Macam Fungisida Untuk Padi Lindungi Keuntungan Petani

macam fungisida untuk padi,fungisida padi,fungisida,petani,lmga agro
Beri Penilaian

Fungisida Amistar Top 325 SC

fungisida amistar top,fungisida,tanaman padiFungisida Amistar Top 325 SC menjadi macam fungisida untuk padi produksi PT Syngenta Indonesia untuk petani Indonesia. Produk fungisida Amistar Top 325 SC berbahan aktif Difenokonazol 125 g/L dan Azoksistrobin 200 g/L dan berbentuk pekatan cair.

Fungisida Amistar Top 325 SC memiliki fungsi utama untuk mencegah, mengendalikan, dan mengatasi hama jamur pada tanaman. Pada tanaman padi, fungisida Amistar Top 325 SC efektif untuk beberapa jenis penyakit seperti busuk batang, bercak coklat sempit, blas, dan hawar pelepah.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Amistar Top 325 SC kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani. LMGA Agro siap kirim fungisida Amistar Top 325 SC pesanan petani sesuai alamat tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Fungisida Antracol 70 WP

fungisida,fungisida antracol,pestisidaMacam fungisida untuk padi lainnya yang bisa petani gunakan dalam proses perawatan tanaman adalah fungisida Antracol 70 WP. Fungisida Antracol 70 WP merupakan jenis fungisida produk PT BAYER Indonesia yang memiliki bahan aktif Propineb 70%. Produk fungisida Antracol 70 WP berbentuk seperti tepung berwarna krem yang mudah petani larutkan dalam air.

Penggunaan fungisida Antracol 70 WP efektif untuk pengendalian jenis penyakit tanaman padi akibat serangan hama jamur. Beberapa jenis penyakit tanaman yang bisa fungisida Antracol 70 WP kendalikan adalah penyakit bercak, penyakit busuk, bulai, dan lain-lain.

Toko LMGA Agro sedia dan jual fungisida Antracol 70 WP kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam proses perawatan tanaman padi. Produk fungisida Antracol 70 WP yang tersedia memiliki harga murah dan terjangkau bagi petani dan pelaku usaha pertanian.

Fungisida Copcide 77 WP

fungisida,fungisida padi,fungisida copcideFungisida Copcide 77 WP menjadi salah satu macam fungisida untuk padi yang efektif untuk pengendalian penyakit padi akibat hama jamur. Produk fungisida Copcide 77 WP merupakan pestisida produksi PT Tanindo Intertraco berbentuk tepung berwarna biru yang mudah untuk petani larutkan.

Penggunaan fungisida Copcide 77 WP bisa petani manfaatkan untuk pengendalian penyakit tanaman padi seperti penyakit hawar daun. Sehingga, pertumbuhan tanaman padi pada lahan pertanian terjaga dan berkualitas serta berpotensi menghasilkan panen yang menguntungkan.

Toko Pertanian LMGA Agro menjual fungisida Copcide 77 WP kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan budidaya tanaman padi. Fungisida Copcide 77 WP siap LMGA Agro kirim sesuai alamat tujuan dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *