Informasi

Cabe Laba Panah Merah Tahan Hama Penyakit Hasil Luar Biasa

Kesimpulan tersebut sebagai berikut :
  • Tanaman cabe keriting hibrida (F1) Laba cocok untuk budidaya pada dataran rendah dengan hasil produksi optimal. Walaupun tetap bisa berproduksi secara baik pada dataran tinggi.
  • Tanaman cabe merah keriting F1 Laba tahan penyakit Root Rot (Busuk Akar) yang penyebabnya oleh Jamur Phytopthora capsici, Colletotrichum acutatum. Banyak menyerang tanaman pada bagian akar cabe pada musim penghujan, bila parah dan ganas akan meyebabkan kematian tanaman.
  • Tanaman cabe merah keriting hibrida Laba (Lado Baru) tahan serangan penyakit Bacterial wilt atau sering kita sebut layu bakteri.
  • Penyakit ini penyebabnya adalah bakteri Ralstonia solanacearum. Serangan bakteri ini kian mengganas hingga menyebabkan kematian yang tinggi saat melakukan budidaya tanaman cabe pada musim penghujan.
  • Tanaman cabe merah keriting Laba Cap Panah Merah juga terkenal tahan terhadap serangan Layu yang penyebabnya adanya serangan Fusarium oxysporum. Serangan layu ini seringkali menjadi masalah menakutkan bagi petani cabe.
  • Potensi hasil cabe varietas Laba Cap Panah Merah adalah 20 Ton/Ha. Dengan buah berwarna hijau gelap saat muda, berubah merah saat tua dengan kulit mengkilap.
  • Buah toleran terhadap ujung kuning. Panjang buah mencapai 17 Cm dengan diameter buah 0,7-0,9 Cm dengan berat buah 4 Gram/Buah.
  • Buah Cabe Laba berdaging merah dan tebal, biji terisi penuh. Rasanya sangat pedas, tidak mudah susut dan tahan pengangkutan jarak jauh.
  • Cabe Laba dapat petik saat tanaman berumur 90 Hari setelah tanam dengan ruas rapat sampai habis bisa mencapai 23 ruas.
  • Cabe merah keriting Laba tersedia dalam kemasan 10 gram/sachet dengan kebutuhan benih 140 gram/ha.

Baca Juga : Cara Tanam Cabe Wong KK Yo Secara Tepat Agar Tumbuh Sehat

Belanja Online Benih Cabe Laba Panah Merah Terbaru

Dalam dunia yang semakin terhubung secara digital, belanja online telah menjadi pilihan utama bagi banyak orang, termasuk dalam mencari benih cabe Laba Panah Merah yang berkualitas.

Dalam menjelajahi dunia belanja online, mendapatkan benih Panah Merah yang berkualitas tinggi menjadi prioritas utama.

Pengalaman panjang kami dalam menyediakan benih tanaman telah memperkaya pengetahuan kami akan kebutuhan pelanggan.

Sebagai penyedia terkemuka dalam industri ini, keahlian kami telah diakui oleh banyak kalangan.

Kepercayaan yang dibangun atas dasar pengalaman dan keahlian telah mengukuhkan posisi kami sebagai otoritas dalam hal benih cabe Laba Panah Merah.

Setiap transaksi yang dilakukan melalui platform online kami mengutamakan keamanan dan kepuasan pelanggan.

Informasi yang disediakan secara komprehensif memberikan panduan yang tepat bagi pelanggan dalam memilih dan merawat benih dengan baik.

Komitmen kami terhadap kualitas dan keandalan produk memastikan bahwa setiap benih yang Anda beli di tempat kami akan memberikan hasil yang optimal.

Dengan mengoptimalkan navigasi dalam platform online kami, pelanggan dapat dengan mudah menemukan produk yang mereka butuhkan.

Melalui penggunaan teknologi terkini, kami memastikan pengalaman berbelanja online yang mulus dan efisien bagi setiap pelanggan.

Dengan demikian, belanja online benih cabe Laba Panah Merah lewat toko Lmga Agro tidak hanya sekadar transaksi, tetapi juga merupakan langkah cerdas menuju pertanian yang sukses.

Jadilah bagian dari komunitas kami yang berkembang, dan nikmati hasil berkualitas dari tanaman cabe Laba Panah Merah yang Anda tanam sendiri.

Demikian sekilas informasi  cabe  merah keriting hibrida  Cap Panah Merah  yang bernama “Laba” (Lado Baru).

Semoga bisa menambah wacana bagi petani dan pembaca. Apabila membutuhkan benih cabe keriting Laba silakan hubungi toko pertanian online Lmga Agro.

Kami siap mengirim pesanan benih cabe Laba pesanan ke seluruh Indonesia dengan tepat waktu juga dengan jaminan barang sesuai pesanan.

Silakan hubungi toko pertanian Lmga Agro, CP Budi : Telp. 082 141 747 141 atau SMS/WA 0812 5222 117.

Page: 1 2 3 4

lmgaagro
Share
Published by
lmgaagro

Recent Posts

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan

Jual Bibit Jagung Terdekat Berkualitas Sangat Menguntungkan. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Tani Online… Read More

April 8, 2024

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi

Jual Bibit Tomat TM Blazer Unggul Potensi Keuntungan Tinggi. 0821-4174-7141 untuk (Telp) 0812-5222-117 untuk (SMS/WhatsApp).… Read More

April 6, 2024

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani

Jual Bibit Cabe Siap Tanam Terdekat Menguntungkan Para Petani. 082141747141 ( Untuk telfon ) 08125222117… Read More

April 4, 2024

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau

Jual Bibit Terong Terdekat Unggul Dengan Harga Terjangkau. 082141747141 untuk (Telepon) 08125222117 untuk (SMS/WhatsApp). Toko… Read More

April 2, 2024

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Timun Yang Paling Efektif

Jual Obat Semprot Untuk Tanaman Timun Yang Paling Efektif. Toko Pertanian Online LMGA AGRO (0821-4174-7141)… Read More

Maret 31, 2024

Pemupukan Bawang Merah Musim Kemarau Tingkatkan Panen

Pemupukan Bawang Merah Musim Kemarau Tingkatkan Panen. 082141747141 (Telp) 081-252-221-17 (via SMS/WA). Toko Pertanian Lmga… Read More

Maret 29, 2024