Insektisida Sistemik Untuk Cabe Harga Murah Pilihan Petani

insektisida sistemik untuk cabe,budidaya cabe,insektisida sistemik,insektisida,pestisida,petani cabe,lmga agro

Insektisida Regent 50SC

insektisida,insektisida cabe,pestisidaInsektisida Regent 50SC termasuk dalam jenis insektisida sistemik untuk cabe yang bisa petani gunakan untuk melindungi tanaman cabe. Produk insektisida Regent 50SC merupakan hasil produksi PT BASF Indonesia.

Insektisida Regent 50SC memiliki kandungan bahan aktif yang ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan hama tanaman. Petani bisa menggunakan insektisida Regent 50SC dengan mudah karena memiliki bentuk pekatan putih yang larut dalam air.

Insektisida Regent 50SC mampu bekerja sebagai racun kontak dan perut untuk melindungi tanaman cabe dari serangan beberapa hama tanaman. Regent 50SC bisa melindungi tanaman cabe dari serangan hama thrips dan kutu daun.

Dosis penggunaan Regent 50SC untuk hama thrips dan kutu daun sebanyak 1 ml/l sampai 2 ml/l. Setelah itu, petani bisa mengaplikasikan insektisida pada budidaya cabe dengan penyemprotan volume tinggi.

Insektisida Prevathon 50SC

insektisida prevathon,produk dupont,insektisida cabeInsektisida Prevathon 50SC merupakan insektisida sistemik untuk cabe yang ampuh melindungi dari serangan hama tanaman. Produk insektisida Prevathon 50SC merupakan pestisida terbaik hasil produksi PT DUPONT AGRICULTURAL PRODUCTS INDONESIA.

Insektisida Prevathon 50SC memiliki kandungan bahan aktif Klorantraniliprol 50 g/liter yang berbentuk pekatan suspensi berwarna putih. Selain itu, produk insektisida Prevathon 50SC termasuk dalam insektisida terkenal yang mudah untuk petani dapatkan.

Insektisida Prevathon 50SC bisa petani gunakan untuk melindungi tanaman cabe dari beberapa hama tanaman yang merugikan. Jenis hama tanaman tersebut adalah ulat grayak, orong-orong, ulat tanah, dan ulat buah.

Petani bisa menggunakan Prevathon 50SC dengan dosis 1.5 ml/l untuk membasmi jenis hama tanaman cabe. Sedangkan untuk aplikasinya, petani bisa melakukan penyemprotan dengan volume tinggi pada tanaman cabe.

Baca Juga : Jual Insektisida Demolish Ampuh Lindungi Budidaya Tanaman

LMGA Agro Jual Insektisida Cabe Harga Murah

Budidaya cabe menjadi salah satu peluang usaha pertanian yang mampu menghasilkan banyak keuntungan bagi para petani seperti petani cabe. Namun, serangan hama tanaman seperti serangga terkadang menjadi kendala serius bagi para petani.

Serangan hama serangga mampu merusak beberapa bagian tanaman cabe yang tertanam dan tumbuh di lahan pertanian. Beberapa contoh kerusakan yang bisa petani lihat adalah daun layu hingga daun rusak berlubang.

Sehingga, petani membutuhkan sarana pertanian yang ampuh untuk melindungi tanaman cabe dari serangan hama serangga. Insektisida menjadi jawaban bagi para petani yang ingin melindungi tanaman cabe dari serangan hama serangga.

Penggunaan insektisida harus petani lakukan dengan benar dan sesuai dosis untuk hasilkan perlindungan tanaman cabe yang maksimal. Selain itu, petani bisa mendapatkan produk insektisida dengan mudah di toko pertanian terdekat maupun toko pertanian online.

LMGA Agro menyediakan dan jual produk insektisida terbaik dan berkualitas untuk kebutuhan petani cabe. Petani cabe bisa mendapatkan produk insektisida dengan harga murah dan pastinya terjangkau.

Baca Juga : Toko Pertanian Terdekat Membantu Memenuhi Kebutuhan Petani

Demikian artikel tentang Insektisida Sistemik Untuk Cabe Harga Murah Pilihan Petani. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier terpercaya untuk usaha dropshipper, reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual varietas benih tanaman, pupuk, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia. Proses pengiriman produk pertanian bekerjasama dengan jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Insektisida Sistemik Untuk Cabe Harga Murah ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *