3 Fungisida Sistemik Untuk Layu Fusarium Laris Diburu Petani

fungisida sistemik untuk layu tanaman,budidaya tanaman,layu fusarium,petani,penyakit tanaman,lmga agro

Fungisida Octave 50 WP

fungisida,fungisida octave,pestisidaFungisida Octave 50 WP merupakan fungisida sistemik produk PT Bina Guna Kimia ( FMC Indonesia ). Produk fungisida Octave 50 WP memiliki kandungan bahan aktif Prokloraz mangan klorida kompleks 50%.

Fungisida Octave 50 WP memiliki bentuk seperti tepung berwarna krem dan mudah untuk petani larutkan dalam air. Selain itu, fungisida Octave 50 WP ini juga termasuk dalam salah satu jenis fungisida tahan hujan.

Fungisida Octave 50 WP bermanfaat untuk mengendalikan penyakit tanaman akibat jamur patogen seperti layu fusarium dan antraknosa. Sehingga, fungisida Octave 50 WP termasuk dalam fungisida sistemik untuk layu fusarium.

Dosis pemakaian fungisida Octave 50 WP pada tanaman bawang yang terkena layu fusarium adalah 2 gram/liter. Sedangkan untuk proses pengaplikasiannya petani bisa melakukan penyemprotan volume tinggi dengan interval tertentu.

Baca Juga : Nativo vs Amistartop Fungisida Sistemik Pilihan Terbaik Petani

LMGA Agro Jual Fungisida Sistemik Murah Berkualitas

Fungisida sistemik memang menjadi salah satu sarana yang petani butuhkan untuk usaha budidaya tanaman. Hal ini karena, fungisida berperan penting dalam proses pencegahan dan pengendalian penyakit tanaman akibat jamur.

Penggunaan fungisida sistemik pada budidaya tanaman biasanya petani lakukan dengan cara penyemprotan volume tinggi. Teknik penyemprotan ini petani pilih karena mudah dan mampu menjangkau area tanaman yang terkena penyakit.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan fungisida sistemik dengan mudah karena tersedia pada setiap toko obat pertanian terdekat. Selain itu, toko pertanian online juga bisa menjadi alternatif petani dalam memesan fungisida sistemik tanpa harus keluar rumah.

LMGA Agro sebagai toko pertanian online menyediakn jenis fungisida sistemik untuk kebutuhan petani dalam usaha budidaya tanaman. Fungisida sistemik yang tersedia merupakan hasil produksi pabrik berpengalaman.

LMGA Agro juga menyediakan jasa konsultasi pertanian untuk membantu petani dalam proses usaha budidaya tanaman. Sehingga, petani bisa bertanya seputar pertanian seperti dosis penggunaan fungisida sistemik secara gratis.

Baca Juga : Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

Demikian artikel tentang 3 Fungisida Sistemik Untuk Layu Fusarium Laris Diburu Petani. Hubungi nomor telephone 082141747141 dan WhatsApp/SMS 08125222117. Toko Pertanian LMGA Agro menjadi supplier terbaik untuk usaha dropship, reseller, toko pertanian online, petani, dan toko pertanian.

Toko Pertanian Online LMGA Agro memberikan peluang usaha jual benih tanaman, pupuk tanaman, zat pengatur tumbuh (ZPT), pestisida dan alat tani. Terpercaya dan harga bersaing. Kami siap kirim sarana pertanian pesanan petani dan pelaku usaha budidaya tanaman ke seluruh Indonesia dengan jasa ekspedisi berpengalaman seperti JNE, TIKI, POS, KI8, dan lain-lain.

Semoga artikel tentang Fungisida Sistemik Untuk Layu Fusarium Buruan Petani ini bermanfaat bagi pembaca yang bekerja pada sektor pertanian seperti budidaya tanaman ataupun pembaca umum. Semoga bermanfaat dan sukses selalu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *