Herbisida Terbaik Untuk Padi Basmi Gulma Merugikan

herbisida terbaik untuk padi,herbisida,racun rumput,herbisida padi,budidaya tanaman padi,petani,lmga agro

Herbisida Broadplus 77 WP

herbisida broadplus,herbisida,racun rumputHerbisida Broadplus 77 WP merupakan racun rumput atau herbisida produksi Corteva Agriscience untuk kebutuhan petani Indonesia. Produk herbisida Broadplus 77 WP mengandung bahan aktif 2.4D Garam Natrium 75%, Etil klorimuron 0.1%, dan Etil metsulfuron 0.7%.

Penggunaan herbisida Broadplus 77 WP pada budidaya tanaman padi sangat menguntungkan petani karena mampu mengendalikan pertumbuhan gulma pada lahan pertanian. Jenis tanaman gulma yang mampu herbisida Broadplus 77 WP kendalikan adalah gulma daun lebar, gulma daun sempit, dan rumput teki.

Toko Pertanian Online LMGA Agro jual herbisida Broadplus 77 WP kualitas terbaik untuk kebutuhan petani dalam mengendalikan gulma tanaman padi. Petani dan pelaku usaha budidaya tanaman padi bisa mendapatkan herbisida Broadplus 77 WP dengan harga murah dan terjangkau.

Herbisida Ricestar Extra 89 OD

herbisida ricestar extra,herbisida,racun rumputHerbisida Ricestar Extra 89 OD merupakan jenis herbisida sistemik yang termasuk dalam herbisida terbaik untuk padi produksi Bayer. Racun rumput produk Bayer ini mengandung bahan aktif Fenoksaprop-p-etil 69 g/l dan Etoksisulfuron 20 g/l yang ampuh untuk pengendalian gulma.

Petani bisa menggunakan Herbisida Ricestar Extra 89 OD produk Bayer pada budidaya tanaman padi sawah dan padi gogo. Pemanfaatan Herbisida Ricestar Extra 89 OD pada budidaya tanaman padi menguntungkan petani karena mampu membuat tanaman sehat dan produksi meningkat.

Toko Tani Online LMGA Agro jual Herbisida Ricestar Extra 89 OD untuk kebutuhan petani padi dalam pengendalian gulma padi. Petani dan pelaku usaha pertanian tidak perlu khawatir karena Herbisida Ricestar Extra 89 OD tersedia dengan harga murah dan terjangkau.

Herbisida Starmin 865 SL

Starmin 865 SL merupakan herbisida terbaik untuk padi produksi PT. Petrokimia Kayaku untuk petani Indonesia. Herbisida starmin 865 SL mengandung bahan aktif 2.4-D dimetil amina 865 g/l dan termasuk dalam golongan herbisida sistemik purna tumbuh.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa menggunakan herbisida starmin 865 SL pada gulma budidaya tanaman padi sawah. Beberapa gulma tersebut adalah gulam daun lebar Rotala leptopetela, teki Cyperus iria, dan gulma daun sempit Leptochloa chinensis.

Toko Online Pertanian LMGA Agro menjual racun rumput Starmin 865 SL kualitas terbaik dengan harga murah untuk kebutuhan petani Indonesia. LMGA Agro sebagai toko pertanian online siap mengirim produk herbisida starmin 865 SL dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Herbisida Tabas 400 SC

herbisida tabas,herbisida,racun rumputHerbisida Tabas 400 SC menjadi jenis herbisida terbaik untuk padi produksi PT. Deltagro Mulia Sejati untuk membantu petani padi. Racun rumput tabas 400 SC memiliki kandungan bahan aktif Natrium bispiribak 400 g/l yang ampuh untuk mengendalikan gulma secara sistemik.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa memanfaatkan Herbisida Tabas 400 SC untuk melindungi budidaya padi tabela dari tanaman gulma. Sedangkan gulma yang bisa petani kendalikan adalah Ludwigia octovalvis, Echinochloa crus-galli, Fimbristilis miliacea, dan Cyperus iria.

Petani dan pelaku usaha pertanian bisa mendapatkan Herbisida Tabas 400 SC dengan harga murah di Toko Pertanian Online LMGA Agro. Toko Pertanian Online LMGA Agro siap kirim herbisida tabas pesanan petani dengan jasa ekspedisi terpercaya.

Herbisida Topshot 60 OD

herbisida topshot,herbisida,racun rumputHerbisida Topshot 60 OD menjadi salah satu produk herbisida terbaik untuk padi produksi DOW dan bersifat herbisida sistemik purna tumbuh. Produk Herbisida Topshot 60 OD memiliki bentuk larutan dalam minyak berwarna putih pekat sehingga mudah untuk petani gunakan.

Herbisida Topshot 60 OD mengandung bahan aktif Butil sihalofop 50 g/l dan Penoksulam 10 g/l yang ampuh untuk pengendalian gulma. Gulma yang bisa petani kendalikan dengan topshot 60 OD antara lain gulma Alternanthera philoxeroides, teki Cyperus iria, dan lain-lain.

Toko Petani LMGA Agro Online menyediakan dan jual Herbisida Topshot 60 OD kualitas terbaik untuk kebutuhan petani padi. Petani dan pelaku usaha pertanian bisa membeli dan mendapatkan Herbisida Topshot 60 OD dengan harga murah dan terjangkau.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *