Toko Obat Pertanian Terdekat Penuhi Kebutuhan Usaha Pertanian

toko obat pertanian terdekat,toko pertanian,toko pertanian terdekat,kios pertanian terdekat,Pertanian,petani,lmga agro

Akarisida Samite 135 EC

akarisida samite,pestisida,hama tanaman,toko obat pertanian terdekat
Samite 135 EC

Akarisida Samite 135 EC merupakan pestisida jenis akarisida produksi PT Tanindo Intertraco untuk petani Indonesia.

Samite 135 EC merupakan akarisida yang memiliki bentuk pekatan berwarna kuning yang bisa petani larutkan dalam air.

Akarisida Samite 135 EC memiliki bahan aktif Pyridaben 135 g/l dan berfungsi untuk pengendalian hama tungau pada budidaya tanaman.

Penggunaan akarisida Samite 135 EC ampuh untuk hama tungau pada cabe besar, tungau jingga pada tanaman teh, dan lain-lain.

Toko Tani LMGA Agro menyediakan dan jual akarisida Samite 135 EC kualitas terbaik dengan harga murah untuk petani.

LMGA Agro siap kirim akarisida Samite 135 EC pesanan petani ke seluruh wilayah Indonesia dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Bakterisida Agrept 20WP

bakterisida agerpt,pestisida hama,bakterisida
Agrept 20WP

Bakterisida Agrept 20WP adalah pestisida produksi PT Mastalin Mandiri untuk kebutuhan usaha budidaya tanaman milik petani.

Produk bakterisida Agrept 20WP merupakan pestisida berbentuk tepung berwarna putih yang mudah untuk petani suspensikan atau larutkan dalam air.

Bakterisida Agrept 20WP memiliki bahan aktif Streptomisin sulfat 20% yang bermanfaat untuk mengendalikan serangan penyakit tanaman akibat bakteri.

Beberapa penyakit tanaman tersebut adalah layu bakteri, penyakit hawar daun, dan penyakit bercak daun pada budidaya tanaman.

Toko LMGA Agro sedia dan jual bakterisida Agrept 20WP kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam proses budidaya tanaman.

Bakterisida Agrept 20WP yang tersedia bisa petani dapatkan dengan harga murah dan terjangkau.

Fungisida Antracol 70 WP

bayer,bayer indonesia,fungisida,fungisida antracol,pestisida,toko obat pertanian terdekat,toko pertanian, kios pertanian, toko pertanian terdekat, lmga agro
 Antracol 70 WP

Fungisida Antracol 70 WP merupakan fungisida produk dari PT Bayer Indonesia untuk membantu petani dalam usaha budidaya tanaman.

Produk fungisida Antracol 70 WP memiliki bentuk seperti tepung berwarna krem yang dapat petani larutkan dalam air sebelum penggunaannya.

Fungisida Antracol 70 WP mengandung bahan aktif Propineb 70% yang ampuh untuk mengendalikan penyakit tanaman akibat serangan hama jamur.

Penggunaan fungisida Antracol 70 WP bisa petani gunakan pada jenis tanaman sayuran, tanaman buah, hingga tanaman bunga.

Toko LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Antracol 70 WP berkualitas untuk membantu petani dalam pengendalian penyakit jamur pada tanaman.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan fungisida Antracol 70 WP dengan harga murah dan terjangkau.

Fungisida Octave 50 WP

fungisida,fungisida octave,pestisida,toko obat pertanian terdekat, toko pertanian,lmga agro
Octave 50 WP

Fungisida Octave 50 WP merupakan pestisida produksi PT Bina Guna Kimia (FMC Indonesia) untuk petani Indonesia.

Produk fungisida Octave 50 WP memiliki bentuk seperti tepung berwarna krem yang dapat petani larutkan dengan air sebelum menggunakannya.

Fungisida Octave 50 WP memiliki bahan aktif Proloraz mangan klorida kompleks 50% yang ampuh untuk penyakit tanaman bawang.

Jenis penyakit yang bisa fungisida Octave 50 WP kendalikan pada tanaman bawang adalah penyakit layu fusarium yang merugikan petani.

Toko Pertanian LMGA Agro menyediakan dan jual fungisida Octave 50 WP kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani bawang.

Petani dan pelaku usaha pertanian tidak perlu khawatir karena LMGA Agro siap kirim fungisida Octave 50 WP dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Insektisida Demolish 18 EC

demolish,insektisida,obat hama,toko obat pertanian terdekat,toko pertanian, toko pertanian terdekat, lmga agro
Demolish 18 EC

Insektisida Demolish 18 EC adalah produk insektisida kualitas terbaik produksi PT Dharma Guna Wibawa untuk kebutuhan petani Indonesia.

Demolish 18 EC mengandung bahan aktif Abamectin 18 g/l dan berbentuk pekatan berwarna coklat yang bisa petani larutkan dalam air.

Penggunaan insektisida Demolish 18 EC bisa petani lakukan pada budidaya tanaman yang terkena serangan hama ulat, kutu, maupun serangga.

Beberapa jenis tanaman tersebut adalah tomat, tembakau, bawang merah, kubis, padi, kentang, kelapa sawit, dan cabe.

Toko Tani LMGA Agro menyediakan dan jual insektisida Demolish 18 EC kualitas terbaik harga murah untuk kebutuhan petani.

LMGA Agro siap kirim insektisida Demolish 18 EC pesanan petani sesuai alamat dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Insektisida Prevathon 50 SC

insektisida prevathon,produk dupont,insektisida cabe
Prevathon 50 EC

Insektisida Prevathon 50 SC adalah jenis pestisida insektisida produksi PT Dupont Agricultural Products Indonesia untuk kebutuhan budidaya tanaman.

Produk insektisida Prevathon 50 SC memiliki bentuk pekatan berwarna putih dengan kandungan bahan aktif Klorantraniliprol 50 g/l.

Insektisida Prevathon 50 SC bisa petani gunakan untuk langkah pencegahan dan pengendalian hama seperti ulat, wereng, dan lain-lain.

Penggunaan insektisida Prevathon 50 SC biasa petani lakukan pada jenis tanaman seperti tomat, kacang panjang, tembakau, sawi, cabe, dan padi.

Toko Petani LMGA Agro sedia dan menjual insektisida Prevathon 50 SC kualitas terbaik harga murah untuk kebutuhan petani Indonesia.

Petani bisa memesan insektisida Prevathon 50 SC secara onlina dan LMGA Agro kirim dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *