Obat Bulai Jagung Yang Ampuh Andalan Petani

obat bulai jagung yang ampuh,budidaya jagung,benih jagung,petani,lmga agro

Fungisida Demorf 60 WP

fungisida,fungisida demorfFungisida Demorf 60 WP merupakan salah satu obat bulai jagung yang bagus produksi PT Tanindo Intertraco. Produk fungisida Demorf 60 WP mengandung bahan aktif Dimetomorf 60% dan berbentuk tepung yang bisa petani larutkan.

Penggunaan fungisida Demorf 60 WP petani lakukan untuk proses perlakuan benih tanaman jagung sebagai langkah pencegahan. Sehingga, potensi untuk jamur patogen tumbuh berkembang semakin kecil dan pertumbuhan jagung tetap berkualitas.

Dosis penggunaan fungisida Demorf 60 WP untuk perlakuan benih tanaman jagung sebanyak 4-5 g/kg benih jagung. Selain itu, fungisida Demorf 60 WP juga bisa petani manfaatkan untuk budidaya tanaman lainnya seperti kentang dan tembakau.

Petani dan pelaku usaha budidaya tanaman bisa mendapatkan fungisida Demorf 60 WP dengan mudah pada toko obat pertanian terdekat. Selain itu, petani juga bisa memesannya secara online pada toko pertanian online.

Fungisida Nativo

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerObat bulai jagung yang ampuh selanjutnya adalah fungisida Nativo produksi PT BAYER Indonesia. Fungisida Nativo memiliki kandungan bahan aktif Tebukonazol 50% dan Trifloksistrobin 25%.

Penggunaan fungisida Nativo cukup mudah untuk petani lakukan karena memiliki bentuk seperti butiran yang mudah larut dalam air. Selain itu, fungisida Nativo juga mengandung ZPT yang mampu meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman.

Fungisida Nativo bermanfaat untuk mencegah dan mengendalikan penyakit tanaman akibat hama jamur patogen seperti bulai. Sehingga, para petani jagung dapat mengendalikan penyakit bulai pada budidaya tanaman jagung.

Petani sebagai pelaku usaha budidaya tanaman bisa mendapatkan fungisida Nativo dengan mudah pada toko pertanian terdekat dan toko pertanian online. Sehingga, kebutuhan akan sarana pertanian terbaik dapat petani penuhi.

Fungisida Saromyl 35 SD

fungisida,fungisida saromylFungisida Saromyl 35 SD termasuk dalam jenis fungisida terbaik untuk jagung produk keluaran PT Tanindo Subur Prima. Produk fungisida Saromyl 35 SD mengandung bahan aktif Metalaksil 35%.

Bahan aktif Metalaksil yang terkandung dalam fungisida Saromyl 35 SD memiliki fungsi untuk mencegah dan mengendalikan penyakit tanaman. Salah satu contoh jenis penyakit tanaman yang bisa Saromyl 35 SD cegah adalah penyakit bulai.

Pencegahan penyakit bulai pada tanaman jagung bisa petani lakukan dengan cara perlakuan benih tanaman jagung dengan Saromyl 35 SD. Dosis fungisida Saromyl 35 SD untuk perlakuan benih jagung adalah 1.25 g/kg benih jagung.

Selain itu, fungisida Saromyl 35 SD juga bermanfaat untuk mengendalikan jenis penyakit pada budidaya tanaman lainnya. Beberapa jenis budidaya tanaman tersebut adalah tomat, cabe, kentang, dan tembakau.

Fungisida Target 500 SC

fungisida,fungisida targetFungisida Target 500 SC merupakan salah satu fungisida terbaik untuk jagung hasil produksi PT BAYER Indonesia. Kandungan bahan aktif Fenamidon 504.1 g/l dalam fungisida Target 500 SC bermanfaat untuk melindungi tanaman dari penyakit.

Fungisida Target 500 SC bisa petani manfaatkan untuk melindungi tanaman sedari awal dengan proses perlakuan benih. Sehingga, pertumbuhan tanaman pada lahan pertanian terlindungi dari serangan penyakit tanaman.

Pada tanaman jagung, penggunaan fungisida Target 500 SC pada saat perlakuan benih bermanfaat untuk mencegah penyakit bulai. Sedangkan untuk dosisnya sebanyak 4-6 ml/kg benih tanaman jagung.

Petani jagung bisa mendapatkan fungisida Target 500 SC dengan mudah pada setiap toko pertanian terdekat. Selain itu, pemesanan secara online pada toko pertanian online juga bisa menjadi pilihan petani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *