Jual Cabai Rawit Rawita Harga Murah Tahan Antraknosa

cabai rawit rawita,benih cabe,cabe rawit,budidaya cabe,cabai rawit,lmga agro

Potensi Besar Benih Cabai Rawit Rawita

Cabai rawit Rawita F1 Cap Panah Merah merupakan salah satu varietas benih tanaman cabe hasil produksi PT East West Seed. Benih cabe rawit ini telah banyak memikat para petani cabe untuk membudidayakannya di lahan pertanian.

Petani bisa membudidayakan benih cabai rawit Rawita F1 di daerah dataran rendah hingga dataran tinggi. Sehingga, benih cabe Rawita F1 menjadi salah satu varietas benih cabe rawit yang mudah beradaptasi dengan lingkungan.

Cabai rawit Rawita F1 memiliki pertumbuhan tanaman yang kokoh, ruas pendek, tegak, dan cabang produktif. Sehingga, petani memiliki potensi besar untuk dapat hasilkan panen dengan kuantitas yang melimpah.

Keunggulan lain dari benih cabai rawit Rawita F1 Cap Panah Merah adalah toleran terhadap penyakit antraknosa. Selain itu, benih cabe Rawita F1 juga toleran terhadap jenis hama thrips dan aphid.

Cara menanam cabe Rawita di lahan pertanian terbilang mudah bagi para petani cabe dan pelaku usaha pertanian. Selain itu, pembentukan buah cabe Rawita juga mudah serta berkualitas.

Buah cabe rawit hasil budidaya cabe Rawita memiliki karakteristik bentu yang mengerucut tajam dengan panjang kurang lebih 4 cm. Selain itu, buah cabe Rawita memiliki diameter 0.4 cm, berat 2.5 hingga 3 gram.

Kulit buah cabe Rawita memiliki warna kuning keputihan dan perlahan berubah menjadi merah cerah saat tua. Selain itu, buah cabe Rawita memiliki cita rasa sangat pedas dan cocok sebagai bahan utama pembuatan sambal.

Budidaya cabai rawit Rawita bisa petani panen saat tanaman cabe berumur 95 HST hingga 105 HST. Sedangkan untuk potensi panen dari budidaya cabe Rawita Cap Panah Merah mampu menghasilkan buah cabe hingga 7 sampai 10 ton/ha.

SEGERA BELI BENIH CABE RAWITA CAP PANAH MERAH KUALITAS TERBAIK HANYA DI LMGA AGRO. PETANI BISA MENDAPATKAN BENIH CABE RAWITA F1 DENGAN HARGA MURAH DAN TERJANGKAU !!!!!.

Baca Juga : Belanja Online Benih Cap Panah Merah Indonesia Murah

LMGA Agro Jual Benih Cabe Rawita Harga Murah

Budidaya cabe rawit menjadi salah satu budidaya tanaman terfavorit bagi para petani karena memiliki potensi yang menguntungkan. Hal ini karena, cabe rawit tergolong komoditas pangan unggulan yang menjadi incaran di pasaran.

Sehingga, para petani cabe berlomba dalam mendapatkan varietas benih cabe rawit terbaik untuk budidaya tanaman. Salah satu varietas benih cabe rawit yang bisa petani gunakan adalah benih cabai rawit Rawita F1 Cap Panah Merah.

Cabai rawit Rawita Cap Panah Merah memiliki banyak keunggulan yang menguntungkan bagi para petani cabe. Salah satu keunggulannya adalah memiliki sifat toleran terhadap penyakit tanaman seperti antraknosa.

Selain itu, budidaya cabe Rawita mampu menghasilkan panen buah cabe yang memiliki cita rasa sangat pedas. Sehingga, cabai rawit Rawita bisa menjadi favorit banyak konsumen ketika sudah tersedia di pasaran.

LMGA Agro jual dan menyediakan benih cabe Rawita kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani cabe. LMGA Agro siap kirim benih cabai rawit Rawita pesanan petani dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Baca Juga : Toko Bibit Sayuran Terdekat Bantu Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang Cabai Rawit Rawita Harga Murah Tahan Antraknosa. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Petani Online LMGA Agro merupakan supplier terpercaya untuk usaha dropshipper, reseller, toko online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha menguntungkan seperti jual varietas benih tanaman, pupuk, ZPT, obat hama/pestisida dan alat pertanian. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap mengirim produk pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia. Proses pengiriman produk kami bekerjasama dengan jasa ekspedisi seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Benih Cabai Rawit Rawita ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja di sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *