Fungisida Untuk Layu Fusarium Pada Cabai Lindungi Budidaya Cabe

fungisida untuk layu fusarium pada cabai,fungisida,budidaya cabe,tanaman cabe,lmga agro

Produk Fungisida Untuk Layu Fusarium Pada Cabai

fungisida untuk layu fusarium pada cabai,fungisida,tanaman cabe,budidaya tanaman,lmga agro
Fungisida Ampuh Untuk Budidaya Cabe

Fungisida untuk layu fusarium pada cabai menjadi salah satu sarana pertanian dari jenis pestisida yang penting bagi petani budidaya cabe. Hal ini karena, fungisida untuk layu fusarium pada cabai bermanfaat untuk budidaya cabe.

Manfaat utama dari fungisida untuk layu fusarium pada cabai adalah melindungi tanaman cabe dari penyakit layu fusarium. Selain itu, juga menjaga kualitas pertumbuhan tanaman cabe pada lahan pertanian.

Saat ini telah banyak produk fungisida untuk layu fusarium pada cabai hasil produksi pabrik pestisida berpengalaman. Berikut ini terdapat beberapa jenis produk fungisida untuk layu fusarium pada cabai.

Fungisida Nativo

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerProduk fungisida untuk layu fusarium pada cabai pertama adalah fungisida Nativo produksi BAYER Indonesia. Fungisida Nativo memiliki kandungan bahan aktif Tebukonazol 50% dan trifloksistrobin 25%.

Produk fungisida Nativo bisa petani manfaatkan untuk mengendalikan penyakit tanaman akibat jamur seperti layu fusarium. Selain itu, fungisida Nativo juga bisa petani terapkan sebagai ZPT untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman cabe.

Cara penggunaan fungisida Nativo juga cukup mudah dengan cara melarutkannya pada air terlebih dahulu. Sedangkan untuk dosis penggunaan bisa menyesuaikan dengan petunjuk pemakaian atau sesuai dengan jenis penyakit dan jenis tanaman.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Nativo kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani. Toko Tani LMGA Agro siap kirim fungisida Nativo pesanan petani ke seluruh Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Fungisida Octave 50 WP

fungisida,fungisida octave,pestisidaFungisida Octave 50 WP merupakan salah satu produk fungisida untuk layu fusarium pada cabai produksi PT Bina Guna Kimia. Produk fungisida Octave 50 WP mengandung bahan aktif Prokloraz mangan kolrida kompleks 50%.

Fungisida Octave 50 WP juga memiliki keunggulan lain seperti mampu memperkuat jaringan pada tanaman. Sehingga, tanaman budidaya dapat tahan terhadap cuaca buruk dan serangan penyakit tanaman.

Penggunaan fungisida Octave 50 WP untuk pengendalian penyakit layu fusarium bisa petani lakukan dengan cara penyemprotan. Hal ini karena, fungisida Octave 50 WP memiliki bentuk seperti tepung berwarna krem yang mudah petani larutkan.

Toko Online Petani LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Octave 50 WP dengan harga murah dan terjangkau. Selain itu, LMGA Agro siap untuk kirim fungisida Octave 50 WP dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *