Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50WG Favorit Petani

racun walang sangit untuk padi,tanaman padi,budidaya padi,petani,lmga agro

Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50WG Pilihan Petani

Produk Syngenta untuk walang sangit memang menjadi salah satu incaran para petani budidaya padi. Hal ini karena, racun walang sangit untuk padi produksi Syngenta memiliki kualitas terbaik untuk proses pengendalian hama tersebut.

Salah satu produk Syngenta unutk walang sangit yang bisa petani gunakan untuk pengendalian hama walang sangit adalah Plenum 50WG. Plenum 50WG merupakan salah satu produk insektisida hasil produksi Syngenta Indonesia untuk kebutuhan petani.

Insektisida Plenum 50WG termasuk dalam golongan insektisida sistemik yang berbentuk tepung dan mudah larut dalam air. Selain itu, insektisida Plenum 50WG mengandung bahan aktif Pimetrozin 50%.

Kandungan bahan aktif dalam insektisida Plenum 50WG bermanfaat untuk proses pencegahan dan pengendalian jenis hama serangga. Sehingga, aktivitas makan hama serangga seperti walang sangit akan terhambat dan akhirnya kelaparan.

Insektisida Plenum 50WG sering petani sebut sebagai racun walang sangit untuk padi karena bermanfaat dalam melindungi tanaman padi. Sehingga, budidaya tanaman padi aman dari serangan jenis hama serangga seperti walang sangit.

Racun walang sangit untuk padi ini bisa petani gunakan dengan mudah karena memiliki bentuk yang mudah larut dalam air. Sehingga, petani lebih sering menggunakan Plenum 50WG pada budidaya padi dengan cara disemprotkan dengan volume tinggi.

Penyemprotan volume tinggi Plenum 50WG pada budidaya tanaman padi bertujuan untuk melindungi tanaman dari hama serangga. Sehingga, jenis hama serangga pengganggu dapat terkendali dan pertumbuhan padi terlindungi.

Racun walang sangit untuk padi ini bisa petani implementasikan pada budidaya tanaman padi dengan dosis yang tepat. Dosis Plenum 50WG untuk pengendalian hama walang sangit adalah 250-300 g/ha dengan aplikasi penyemprotan volume tinggi.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual insektisida Plenum 50WG untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman padi. Insektisida Plenum 50WG yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau.

Baca Juga : Kumpulan Jenis Obat Hama Padi dan Penyakitnya Bantu Usaha Petani

LMGA Agro Jual Insektisida Harga Murah

Racun walang sangit untuk padi menjadi contoh dari insektisida yang banyak petani butuhkan untuk melindungi budidaya tanaman khususnya tanaman padi. Sehingga, kebutuhan petani akan insektisida merupakan hal yang cukup penting.

Hal ini karena, insektisida mengandung jenis bahan aktif yang ampuh dalam mencegah dan mengendalikan hama jenis serangga pada budidaya tanaman. Sehingga, budidaya tanaman dapat terhindar dari serangan hama serangga.

Walaupun penting bagi budidaya tanaman, penggunaan insektisida haruslah sesuai dengan dosis dan takaran. Hal ini karena, penggunaan insektisida secara berlebihan dapat merusak lingkungan dan membuat hama menjadi kebal.

Petani bisa mendapatkan produk insektisida dengan mudah pada toko pertanian terdekat atau toko obat pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online bisa menjadi opsi petani untuk membeli insektisida dengan mudah.

Toko LMGA Agro menjual produk insektisida dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam mengendalikan serangan hama serangga. Produk insektisida yang tersedia memiliki stok lengkap disertai harga murah dan terjangkau.

LMGA Agro juga menyediakan layanan konsultasi gratis untuk petani. Sehingga, petani dapat berkonsultasi mengenai dosis dan cara penggunaan insektisida pada budidaya tanaman.

Baca Juga : Toko Pertanian Online Belanja Jadi Lebih Mudah

Demikian artikel tentang Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50WG Favorit Petani. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Pertanian LMGA Agro menjadi supplier terbaik untuk usaha dropship, reseller, toko pertanian online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha jual benih tanaman, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh (ZPT), pestisida dan alat tani. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap kirim sarana pertanian pesanan petani dan pelaku usaha budidaya tanaman ke seluruh Indonesia dengan jasa ekspedisi berpengalaman seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Racun Walang Sangit Untuk Padi Plenum 50WG ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja pada sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *