Jual Benih Sayur Terdekat Anti Virus Terbaik Harga Murah

Jenis Benih Sayur Dan Benih Tanaman Hortikultura Lainnya

Oleh karena itu tuntutan kebutuhan petani terhadap keberadaan benih sayur dan benih hortikultura lainnya sangat besar.

Petani memerlukan yang mempunyai ketahanan terhadap Virus kuning dan keriting secepatnya serta banyak variasi produknya. Benih sayur tahan virus hasil inovasi ahli pemuliaan tanaman yang ada dengan potensi hasil produksi tanaman yang tinggi.

Saat ini orientasi mengarah pada pabrikan benih sayur dan benih buah Indonesia. Terutama pabrikan besar seperti PT. BISI International dengan Label Cap Kapal Terbang. PT. East West Seed Indonesia dengan bendera benih Cap Panah Merah, PT. Pertiwi Agri Makmur. dll.

Ke depannya sudah mulai berorientasi ke produk benih sayur dan tanaman hortikultura yang tahan Virus dalam hal ini riset dan Produksinya.

Hal ini terjadi karena hanya perusahaan yang bisa mengeluarkan produk yang tahan Virus Kuning dan Keriting ini. maka merekalah yang akan merajai pasar benih sayur dan tanaman hortikultura lainnya wilayah Indonesia.

Saat ini beberapa produk benih hibrida Tomat, Cabe, Kacang Panjang, Mentimun, Melon bahkan sudah mulai keluar produk tahan Virus Kuning dan Keriting.

Petani sudah banyak menanam benih sayur dan bibit tanaman buah tersebut, terutama yang daerahnya sudah endemik Virus.

LMGA AGRO sebagai grosir benih sayuran, sudah mulai menyediakan benih sayur murah yang tahan virus tersebut. LMGA AGRO jual benih sayuran online tahan Virus antara lain :

  • Tomat : Fortuna 23, Servo F1, Betavila F1, Mutiara F1, Corona F1, F1 Gustavi.
  • Benih Kacang Panjang : Parade Tavi, Kanton Tavi, Pertiwi, Janges, Blirik.
  • Benih Timun : Tirta F1, New Metavy F1, Zatavy F1, Harmony Plus, Hercules Plus, Pesona 54, Warrior F1, Liberti F1, Semi F1, Monas F1.Komandan F1,
  • Cabe : Imperial 10, Elegance, Rimbun, Bhaskara, Columbus, Arimbi 85, Gada MK, Baja F1, Baja MC, Horison 97, Sios Tavi.
  • Benih Buah Unggul  dan Hibrida Antara Lain
  • Melon : Gracia, Madesta, New Madesta, Alina, Alisha, Action 88, Melonia, Action Orange, Jumbo, Pertiwi Anvi, Erna.
  • Benih Semangka : Amara, TT Dragon, Putri Delima, GadisManis.
Benih Sayur Dan Buah, Harga Murah, Benih sayur, LMGA AGRO
Benih Sayur LMGA AGRO

Untuk mendapatkan informasi lebih jauh mengenai benih sayur dan buah-buahan yang tahan virus, bisa mengunjungi website LMGA AGRO lainnya di www.lmgaagro.web.id.

Selain itu juga ada artikel-artikel kami yang membahas seputar produk-produk benih dan masalah pertanian.

 

Apabila pembaca semua membutuhkan benih sayur anti virus terbaik dengan stock terbaru segera hubungi toko pertanian Lmga Agro.

Toko Pertanian online LMGA AGRO CP Budi melalui Telp.082141747141; SMS/WA: 08125222117, siap kirim benih sayuran terbaik dengan kondisi terbaru Demikian sedikit tulisan Informasi ini semoga membawa manfaat bagi kita semua. Amin

2 Comments on “Jual Benih Sayur Terdekat Anti Virus Terbaik Harga Murah”

    1. Terimakasih bapak Alvin sudah hubungi kami, untuk Diskripsi kedua Varietas tomat tersebut bapak bisa langsung Hubungi PT. East West Seed Indonesia, sehingga data yang bapak peroleh lebih Otentik. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *