Obat Daun Cabe Mengkerut Solusi Terbaik Petani

obat daun cabe mengkerut,pestisida,insektisida,obat hama,budidaya cabe,lmga agro

Insektisida Demolish 18 EC

demolish,insektisida,obat hamaObat daun cabe mengkerut selanjutnya adalah insektisida Demolish 18 EC hasil produksi PT Dharma Guna Wibawa. Produk insektisida Demolish 18 EC mengandung bahan aktif Abamectin 18 g/l yang ampuh untuk hama tanaman cabe.

Penggunaan insektisida Demolish 18 EC juga mudah untuk petani lakukan karena berbentuk pekatan yang mudah larut. Sehingga, proses penggunaan insektisida Demolish 18 EC bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan.

Penggunaan insektisida Demolish 18 EC bisa petani manfaatkan untuk perlindungan tanaman cabe dari hama thrips. Sehingga, budidaya cabe terlindungi dari kondisi daun cabe mengkerut akibat hama thrips.

Insektisida Pegasus 500 SC

insektisida,insektisida pegasus,budidaya cabeInsektisida Pegasus 500 SC menjadi salah satu obat daun cabe mengkerut yang bisa petani gunakan untuk budidaya cabe. Produk Pegasus 500 SC merupakan hasil produksi PT Syngenta Indonesia.

Insektisida Pegasus 500 SC memiliki kandungan bahan aktif Diafentiuron 500 g/l untuk melindungi budidaya cabe. Selain itu, insektisida Pegasus 500 SC bisa petani gunakan dengan mudah karena bersifat larut dalam air.

Penggunaan insektisida Pegasus 500 SC bisa petani lakukan untuk melindungi tanaman cabe dari hama thrips, kutu daun, dan tungau kuning. Sehingga, budidaya tanaman cabe aman dari kondisi daun cabe mengkerut akibat serangan hama tersebut.

Insektisida Regent 50 SC

insektisida,insektisida cabe,pestisidaObat daun cabe mengkerut selanjutnya yang bisa petani gunakan adalah insektisida Regent 50 SC dari PT BASF Indonesia. Insektisida Regent 50 SC berbentuk pekatan berwarna putih yang mudah larut dalam air.

Produk insektisida ini mengandung bahan aktif Fipronil 50 g/l yang ampuh untuk mengendalikan jenis hama yang merugikan bagi petani. Selain itu, kandungan bahan aktif pada produk ini memiliki sifat sistemik yang mampu melindungi tanaman cabe.

Petani bisa menggunakan insektisida Regent 50 SC untuk melindungi budidaya cabe dari serangan hama thrips dan kutu daun. Sehingga, budidaya cabe dapat terlindungi dari kondisi merugikan seperti daun cabe mengkerut.

Insektisida Santoat 400 EC

insektisida,obat daun cabe mengkerut,obat hamaProduk obat daun cabe mengkerut selanjutnya yang bisa petani gunakan adalah insektisida Santoat 400 EC. Produk insektisida Santoat 400 EC merupakan hasil produksi PT Santani Agro Perkasa.

Insektisida Santoat 400 EC memiliki kandungan bahan aktif Dimetoat 400 g/l untuk melindungi budidaya cabe di lahan pertanian. Sehingga, tanaman cabe terlindungi dari hama seperti kutu daun penyebab daun mengkerut.

Selain itu, insektisida Santoat 400 EC juga melindungi budidaya cabe dari serangan hama lain seperti lalat buah dan ulat grayak. Sehingga, kualitas pertumbuhan tanaman cabe terjaga dan mampu menghasilkan panen terbaik.

Baca Juga : Cara Pemakaian Demolish Abamectin Untuk Cabe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *