PASAR BENIH URBAN FARMING DIGARAP PANAH MERAH

Team Urban Farming

Tidak tertinggal pula komunitas perkotaan yang berminat belajar pertanian. Semua ini di lakukan agar program pembukaan pasar benih urban farming  sukses bergerak secara simultan.

Team Urban Farming dari perusahaan pun di bentuk untuk mensupport dan mensukseskan program ini. Serta guna mendapingi acara – acara serimonial yang berkaitan.  Acara demi acara dilakukan untuk mensukseskan pembukaan pasar benih program urban farming. Salah satu program andalan yang sudah di lakukan adalah adanya program acara Urban Farming Demplot Competition Challenge bersama komunintas Indonesia berkebun.

Tujuan utama acara ini adalah menstimulasi masyarakat perkotaan untuk bisa berkreasi dan produktif. Lebih lanjut juga memaximalkan potensi lahan yang ada lewat berkebun dan tentunya dengan menggunakan benih Cap Panah Merah. Bahkan kegiatan ini di Follow Up lagi dengan mengadakan Urban Farming Expo. Acara ini di lakukan oleh PT. East West Seed Cap Panah Merah yang berlokasi di Kantor pusat Purwakarta Jawa Barat.

Dalam acara Urban Farming Expo ini perusahaan menunjukkan bagaimana mengelola lahan yang ada dengan budidaya tanaman secara benar, efisien serta ada nilai estetikanya. Acara juga dilengkapi dengan pelatihan pertanian bagi pengunjung. Materi pelatihan tentang aktifitas di tanaman  meliputi Cara menyemai benih, Cara membuat media semai, cara pindah bibit ke lahan, cara perawatan. Materi di akhiri dengan belanjar mengelola hasil tanaman dari Urban Farming.

BACA JUGA : TOMAT SERVO PANAH MERAH JADI TAMBANG EMAS

Semoga program Urban Farming yang sangat bermanfaat bagi umat ini bisa sukses, sehingga membawa kemaslahatan bagi semua. Tentunya program ini akan sangat bermanfaat dalam rangka membantu bangsa dalam kemandirian pangan.

TEMPAT BELANJA PASAR BENIH URBAN FARMING LMGA AGRO

Apabila membutuhkan benih, pupuk dan sarana untuk Budidaya Urban Farming bisa menghubungi Toko Pertanian LMGA AGRO. Kami selaku penyedia benih Cap Panah Merah yang lengkap serta siap mengirim ke seluruh wilayah Indonesia dengan jaminan barang pasti datang. Hubungi Toko Pertanian LMGA AGRO SMS / Wa bisa di Hp.081 25222 117. Konsultasi Gratis Budidaya Tanaman bisa di Cp. Budi Hp. 082 141 747 141.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *