Mengenal Ciri-Ciri Benih Tanaman Komersil Yang Berkualitas dan Unggul

  • Produk hibrida yang kualitas baik pasti sudah banyak beredar lewat toko pertanian. Tingkat pemakaian dan penyerapan yang tinggi oleh petani. Merupakan produk terbaik dari perusahaan berskala nasional dan internasional.

  • Produk hibrida dalam kemasan yang kedap panas, udara dan air yang terbuat dari alumuniun foil. Dengan begitu menjaga dari partikel-partikel yang terbawa oleh udara yang nantinya bisa mempengaruhi kualitas dan merusak produk.

  • Kemasannya produk benih bisa kita temukan data : Kadaluarsa, Nomor seri, berat bersih, keunggulan dan sedikit penjelasan produk. Deskripsi menunjukan hasil uji laboratorium dan hasil dari uji budidaya produk tersebut.

  • Dalam kemasan produk mencantumkan alamat lengkap, telepon dari pabrikan yang mengeluarkan benih. Hal ini bertujuan jika ada masalah, jelas serta cepat menghubungi ke pemilik dan perusahaan yang mengeluarkan produk.

  • Secara umum bibit hibrida serta unggul sudah tertanam petani dan hampir rata semua wilayah sentra pertanian. Walaupun dalam bentuk hibrida tetapi kualitas dan mutunya terjamin.

Dengan berpedoman acuan tersebut kami harapkan petani dan praktisi yang membaca blog ini sudah tidak mengalami kebingungan. Terutama dalam menentukan dan memilih produk pertanian.

Terutama bibit tanaman, seperti bibit buah, bibit bunga, bibit sayuran sehingga akan semakin mendekatkan kita semua dengan kemudahan bercocok tanam.

Baca Juga : Bibit Semangka Dan Melon Yang Direkomendasikan

Apabila ingin mendapatkan informasi berupa artikel pertanian dan mungkin berbagi pengalaman bidang pertanian, silahkan hubungi kami.

LMGA AGRO melayani konsultasi pertanian atau bisa mengunjungi website kami lainnya lewat www.lmgaagro.web.id. Demikian catatan singkat ini semoga bermanfaat bagi semua.  Aamiin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *