Obat Untuk Padi Biar Berisi dan Bobot Bantu Budidaya Padi

obat untuk padi biar berisi dan bobot,budidaya padi,tanaman padi,lmga agro

Fungisida Nativo 75 WG

fungisida nativo,fungisida padi,produk bayerFungisida Nativo 75 WG merupakan salah satu produk pestisida produksi PT Bayer Indonesia untuk kebutuhan petani Indonesia. Produk fungisida Nativo 75 WG memiliki kandungan Tebukonazol 50% dan Trifloksistrobin 25% yang berbentuk butiran serta mudah larut dalam air.

Petani dan pelaku usaha budidaya tanaman padi bisa menggunakan fungisida Nativo 75 WG untuk melindungi tanaman padi dari penyakit tanaman. Selain itu, fungisida Nativo 75 WG juga berperan penting sebagai ZPT atau obat untuk padi biar berisi dan bobot.

Toko Tani LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Nativo 75 WG kualitas terbaik dengan harga murah untuk petani. Selain itu, Toko LMGA Agro siap kirim fungisida Nativo 75 WG dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Fungisida Polycom 70 WG

fungisida polycom,fungisida padi,lmga agroFungisida Polycom 70 WG merupakan salah satu fungisida produk PT BASF Indonesia yang dapat petani manfaatkan untuk budidaya tanaman padi. Jenis fungisida produk BASF ini termasuk produk fungisida unggulan yang berbahan aktif Metiram 70 g/L + ZPT.

Fungisida Polycom 70 WG ampuh untuk pengendalian penyakit pada tanaman budidaya akibat jamur seperti busuk daun dan busuk batang. Fungisida Polycom 70 WG juga mengandung unsur hara Zinc yang berperan sebagai obat untuk padi biar berisi dan bobot.

Toko Tani LMGA Agro jual fungisida Polycom 70 WG kualitas terbaik untuk kebutuhan petani padi atau pelaku usaha budidaya padi. Selain itu, harga fungisida Polycom 70 WG juga termasuk murah dan sangat menguntungkan bagi petani dan pelaku usaha budidaya padi.

ZPT Atonik 6.5L

zpt,zpt atonik,zpt padiZPT Atonik 6.5L merupakan salah satu produk zat pengatur tumbuh yang berperan sebagai obat untuk padi biar berisi dan bobot. Produk ZPT Atonik 6.5L sendiri merupakan produksi PT Mastalin Mandiri untuk memenuhi kebutuhan sarana pertanian bagi petani Indonesia.

ZPT Atonik 6.5L mengandung bahan aktif seperti Natrium para-nitrofenol 3.0g/l, Natrium orto-nitrofenol, Natrium 5-nitroguaiakol 1.0g/l, dan natrium 2-4 dinitrofenol 0.5g/l. Kandungan bahan aktif tersebut berperan penting untuk pertumbuhan tanaman pada lahan pertanian seperti tanaman padi dan lain-lain.

Toko LMGA Agro jual ZPT Atonik 6.5L kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani budidaya padi. LMGA Agro siap kirim ZPT Atonik 6.5L ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

ZPT Bigest 40 EC

zpt,zpt bigest,tanaman padiZPT Bigest 40 EC merupakan produk zat pengatur tumbuh produksi PT Multi Sarana Indotani untuk kebutuhan usaha pertanian. Produk ZPT Bigest 40 EC bisa petani padi manfaatkan sebagai obat untuk padi biar berisi dan bobot.

ZPT Bigest 40 EC mengadung bahan aktif Asam giberelat (GA3) 40 g/L yang bermanfaat untuk meningkatkan kualitas pertumbuhan tanaman. Sebagai contoh, penggunaan ZPT Bigest 40 EC pada tanaman padi bermanfaat untuk meningkatkan bobot dan panjang malai padi.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual ZPT Bigest 40 EC kualitas terbaik untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman padi. Zat pengatur tumbuh Bigest 40 EC yang tersedia bisa petani dan pelaku usaha budidaya padi dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *