Jual Charger Murah, Sarana Penting Tanki Sprayer Elektrik

Charger Spare Part Penting Untuk Tanki Sprayer Elektrik CBA

Salah satu suku cadang tanki elektrik CBA yang penting adalah charger. Charger sprayer elektrik CBA memiliki spesifikasi input AC 110-120 V, 50/60 Hz dengan output DC 12 V, 1.1 A.

Charger adalah piranti yang kita gunakan untuk mengisi energi dengan cara memasukkan aliran listrik melalui charger ke dalam baterai (aki).

Dengan baterai (aki) yang terisi penuh, tenaga dalam baterai yang bisa kita gunakan untuk menyemprot adalah sebanyak 18 tabung kapasitas 16 liter atau setara 288 liter air. Sehingga proses penyemprotan menjadi lebih efisien dari segi waktu dan tenaga.

Dapat kita bayangkan apabila charger tanki elektrik tidak dapat berfungsi dengan baik atau bahkan rusak dan sulit mendapatkan suku cadangnya.

Rusaknya charger atau menurunnya fungsi charger tandanya dengan tidak masuknya aliran listrik ke dalam baterai (aki), yang bisa terlihat dari indikator pada baterai (aki).

Cara charger sprayer elektrik bekerja yang masih normal adalah 7 jam baterai sudah penuh. Berapa lama charger sprayer elektrik ini bisa bertahan tentu tergantung masa pakai serta perawatan.

Menurunnya fungsi charger mengakibatkan tanki elektrik tidak bisa menggunakannya secara maksimal sehingga proses penyemprotan pupuk dan pestisida akan terganggu.

Dan yang lebih parah jika charger tidak berfungsi sedangkan energi dalam baterai (aki) habis, maka tanki elektrik sama sekali tidak bisa kita gunakan. Oleh sebab itu, charger merupakan sarana penting dalam tanki elektrik.

Baca Juga : Bahan Aktif Pestisida dan Kegunaannya Pada Budidaya Tanaman

Belanja Online Charger Sprayer  Petani Murah di LMGA AGRO

Tanki elektrik CBA dan suku cadangnya seperti charger sprayer elektrik, dinamo pompa sprayer elektrik, battery sprayer elektrik, potensio meter sprayer elektrik, nozzle sprayer elektrik dan stick sprayer elektrik.

Bagaimana petani serta pembaca semua bisa mendapatkan lokasi toko pertanian yang menjual suku cadang sprayer elektrik anda yang rusak?

Hubungi segera! Toko alat pertanian terdekat Lmga Agro. Kami menjual berbagai macam kebutuhan serta spare part sprayer elektrik harga murah dan asli pabrik.

Team mandiri bisnis Lmga Agro siap mengirim kebutuhan pertanian serta suku cadang sprayer elektrik anda ke seluruh Indonesia dengan jaminan pasti datang atau uang anda kembali 100 %.

LMGA AGRO juga melayani konsultasi pertanian GRATIS budidaya tanaman hortikultura serta kendala sprayer elektrik anda. Hubungi kami toko pertanian LMGA AGRO, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

2 Comments on “Jual Charger Murah, Sarana Penting Tanki Sprayer Elektrik”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *