan perut. Selain itu, Curacron 500EC berbentuk cairan pekat kuning kecoklatan yang mudah larut dengan air.

Petani bisa menggunakan insektisida Curacron 500EC untuk melindungi tanaman kubis dari serangan ulat grayak dan hama perusak daun. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman kubis tetap terjaga dan berpotensi hasilkan panen berkualitas.

Insektisida Decis 25EC

insektisida,insektisida decis,pestisidaObat kubis paling ampuh lainnya adalah insektisida Decis 25EC dari PT Bayer Indonesia untuk petani Indonesia. Insektisida Decis 25EC merupakan insektisida sistemik yang memiliki bahan aktif Deltametrin 25 g/l.

Produk insektisida Decis 25EC memiliki bentuk pekatan kuning jernih yang bisa petani gunakan dengan mudah. Selain itu, insektisida Decis 25EC terkenal sebagai pestisida ramah lingkungan dan ampuh untuk melindungi tanaman.

Petani bisa menggunakan insektisida Decis 25EC untuk melindungi budidaya kubis dari serangan hama peusak krop dan ulat perusak daun. Sedangkan untuk dosis penggunaannya petani bisa menggunakan 0.8 ml/l.

Beberapa keunggulan dari insektisida Decis 25EC produksi BAYER ini adalah penggunaan dosisnya yang rendah, sehingga lebih hemat. Selain itu, Decis 25EC memiliki efek repellent yang membuat hama tidak mau menyerang tanaman yang sudah petani semprot.

Baca Juga : Fungsi Regent Cair Lindungi Budidaya Tanaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *