MENJUAL SIFAT UNGGUL TOMAT HIBRIDA TOTI

  1. Benih Tomat Aura TOTI F1 rekomendasi untuk dataran menengah sampai tinggi yaitu 700 MDPL sampai dengan 1.500 MDPL.
  2. Tipe pertumbuhan dari tanaman Tomat Hibrida TOTI ini adalah Indeterminate (Tinggi) dengan buah dan bunga yang tidak terhenti.
  3. Bentuk buah Tomat Hibrida (F1) TOTI  ini  adalah Lonjong dengan ciri khusus warna pundak buah hijau (Green Back) pada pangkal buah.
  4. Buah dari dari Tomat F1 TOTI ini adalah mempunyai tekstur yang keras, sehingga buah menjadi tahan simpan dan susut karena pengakutan.
  5. Umur panen tanaman tomat TOTI ini adalah 85 Hari setelah tanam dengan kondisi tanaman tahan layu dan busuk daun.
  6. Bobot buah 110-160 Gram / Buah , dengan jumlah tandan buah 7-9 biji / Tandan dengan buah tahan Blosom Rot ( Bercak Hitam pada pantat Buah ).
  7. Tanaman toleran terhadap serangan Virus keriting.

Beberapa rincian pada atas adalah hasil dari pengamatan tanaman Tomat F1 TOTI selama beberapa kali proses tanam. Sehingga data yang saya sampaikan sudah cukup stabil dan terpercaya.

Belanja Online Benih Tomat Toti F1 Murah LMGA AGRO

Demikian tulisan mengenai sifat unggul dari Tomat TOTI ini saya sampaikan. Apabila ada pembaca yang mau menanyakan lebih lanjut  dan menbutuhkan Benih Tomat Hibrida Original pabrikan F1 TOTI bisa menghubungi Toko Pertanian Online terpercaya LMGA AGRO  (selaku Agen, Distributor, Dealer, Resmi). Silakan hubungi CP Budi melalui Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA : 0812 5222 117.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *