BENIH SERVO MERAJAI PASAR TOMAT SAYUR

BENIH SERVO MERAJAI PASAR TOMAT SAYUR
TOMAT SERVO

WWW.LMGAAGRO.COM Benih Servo Merajai Pasar Tomat Sayur. Guna dan manfaat buah tomat semua pasti mengetahui dan semua paham. Saat ini Varietas benih tomat yang ada di pasaran banyak dengan berbagai macam karakter. Namun bisa di pastikan kalau benih tomat dataran rendah ( jenis tomat sayur ) yang banyak di gunakan adalah benih tomat Hibrida Servo. Benih Servo merajai pasar tomat sayur. Tomat sayur biasanya di tanam oleh petani yang berada di dataran rendah.

Faktor yang menyebabkan benih servo merajai pasar tomat adalah : ketahanan gemini virus, tahan layu serta hasil buahnya yang tinggi. Saat ini tuntutan ketahanan  serangan gemini virus dan layu bakteri serta jamur dengan produktivitas tinggi adalah suatu kewajiban di benih tomat. Benih tomat yang memenuhi kriteria tersebut  bisa di terima dan di gunakan oleh petani.

Sebagai ilustrasi dan bukti kalau benih Servo merajai pasar tomat bisa cek sentra penanaman tomat sayur di Jawa Timur. Sentra penanaman tomat Jawa Timur ada di : Banyuwangi, Jember, Bondowoso, Lumajang, Malang, Blitar, Kediri, Tulungagung serta Magetan. Semua Sentra di Jawa Timur tersebut pasar di dominasi oleh benih tomat Servo Cap Panah Merah.

Salah satu benih yang sudah betul – betul teruji dengan tiga hal yang saya sebutkan tadi adalah tomat sayur hibrida Servo yang di produksi oleh East West Seed ( Cap Panah Merah ). Sejak awal di kenalkan ke petani benih tomat hibrida Servo ini langsung di respon oleh petani dan berlanjut sampai sekarang. Dalam hal penetrasi pasar tomat sayur Servo, kualitas produk lebih banyak bicara di banding tingkat promosi.

BACA JUGA : TOMAT SERVO MENGHIPNOTIS PETANI SAYUR

Dengan sedikit sentuhan promosi tomat sayur Servo Cap Panah Merah ini langsung menyebar ke seluruh sentra tanaman tomat. Penyebaran benih Tomat Servo Cap Panah Merah ini rata – rata dimulai dari daerah sentra budidaya tomat yang sudah endemik virus gemini.

BENIH SERVO MERAJAI PASAR TOMAT NASIONAL

Bahkan saat ini benih servo merajai pasar tomat sayur. Hal ini bisa di buktikan bila kita mengunjungi toko pertanian stand display toko akan selalu ada tomat hibrida Servo. Tomat Servo produk Panah Merah ini, tersedia jumlah lebih banyak di banding benih tomat lain.

Belum lagi kalau kita mengunjungi pembibitan hortikultura di daerah sentra penanaman tomat, hamparan bibit tomat sayur Servo selalu lebih luas hamparannya. Ini sudah menujukkan kalau benih Servo merajai pasar tomat di semua usaha dan ditribusi Chanel beih sayuran.

Kalau kita amati lebih jeli dan detil  dominasi tomat Servo bisa di lihat di pasar induk sayur, pasti anda semua akan menemui tomat yang banyak di jual oleh pedagang sayur jenisnya adalah tomat sayur hibrida Servo Cap Panah Merah.

Tomat Servo walaupun tahan virus  atau lebih banyak di budidayakan di bulan kemarau. Namun sudah banyak petani yang membuktikan kalau benih tomat Servo ini tetap membrikan hasil yang handal dan produktivitas tinggi saat di tanamn di musim penghujan.

BACA JUGA : JUAL LENGKAP PRODUK PANAH MERAH

Demikian sekilas ulasan tentang benih tomat servo merajai pasar tomat ini kami tulis. Semoga bisa menambah wawasan dan petani lain yang belum mengenal dan menanam benih tomat hibrida Servo Cap Panah Merah.

BENIH SERVO MERAJAI PASAR TOMAT  TAHAN VIRUS

Apabila membutuhkan benih tomat sayur hibrida Servo bisa menghubungi toko petanian Online LMGA AGRO. Kami siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia dengan cepat dan tepat waktu. Toko pertanian Online LMGA AGRO memberi jaminan barang yang di pesan pasti sampai sesuai alamat.

Toko petanian online LMGA AGRO juga menyediakan layanan Konsultasi Online Gratis Budidaya pertanian. Apabila berminat bisa SMS / Wa di Hp. 0812 5222 117 atau telepon di CP. Budi Hp. 082 141 747 141.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *