Benih Terong Hijau Hitavi Antivirus Terbaik Diburu Petani

Terong Hijau, Terong Hijau Hitavi, Terong Htavi, Hitavi F1, Panah Merah, Tanaman Terong, Budidaya Terong, Lmga Agro, Toko Pertanian

Serangan Virus Gemini Pada Tanaman Terong

Ciri-ciri kerusakan bisa kita lihat dari efek serangan virus gemini pada tanaman terong  sebagai berikut :

  • Warna tulang daun berubah menjadi kuning terang, mulai dari daun muda (Pucuk daun). Kemudian akan berkembang menjadi warna kuning yang jelas, beserta adanya perubahan bagian tulang daun menebal serta daun menggulung ke atas (Cupping).
  • Serangan yang lebih parah akan menginfeksi tanam terong lebih lanjut dan bisa kita lihat dengan gejala daun terong yang tidak mau berkembang sempurna (Lebar). Daun berubah kecil-kecil beserta warna daun kuning terang (Agak putih) karena daun terserang bagian Kloropil daunnya.
  • Perubahan percabangan yang menjadi pendek serta daun yang menguning (Tanpa Kloropil). Ini akan menyebabkan tanaman menjadi kerdil serta kondisi bunga dan buah yang rontok serta tidak mau berbuah. Gejala yang kami sebutkan pada atas tidak sama pada berbagai Varietas tanaman terong
  • Tanaman Terong yang tidak tahan Gemini Virus akan menampakkan respon gejala yang parah atau bahkan mati. Namun Varietas tanaman terong yang tahan Gemini Virus tidak akan banyak tergganggu

Serangan penyakit yang paling ganas pada tanaman terong adalah adanya serangan layu bakteri dan layu jamur yang banyak menyerang tanaman terong.

Hal ini terjadi terong jika membudidayakannya pada musim penghujan (November-April).

Serangan layu bakteri dan jamur yang parah akan menyebabkan kematian hampir 50% tanaman.

Dengan latar belakang tersebut, maka perusahaan benih senantiasa terus melakukan riset guna mendapat varietas benih terong tahan serangan virus gemini serta layu.

Tentu kendala ini bisa jadi kesempatan bagi terong hijau Hitavi produk terbaru PT East West Seed Indonesia ini untuk masuk pasar dengan keunggulan antivirus terbaik yang dimilikinya.

Penulis yakin bahwa benih terong yang mempunyai sifat tahan serangan vitus gemini  dan layu akan mendapatkan sambutan dari petani.

Respon dan penanaman oleh petani akan luar biasa pada pasaran.

Terong Hijau Hitavi Favorit Petani Dan Pedagang Pasar

Terong Hitavi, Terong Hijau Hitavi, Benih Terong Hitavi, Bibit Terong Hitavi, Terong Hijau, Tanaman Terong, Budidaya Terong, Lmga Agro, Toko Pertanian, Toko Tani, Toko Pertanian Terdekat, Panah Merah, East West
Terong Hijau Hitavi

Siapa sih saat ini petani yang bisa menghindar dari serangan virus? Tentu anda tahu jawabanya, tidak ada!! Maka menggunakan benih terong yang sudah memiliki sifat antivirus terbaik jadi kebutuhan wajib bagi petani.

Salah satu tanaman terong berbuah hijau tahan serangan virus gemini serta layu adalah terong varietas Hijau Kuat hasil produksi Known You Seed Taiwan.

Tanaman Hijau Kuat ini sudah terbukti pada kalangan petani terong. Namun demikian karena permintaan yang banyak, akhirnya mempengaruhi kestabilan stok dari varietas terong Hijau Kuat ini.

Terong Hijau Kuat kini menjadi produk benih tang susah petani dapatkan, bahkan seringkali stoknya kosong.

Maka petani harus mencari solusi pengganti benih terong hijau tahan virus kalau ingin budidaya tanamannya bisa membawa hasil panen memuaskan.

Melihat peluang yang besar pada depan mata serta stok kompetitor Hijau Kuat yang kosong!

Perusahaan benih nasional PT East West Seed Indonesia launching produk terong hijau tahan virus dan layu ke pasaran. Benih terong baru launching tersebut bernama ” Hitavi ” (Hijau Tahan Virus).

Petani yang tidak mau merugi secara terus menerus, segeralah berganti dengan benih varietas terong Hitavi solusi terbaru dari Panah Merah.

Petani semua tidak perlu khawatir karena nilai jual buah terong Hitavi sudah normal serta bisa pedagang terima. Ini menjadi salah satu keunggulan tersendiri dari benih terong Hitavi Cap Panah Merah.

Baca Juga : Duo Terong Tahan Virus Hitavi Dan Yuvita Cap Panah Merah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *